qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film Escape Room (2019) Bahasa Indonesia

Premis lolos dari maut sebetulnya bukan hal baru, tetapi ini jadi hidangan penting pada film Escape Room yang sudah dapat lo nikmati di bioskop minggu ini. Berisi enam orang dengan pribadi yang berlainan, mereka mesti bekerja bersama untuk dapat lolos dari perangkap mematikan yang mengintai di tiap-tiap ruang.

Dikit berlainan dengan film Saw (2004), Escape Room tidak mempertontonkan kesadisan dengan gamblang. Namun saja, emosi lo akan diguncang lihat ketegangan yang diberikan oleh Adam Robitel ini. Tetapi sayangnya, penggarapan Escape Room berasa kurang optimal serta tersisa pertanyaan mendalam. Untuk tahu lebih detilnya, langsung saja yuk baca penjelasan review dibawah.

Review Film Escape Room (2019) Bahasa Indonesia | Movie-Mod

Review Film Escape Room (2019)

Enam orang asing menemukan diri mereka dalam labirin kamar misteri yang mematikan, dan harus menggunakan akal mereka untuk bertahan hidup.

Overview Escape Room (2019)

Judul Film : Escape Room
Genre : Action, Adventure, Drama
Rating IMDB : 6.4/10
Sutradara : Adam Robitel
Pemeran Utama : Taylor Russell, Logan Miller, Jay Ellis
Durasi : 99 min

Sinopsis Escape Room (2019)

Enam orang asing diberikan kotak hitam misterius dengan tiket ke ruang melarikan diri yang mendalam untuk kesempatan memenangkan banyak uang. Terkunci di beberapa kamar dengan kondisi ekstrim, mereka menemukan rahasia di balik ruang pelarian dan harus berjuang untuk bertahan hidup dan untuk menemukan jalan keluar.

Official Trailer Escape Room (2019)


Nonton Film Escape Room (2019) Subtitle Indonesia
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film Escape Room (2019) Bahasa Indonesia yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Film Escape Room (2019), Review, Thriller

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film Escape Room (2019) Bahasa Indonesia. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net