qqgaming.com maxbetqq.net

Rekomendasi Film Komedi Terlucu Wajib Nonton Bikin Ngakak

Film Komedi yang menawarkan humor dengan adegan lucu memang banyak dicintai oleh penikmat film. Tak heran movie komedi pun diburu oleh pecinta movie komendi, hingga mencari movie online untuk menonton film komedi dengan harapan dapat menyegarkan pikiran dari stresnya aktivitas sehari-hari. Namun yang perlu diingat adalah, tidak semua film komedi sukses dengan menawarkan kelucuan, menjadi sia-sia kalau kita tidak mendapatkan kelucuan dari film komedi itu.

10 Film Komedi Terlucu

Agar kalian lebih pasti menonton film komedi yang lucu dan bikin ngakak. Berarti kamu tepat sekali untuk membaca artikel ini. Kami akan berikan kalian rekomendasi film komedi terlucu yang bikin kalian dijamin ngakak. So kalian ga bakal sia-sia kalau nonton film komedi dari rekomendasi kami berikut ini.

1. Dumb and Dumber (1994)

Film Komedi Terlucu Dumb and Dumber (1994)

Film komedi yang dirilis pada tahun 90-an ini, namun memiliki kualitas yang baik loh. Film ini dibintangi oleh Jim Carrey dan Jeff Daniels ini pasti bikin kamu ngakak deh. Film komedi yang mengusung splastick ini sukses juga dalam sekuel keduanya yang berjudul Dumb and Dumber To yang rilis pada tahun 2014 silam. Nonton Film Dumb and Dumber To (2014) Subtitle Indonesia.

2. Borat (2006)

Film Komedi Terlucu Borat (2006)

Film komedi satu ini sempat booming sepanjang tahun 2006. Baron Cohen yang mana adalah penulis sekaligus pemeran utama dalam filmnya sendiri ini berhasil membuat setiap penontonnya tertawa sepanjang film diputar.

Namun film ini mendapat perjalanan kurang mulus yang mana sempat dilarang oleh pemerintah Kazakhstan, karena dianggap sudah menghina kebudayaan mereka. Nonton Film Borat (2006) Subtitle Indonesia.

3. Superbad (2007)

Film Komedi Terlucu Superbad (2007)

Superbad dirilis pada tanggal 17 Agustus 2007 lalu, sempat memasuki daftar film komedi terbaik tahun 2000-an. Film yang diperankan oleh Jonah Hill, dan Evan dierankan Michael Cera ini menceritakan tentang kedua pelajar yang tidak populer di sekolah dan kutu buku, banyaknya adegan konyol dalam film komedi satu ini membuat kalian ga bakal bosan deh.

4. The Hangover (2009)

Film Komedi Terlucu The Hangover (2009)

Film komedi yang dirilis pada tahun 2009 ini berjudul 'The Hangover'. Film yang dirilis pada tahun 2009 silam ini mengisahkan 4 orang sahabat yang menjadi 3 toko utama di film ini, yakni Phil (Bradley Cooper), Alan (Zach Galifianakis), Stu (Ed Helms), dan Doug (Justin Bartha).

Aksi konyol mereka berawal ketika Doug yang akan menikah dan 3 temannya mabuk dan dalam pengaruh narkoba hingga terjebal dalam situasi yang konyol. Sehingga banyak kekonyolan lain dari kelakuan mereka yang dijamin kalian dibuat ngakak sepanjang aksi mereka dalam film ini.

Nonton Film The Hangover (2009) Subtitle Indonesia.

5. Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004)

Film Komedi Terlucu Anchorman The Legend of Ron Burgundy (2004)

Diperankan oleh aktor terkenal Will Ferrel, yang sudah tidak diragukan lagi aksinya dalam perfilman komedi, dimana dia adalah salah satu aktor komedi terbaik di dunia. Film komedi yang berjudul Anchormann: The Legen of Ron Burgundy ini menceritakan tentang Ron Burgundy (Will Ferrel) yang merupakan seorang anchorman terkenal di San Diego.

