qqgaming.com maxbetqq.net

Daftar Film Action Mandarin Dengan Kungfu Terbaik Sepanjang Masa

Kalau kamu berada di artikel ini, maka sudah dipastikan kamu adalah pecinta film Mandarin kung-fu kan ? Film action terbaik yang penuh dengan adegan perkelahian real yang keren salah satunya adalah film kung fu. Namun yang perlu kamu tahu, tidak semua loh film kung fu Mandarin yang memberikan action yang seru. So biar kamu tidak nonton film kung fu yang kurang asik sehingga menjadi sia-sia. Maka dari itu kami berikan daftar film action mandarin kung fu agar lebih memastikan kalian mendapat tontonan yang seru.

7 Film Kungfu Mandarin Terbaik Sepanjang Masa

Film action Mandarin kebanyakan berisikan adegan bela diri kung fu. Mulai dari deretan nama aktor film kung fu yang biasa kita lihat seperti Jackie Chan, Jet Li, hingga Bruce Lee, dan masih banyak lagi.

Nah agar tak panjang lebar dan berbelit, maka langsung aja nih kalian lihat daftar film action mandarin dengan kung fu berikut ini.

1. Ip Man Series

Film action Mandarin Kungfu Ip Man Series

Nah film kungfu terbaik satu ini pasti banyak diantara kalian sudah nonton kan ? film bela diri yang mengangkat aliran bela diri Wing Chun ini membuatnya semakin tenar di dunia. Hal tersebut membuat pencarian orang terhadap seni bela diri tersebut meningkat drastis.

Film yang diperani oleh Donnie Yen ini bercerita tentang perjalanan hidup guru besar seni bela diri Wing Chun yaitu Ip Man. Dimana Ip Man yang melawan para penjajah sampai orang yang ingin merebut perguruannya tersebut.

Sampai saat ini Ip Man sudah mencapai 4 sekuel loh. Film ini sangat direkomendasikan buat kalian pecinta film action kungfu mandarin nih. Nonton Film Ip Man Subtitle Indonesia.

2. The Karate Kid

Film Action Mandarin Kungfu The Karate Kid

Film action kungfu terbaik satu ini pasti kamu sudah tahu deh. Film yang viral sebelum tanggal penayangannya ini sukses mengangkat seni bela diri kung fu yang dikenal karate. Film yang dibintangi oleh Jackie Chan dan Jaden Smith ini sukses membuat para penontonnya terhibur mulai dari kelucuan hingga aksinya.

Film yang mengisahkan tentang satu keluarga yang berpindah ke China, dimana sang anak yang bernama Dre tidak suka dengan suasana China karena sering dijahili oleh teman2 di sekolahnya ini. Karena kekesalannya itu ia pun membalas temannya itu, yang mana malah membawanya ke masalah besar. Dre malah dikeroyok oleh teman2 sekolahnya itu, untungnya Mr. Han menemui dan menolongnya.

Tak diduga ternyata teman sekolah Dre itu adalah seorang murid dari salah satu perguruan bela diri. Keseruan pun dimulai ketika Dre dan Mr. Han ditantang untuk bertarung secara legal di pertandingan bela diri. Nonton Film The Karate Kid Subtitle Indonesia.

3. Kung Fu Panda Series

Kung Fu Panda Series

Nah film kungfu yang dibalut dengan animasi yang seru dan lucu ini sukses mencuri perhatian semua pecinta film. Film animasi yang bertemakan China ini gabungan kisah dan karakter fantasi.

Film yang menceritakan tentang seekor panda bernama Po yang ditakdirkan untuk menjadi Dragon Warrior (Seorang pendekar yang menyelamatkan dunia dari segala kejahatan).

Tetapi, Po berpenampilan tidak seperti pahlawan sama sekali. Ia pun bergabung dengan Furious Five, kelompok bela diri yang melingdungi sebuah desa. Darisanalah Po mendapat banyak pengalaman dan harus melawan banyak musuh seperti Tai Lung hingga Kai. Hingga akhirnya Po pun dapat menjadi seorang Dragon Warrior sejati. Nonton Film Kung Fu Panda Series Subtitle Indonesia.

