qqgaming.com maxbetqq.net

Daftar Film Romantis India 10 Film Bollywood Sedih Terbaik

Film Bollywood memang banyak diminati dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. Selain terkenal dengan kain dan tariannya, India juga terkenal dengan film Bollywoodnya. Film yang selalu memperkenalkan budaya India ini mulai dari kain dan tariannya yang terkenal dengan aksi dipohon itu selalu memikat hati para pecintanya. Selain menyajikan adegan romantis dalam kisah percintaan, film Bollywood ini juga menyuguhkan kisah sedih yang membuat hati kita meleleh kan.

Nah buat kalian pecinta Film romantis Bollywood, kali ini kami berikan kalian Daftar Film Romantis India 10 Film Bollywood Sedih Terbaik sepanjang masa. Apa sajakah itu ? Yuk simak daftar berikut ini.

1. Mohabbatein (2000)

Film Romantis Bollywood Sedih Mohabbatein (2000)

Film yang dibintangi oleh deretan pemain film kondang Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan, Shah Rukh Khan, dan Uday Copra. Film yang mengisahkan tentang Raj Aryan Malhotra (Shah Rukh Khan) yang kehilangan kekasihnya, Megha (Aishwarya Rai Bachchan). Walaupun Megha sudah tidak ada, Raj tetap mencintainya dan selalu berandai kalau Megha selalu ada di sisinya. Film ini sangat menguras air mata karena kisah sedih yang ditampilkan.

So buat kamu yang butuh film romantis yang bikin hati meleleh dengan kesedihan yang tak dapat diungkapkan ini, sangat direkomendasikan kepada kalian nih. Nah buat kalian yang mau nonton film Mohabbatein (2000) Subtitle Indonesia kami sarankan nonton saja di QQCinema21.com.

2. Kal Ho Naa Ho (2003)

Film Romantis Bollywood Sedih Kal Ho Naa Ho (2003)

Lagi-lagi film Bollywood romantis yang sedih ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan ini sukses memikat hati para pecinta film India. Film yang juga diisi dengan para cast terkenal seperti Saif Ali Khan, Preity Zinta, dan Jaya Bachchan ini mengisahkan tentang perjuangan Aman (Shah Rukh Khan) yang sedang melawan kanker otaknya yang sudah dideritanya untuk menyatakan cintanya kepada Naina (Preity Zinta). Nonton film Kal Ho Naa Ho (2003) subtitle Indonesia.

3. Hamari Adhuri Kahani (2015)

Hamari Adhuri Kahani (2015)

Film Romantis Bollywood satu ini dibintangi oleh beberap cast keren yakni Emran Haashmi, Rajkummar Rao, dan Vidya Balan. Film ini mengisahkan tentang Aarav yang jatuh cinta kepada perempuan yang sudah memiliki suami, Vasudha. Persoalan pun semakin kisruh ketika cinta mereka harus berakhir karena kematian Aarav, orang yang sangat mencintai Vasudha.

4. Ghajini (2008)

Film Romantis Bollywood Sedih Ghajini (2008)

Film romantis India yang menceritakan tentang kisah tragis Sanjay yang dibintangi oleh Aamir Khan yang tak berdaya saat menyaksikan kekasihnya kehilangan nyawa akibat penganiayaan keji oleh para mafia. Film yang banyak dibintangi oleh pemain film terkenal antara lain Tere Naam, Bhumika CHawla dan Salman Khan ini pastinya sangat sedih dan dijamin deh film romantis ini bakal bikin kalian termehek-mehek. Nonton Film Ghajini (2008) Subtitl Indonesia.

5. Rockstar (2011)

Film  India Romantis Sedih Rockstar (2011)

Film Rockstar yang diperani oleh Kapoor bersaudara dan deretan artis ternama ini diantaranya Ranbir Kapoor, Nargis Fakhri dan Shammi Kapoor dan masih banyak lagi. Film romantis sedih satu ini menceritakan tentang perintaan Jordan yang mana adalah seorang rockstar dengan Heer. Dimana Heer ternyata menderita sebuah penyakit bernama Aplastic Anemia yang membuatnya meninggal. 