Ron yang jatuh cinta kepada Veronica Cornigstone (Christina Applegate) hingga menimbulkan permasalahan dengan teman2nya dengan penyelesaian konyolnya yang bikin kamu ngakak ga berhenti deh. Nonton Film Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004) Subtitle Indonesia.

6. Tropic Thunder: Rain of Madness (2008)

Film Komedi Terlucu Tropic Thunder Rain of Madness (2008)

Film komedi Hollywood dengan judul Tropic Thunder: Rain of Madness ini diperankan oleh deretan nama bintang film ternama seperti Robert Downey Jr, Ben Stiller, Jack Black hingga Tom Cruise.

Film yang menceritakan kehidupan Speedman (Ben Stiller), Jeff Portnoy (Jack Black), dan Kirk Lazarus (Robert Downey Jr) yang akan shooting film perang. Kekonyolan mereka tersebut membuat sutradaranya tewas karena menginjak ranjau. Akhirnya mereka harus bekerja sama untuk dapat menyelesaikan konflik-konflik yang ada.

7. Crazy, Stupid, Love (2011)

Film Komedi Terlucu Crazy, Stupid, Love (2011)

Film komedi Hollywood Crazy, Stupid, Love ini bercerita tentang Cal (Steve Carell) yang sudah dikhianati oleh istrinya sendiri Emily (Julliane Moore) yang sudha melakukan hubungan terlarang dengan David Lindhagen (Kevin Bacon).

Akibat dari itu, Cals mulai stress dan membuatnya berubah untuk menjadi pria sejati dan ingin disegani oleh banyak wanita. Film komedi Hollywood ini semakin lucu saat ia mendekati wanita dengan banyak adegan konyol yang bikin ngakak sepanjang film. Nonton Film Crazy, Stupid, Love (2011) Subtitle Indonesia.

8. We're The Millers (2013)

Film Komedi Terlucu We're The Millers (2013)

We're The Millers menceritakan seorang lelaki bernama David (Jason Sundeikis), seorang pengedar ganja yang mendapat tawaran pekerjaan untuk menyelundupkan ganja tersebut dari Meksiko ke US, namun nasib sial yang membuatnya terciduk oleh polisi.

Akibat dari itu, ia mengajak empat orang temannya untuk membantunya bebas dengan berpura-pura menjadi sebuah keluarga. Banyak sekali aksi lucu dan konyol yang bikin kamu ketawa sepanjang film ini.

9. Spy (2015)

Film Komedi Terlucu Spy (2015)

Film komedi yang menceritakan seorang ahli analisis intelejen bernama Susan Cooper yang diperankan oleh Mellisa McCarthy terlibabt dalam sebuah misi bersama agen rahasia khusus. Susan harus bekerja keras lebih dalam kasus yang belum pernah didapat sebelumnya.

Adegan yang lucu dalam film ini adalah saat Susan menjatuhkan sepeda motornya waktu sedang kejar-kejaran dengan penjahat. Selain itu, ada banyak sekali adegan lain yang lucu dan pastinya bikin kamu ngakak.

10. Game Night (2018)

Film Komedi Terlucu Game Night (2018)

Film yang dirilis pada tahun 2018 kemarin ini masuk kedalam kategori film komedi yang lucu dan bikin ngakak. Film Game Night menceritakan sepasang suami istri, Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams) yang selalu dapat memenangkan permainan bernama Game Night.

Kelucuan film ini semakin menjadi ketika kakak Max datang dan malah membuat semakin rumit karena melibatkan mafia hingga kepolisian. Nonton Film Game Night (2018) Subtitle Indonesia.

Nah itulah deretan film komedi terlucu yang kami rekomendasikan untuk kalian, dijamin ngakak deh kalian kalau menonton film-film diatas. Apa film komedi terlucu kesayangan kalian ada dalam daftar diatas ? Kalau tidak ada yuk coba kasih tau ke kita dan pembaca lainnya di kolom komentar dibawah.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Rekomendasi Film Komedi Terlucu Wajib Nonton Bikin Ngakak yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Komedi, Rekomendasi Film

Terima kasih sudah membaca artikel: Rekomendasi Film Komedi Terlucu Wajib Nonton Bikin Ngakak. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net