qqgaming.com maxbetqq.net

Khusus Dewasa! Daftar Film Semi Thailand Terbaik Yang Bikin Nafsu

Film Thailand kini banyak diminati oleh para pecinta film di tanah air, Film dari negara gajah putih ini terkenal dengan film horor dan film komedi yang konyol. Meningkatnya industri perfilman di Thailand membuat para penikmat film pun mencari-cari film Thailand tersebut. Namun tak hanya genre komedi dan horornya saja yang banyak dicari, hingga Film semi Thailand pun laris di pasaran.


5 Film Semi Thailand Terbaik

Film semi memang tak dipungkiri lagi memiliki fans tersendiri di Indonesia. Film yang berisikan bumbu percintaan dengan adegan sex ini sangat banyak peminatnya. Film semi Thailand sendiri menyuguhkan adegan erotis yang membuat setiap penonton meningkat rasa nafsu-nya. Namun tak semua loh film semi Thailand sukses dan dapat membuat para penontonnya terbawa suasana dalam setiap adegan erotisnya. Nah maka dari itu kami membuatkan daftar film semi Thailand khusus dewasa terbaik yang pastinya disetiap adegan film dibawah ini bikin nafsu kalian meningkat.

1. The Friend

Film Semi Thailand Terbaik The Friend

Film semi Thailand satu ini menceritakan tentang beberapa pria dewasa yang pergi ke masa lalu untuk mencari sebuah pulau misterius yang ditempati oleh sekelompok wanita cantik dan seksi yang bikin nafsu. Film semi ini semakin bikin greget dengan soundtrack yang sangat cocok dengan setiap adegan erotisnya. Film erotis  yang bertemakan kehidupan di era 70-an yang dibalut dengan tetap modern satu ini, disisipkan dengan adegan komedi segar yang pastinya membuat kalian tertawa bercampur nafsu.

2. Jum Luey Pissawas

Film Semi Thailand Terbaik Jum Luey Pissawas

Film semi Thailand ini diperani oleh bintang film hot Thailand yakni Sasiorn Worrapunyakiet dan Wiwat Tanonthip yang membuat film ini semakin layak untuk ditonton. Film semi erotis ini menyuguhkan drama komedi ringan yang mengisahkan tentang hubungan pria dan wanita yang dibumbui dengan adegan hubungan intim. Salah satu keunggulan dalam film semi satu ini karena menggunakan make-up yang sangat artistik dalam setiap adegan seks.

3. Luk Noi Nid

Film Semi Thailand Terbaik Luk Noi Nid

Bercerita tentang kehidupan seorang pria yang bernama Kenji yang bekerja sebagai pustakawan, film semi Thailand satu ini sukses menarik perhatian para pecinta film erotis dewasa. Kenji yang melarikan diri dari Jepang untuk menghindari kejaran Yakuza yang salah menargetnya. Alhasil membuatnya pergi ke Bangkok, dia bersembunyi dan merasa gelisah sampai-sampai membuat dirinya ingin bumuh diri. Tak disangka, dia malah bertemu dengan seorang nyonya rumah berjwa bebas Noi.

Noi baru saja mengalami kematian kakaknya yang baru saja meninggal, Noi sangat menyukai ganja dan tidak seperti Kenji yang selalu gugup. Mereka mulai membentuk ikatan aneh karena kisah kesedihan mereka. Mereka bercinta layaknya seperti pasangan kekasih yang saling mencintai. Disamping itu Kenji tidak mengetahui bahwa Yakuza sudah mengikutnya sampai ke Bangkok. Nah gimanakah akhir ceritanya ?

4. Jan Dara

Film Semi Thailand Terbaik Jan Dara

Salah satu film semi Thailand yang terkenal ini diangkat dari novel erotis classic Thailand karya Utsana Phlengtham dengan judul 'The Story of Jan Dara'. Film yang diperankan oleh mega bintang film Thailand Mario Maurer yang memiliki darah China dan Jerman ini sukses meroket. Film yang menceritakan tentang Jan Dara mulai dari lahir hingga meninggalkan rumah yang kemudian akhirnya kembali kerumah besarnya.

Dalam film ini juga diceritakan kisah Jan Dara yang memiliki nafsu bejat karena ingin balas dendam atas perlakuan kasar dan siksaan dari sang ayah. Ibu tirinya yang sangat menyayangi dirinya itu pun dimanfaatkan yang kemudian Jan Dara melakukan hubungan seksual dengan ibu tirinya tersebut. Adegan erotis yang bikin bergairah pun membuat film ini sangat menarik untuk ditonton.

5. Choo Ruk Chua Nira

Film Semi Thailand Terbaik Choo Ruk Chua Nira

Film semi Thailand satu ini memiliki alur cerita yang tidak begitu baik, namun adegan seks yang sangat memanjakan kalian dan bikin nafsu ini diperankan oleh bintang2 film Thailand yang terkenal. So dijamin deh film erotis Thailand satu ini bikin tegang.

Nah itulah daftar film semi Thailand terbaik yang kami rekomendasikan ke kamu. Inget yaa deretan film diatas ditujukan khusus dewasa karena film-film tersebut bisa bikin kamu nafsu. Jangan lupa untuk Nonton Film Thailand Subtitle Indonesia.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Khusus Dewasa! Daftar Film Semi Thailand Terbaik Yang Bikin Nafsu yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Film Semi, Rekomendasi Film, Thailand

Terima kasih sudah membaca artikel: Khusus Dewasa! Daftar Film Semi Thailand Terbaik Yang Bikin Nafsu. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net