6. Devdas (2002)

Film Sedih Romantis India Devdas (2002)

Film romantis Bollywood satu ini dijamin bikin kamu menitihkan air mata deh dengan cerita yang sangat sedih. Lagi-lagi film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan ini sukses membuat para pecinta film India meleleh hatinya dengan kesedihan kisah film ini. Film yang juga dibintangi oleh Maduri Dixit dan Aishwarya Rai ini menceritakan akhir cerita pada film ini, Devdas yang meregang nyawa karena meminum minuman keras tepat di depan gerbang istana yang mana selama ini sudah mengurung Paro.


7. Aashiqui 2 (2013)

Aashiqui 2 (2013)

Film Romantis India Aashiqui 2 ini dibintangi oleh Kapoor bersaudara yaitu Aditya Roy Kapoor dan Shraddha Kapoor. Film yang menceritakan tentang kisah cinta Rahul dan Aarohi ini berakhir dengan kisah bunuh diri Rahul karena tidak ingin mengganggu karir Aarohi yang sedang bersinar. Film Bollywood yang sangat sedih ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan kisah romantis yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.

8. Kites (2010)

Kites (2010)

Film sedih Bollywood berjudul Kites ini diperankan oleh deretan pemain film papan atas antara lain Hrithik Roshan, Barbara Mori dan Kangana Ranaut. Film romantis yang memberikan nuansa sedih ini menceritakan tentang Jai yang memilih untuk melompat dari ketinggian tebiing, karena ia yakin dapat bertemu kekasihnya yang meninggal karena terjun bebas ditempat yang sama. Wow romantis banget kan ? Dijamin deh film yang sangat sedih ini membuat kita melted dan menguras air mata.

9. Tere Naam (2003)

Film Sedih Romantis Bollywood Tere Naam (2003)

Film India yang memberikan nuansa kesedihan satu ini dibintangi oleh Salman Khan dan Bhumika Chawla. Film yang bercerita tentang kisah tragis yang dialami Radhe dimana ia harus mengalami perawatan di rumah sakit jiwa. Ia melarikan diri untuk bertemu kekasihnya yang mana ternyata kekasihnya itu sudah meninggal dengan bunuh diri. Waduh sedih banget yaa...

10. The Dirty Picture (2011)

Film Sedih Romantis Bollywood The Dirty Picture (2011)

Nah di urutan terakhir dari film India romantis sedih ini berjudul The Dirty Picture. Film Bollywood satu ini dibintangi oleh Emran Hasshimi, Vidya Balan, Tusshar Kapoor dan Naseeruddin Shah. Film yang menceritakan tentang Silk dimana ia harus diusir oleh ibunya sendiri karena telah membuat malu keluarga besarnya atas adegan2 ereotisnya di layar lebar. Sutrada film ini menyukai itu ikut membantu untuk memperbaiki hubungan Silk dan ibunya. Namun sangat disayangkan karena Silk harus meregang nyawa karena overdosis pil tidur sebelum berbaikan dengan ibunya.

Nah demikianlah Daftar Film Romantis India 10 Film Bollywood Sedih Terbaik. Apakah salah satu film romantis India kecintaan kalian ada di daftar diatas ? Kalau film Bollywood romantis sedih yang kalian cintai tidak ada yukk dituliskan di kolom komentar, sapa tau bisa jadi rekomendasi film romantis India dengan kisah Bollywood sedih untuk pembaca lainnya.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Daftar Film Romantis India 10 Film Bollywood Sedih Terbaik yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: India, Rekomendasi Film, Romantis

Terima kasih sudah membaca artikel: Daftar Film Romantis India 10 Film Bollywood Sedih Terbaik. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net