4. Shaolin

Film Action Mandarin Kung Fu Shaolin

Film kungfu Mandarin yang mengangkat bela diri shaolin ini sangat tenar pada saat kemunculannya. Dikarenakan film ini diperankan oleh mega bintang asal China yaitu Andy Lau kembali ke layar lebar.

Film ini menceritakan tentang Huo Jie, seorang panglima perang yang telah mengalahkan pesaingnya kuil Shaolin. Ia pun sempat menertawakan biarawan disana. Dikejar oleh karma buruk, Huo Jie pun diburu oleh musuhnya hingga anggota keluarganya dibunuh, sampai2 dia tak punya rumah untuk menetap.

Ia pun akhirnya mengembara ke kuil Shaolin kembali dan menetap disana, mendapat banyak pelajaran disana hingga akhirnya ia siap untuk kembali melawan musuhnya.

5. Shaolin Soccer

Film Action Mandarin Kungfu Shaolin Soccer

Film action Mandarin kunfu yang dibalut dengan komedi ini sangat menarik untuk kalian tonton guys. Tak hanya menyuguhkan keseruan saja, film ini sangat lucu dan memiliki kisah yang bikin kamu ga mau beranjak dari layar.

Film yang menceritakan tentang seorang mantan pelatih sepak bola yang berjumpa dengan seorang pemulung bernama Sing yang memiliki bakat pada kakinya. Ia pun akhirnya memiliki ide untuk membuat sebuah klub sepak bola lagi untuk memenangi suatu pertandingan sepak bola.

Sing pun akhirnya meminta saudaranya yang juga memiliki kemampuan berbeda-beda untuk bergabung ke dalam tim, mereka pun belatih bersama hingga siap bertanding. Dijamin deh kamu pasti ngakak liat kelucuan yang disajikan film Shaolin Soccer ini. Kisah yang sangat aneh dan memiliki ciri khas tersendiri menambah keseruan apa lagi disisipkan nuansa romantis yang membuat film ini semakin layak untuk disaksikan. Nonton Film Shaolin Soccer Subtitle Indonesia.

6. Police Story Series

Film Action Mandarin Kungfu Police Story Series

Penggemar Jackie Chan pasti tahu film ini. Film Police Story ini cocok untuk kamu tonton nih. Tidak hanya memberikan kisah yang memiliki makna yang dalam, juga memiliki adegan aksi yang bikin tegang.

Film Police Story yang mengisahkan tentang seorang polisi yang melindungi kota dari berbagai aksi kejahatan. Salah satu aksi yang paling fenomenal dalam film Police Story ini adalah saat Jackie Chan melompat ke tiang yang penuh dengan banyak lampu dari ketinggian.

Film terbaru dari seri Police Story ditayangkan pada 2013 lalu dengan jalan cerita yang kalah menegangkan. Film kungfi Mandarin satu ini wajib kamu tonton guys. Nonton Film Police Story Series Subtitle Indonesia.

7. Kung Fu Hustle

Film Action Mandarin Kung Fu Hustle

Film Kungfu terbaik Stephen Chow ini mengisahkan tentang pendekar kungfu yang melawan kejahatan geng Kapak. Film bernuansa China yang sangat kental ini dapat dirasakan dari pedesaan hingga suasana kota besar.

Tidak hanya itu, cerita dalam film ini dibalut dengan komedi yang sangat lucu yang pastinya bikin kalian ngakak dan juga kisah romantis yang bikin hati meleleh. Kalau kamu suka melihat film kung fu yang seru dengan dibalut kelucuan, maka film ini cocok sekali untuk kamu! Nonton Film Kung Fu Hustle Subtitle Indonesia.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Daftar Film Action Mandarin Dengan Kungfu Terbaik Sepanjang Masa yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Action, China, Rekomendasi Film

Terima kasih sudah membaca artikel: Daftar Film Action Mandarin Dengan Kungfu Terbaik Sepanjang Masa. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net