qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film Abduction (2019), Mengungkap Penculikan Masa Lalu

Film bergenre action dari China satu ini sukses menembus kanca Hollywood. Film Abduction yang mana berlatar di Vietnam, sukses membuat film dari negeri tirai bambu tersebut membuat para pecinta film tertuju padanya. Mengangkat tema penculikan yang membuat seorang pria harus menemukan kebenaran masa lalu-nya.

Review Film Abduction (2019), Mengungkap Penculikan Masa Lalu

Review Film Abduction (2019)

Dengan mengangkat tema penculikan yang dipenuh action piawai dari para aktor, membuat kenikmatan menonton film action China ini menjadi tidak membosankan. Ketegangan demi ketegangan pun disajikan setiap adegannya, terlebih saat Quinn dikejar-kejar oleh orang misterius.

Overview Abduction (2019)

Judul Film : Abduction
Genre : Action, Sci-Fi
Rating IMDB : 6.5/10
Sutradara : Ernie Barbarash
Pemeran Utama : Scott Adkins, Andy On, Truong Ngoc Anh
Durasi : 106 min

Sinopsis Abduction (2019)

Quinn melangkah keluar dari air mancur taman di Vietnam tanpa mengingat siapa dia atau dari mana dia berasal. Ketika dia berkeliling di kota, untuk mengumpulkan petunjuk masa lalunya, dia dikejar oleh tokoh-tokoh berbahaya yang misterius tanpa henti.

Official Trailer Abduction (2019)



Nonton Film Abduction (2019) Subtitle Indonesia ================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film Abduction (2019), Mengungkap Penculikan Masa Lalu yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Action, China, Review

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film Abduction (2019), Mengungkap Penculikan Masa Lalu. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net