qqgaming.com maxbetqq.net

Rekomendasi Film Action Korea Terbaik Paling Keren Sepanjang Masa

Film Korea tidak selalu berlabel dengan kisah percintaan drama romantis yang penuh tangis dan haru saja loh. Sutradara film Korea pun tak sedikit yang menghadirkan film action Korea dengan aksi laga yang keren pastinya membuat adrenalin kita terpacu. Film action Korea terbaik pun akhirnya mulai terseleksi dengan sendirinya.


5 Rekomendasi Film Action Korea Terbaik


Mulai dari aksi tembak-tembakan di medan tempur hingga pertikaian antar mafia menjadi tema utama yang diangkat oleh banyak sutradara film di Korea. Menghadirkan kualitas film action yang sangat patut kita tonton. Nah berikut ini kami sudah meringkas 5 film action Korea terbaik yang kami rekomendasikan kepada kalian.


1. Film Action Korea The Man From Nowhere


Rekomendasi Film Action Korea Terbaik Paling Keren Sepanjang Masa The Man From Nowhere


Film yang dirilis pada tahun 2010 lalu ini disebut-sebut sebagai film action Korea terbaik hingga sekarang ini. Film yang diperankan oleh para bintang ternama seperti Won Bin, Kim Sung Oh, hingga Kim Sae Ron, menjadikan film ini sangat patut untuk ditonton.


Film The Man From Nowhere ini menceritakan tentang Cha Tae Sik (Wonbin) yang menjadi mantan agen rahasia Korea, mulai hidup sendiri setelah ditinggal istrinya dalam tragedi yang tragis. Dia adalah seorang pemilik toko pegadaian, bersifat pendiam dan menutup diri.. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan So Me, gadis kecil yang sering berkunjung ke tokonya karena ibunya yang sering pulang malam.



Keseruan cerita film ini dimulai ketika ibunya So Me dibunuh karena mencuri ganja dari pelanggannya. Namun sebelum sempat terbunuh ternyata ia menyembunyikan heroin yang dicuriya dalam kamera, yang kemudian dititipkan ke toko gadai miliki Tae Sik. Seketika membuat sekelompok mafia mengincar dirinya untuk mengambil barang ilegal itu kembali.



Official Trailer The Man From Nowhere



2. Film Action Korea Killer Girl K

Rekomendasi Film Action Korea Terbaik Paling Keren Sepanjang Masa Killer Girl K

Jauh dari film action Korea terbaik yang lain, film Killer Girl K menampilkan toko utama yaitu seorang jagoan perempuan tangguh bernama Yeo Jin. Yeo Jin adalah seorang murid SMU yang memiliki jiwa pemberontak. Tanpa sengaja iya menjadi satu-satunya saksi hidup dari kejadian pembunuhan yang pada akhirnya menyeret dirinya kedalam masalah.


Aksi pun dimulai saat Yeo Jin terlibat dalam perkelahian menghadapi kelompok penjahat yang dipimpin oleh Jang Se Wook, yang mana kemudian menculik ibunya. Han Groo yang memerankan Yeo Jin pun sontak mendapat pujian terhadap aktingnya yang memukau, mengingat ia adalah pendatang baru dalam dunia perfilman Korea.


3. Film Action Korea Confession of Murder

Rekomendasi Film Action Korea Terbaik Paling Keren Sepanjang Masa Confession of Murder

Film Confession of Murder yang dirilis tahun 2013 ini, menceritakan tentang sebuah kasus kejadian pembunuhan berantai yang sangat misterius. Kasus pembunuhan ini pasalnya belum terungkap siapa pembunuhnya dari 15 tahun lalu. Hukum Korea Selatan yang memiliki aturan berupa pembatasan penuntuntan hukum suatu kasus krimnal hingga 15 tahun dari awal kejadian tersebut.

Akan tetapi setelah 17 tahun kemudian, datang seseorang bernama Lee muncul ke media yang mengaku sebagai pelaku dari kasus pembunuhan berantai tersebut. Sontak namanya menjadi terkenal setelah terbitnya sebuah buku yang mengabarkan dirinya dan pembunuhan yang sudah dilakukan.

Di tengah-tengah ketenaran Lee, seseorang dengan inisial J yang mana adalah pelaku sebenarnya. Sontak membuat ketegangan film action Korea terbaik ini menjadi semakin kalut. Dengan kisah yang semakin rumit ini, akankah Choi yang mana adalah seorang Letnan yang menangani kasus pembunuhan berantai itu ?


Official Trailer Confession of Murder



4. Film Action Korea Taegukgi

Rekomendasi Film Action Korea Terbaik Paling Keren Sepanjang Masa Taegukgi

Film yang berlatar belakang peperangan antara Korea Selatan dengan Korea Utara ini termasuk kedalam film action Korea terbaik berjudul 'Taegukgi'. Diceritakan dua orang saudara bernama Jin Tae dan Jin Seok yang terpaksa harud diikutkan kedalam medan perang.

Jin Tae yang mana sebagai sosok kakak untuk melindungi adiknya, namun naas pada akhirnya Jin Tae pun meninggal karena menyelamatkan nyawa-nya. Sebelum kepergiannya, Jin Tae sempat mengira kalau adiknya sudah menjadi tawanan Korea Utara. Dari kejadian itulah membuat diriya berniat gabung dengan Korea Utara yang mana adalah negara berideologi komunis. Ia menganggap sudah tidak ada artinya lagi untuk hidup di Korsel lagi.

Official Trailer Taegukgi




5. Film Action Korea Train to Busan

Rekomendasi Film Action Korea Terbaik Paling Keren Sepanjang Masa Train to Busan

Film yang dirilis belum setahun lalu ini berjudul Train to Busan. Mungkin kalian sudah sering mendengar namanya bukan ? Film action Korea terbaik satu ini membuat sangat banyak penonton yang menunggu kehadirannya loh. Film yang menceritakan tentang penyusupan zombie di dalam kereta listrik tujuan ke Busan dari Seoul.

Sekejap cerita film ini menjadi sangat tegang mencekam dalam perjalanan kereta yang dipenuhi aksi melawan zombie. Karena alur cerita dan kegigihan para pemeran juga crew film membuatnya mendapat 2 penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut yaitu The Cheval Noir Award for Best Feature dan Audience Award for Best Asia Feature dari juri dalam acara bergengsi yang diadakan di Montreal.

Official Trailer Train to Busan

================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Rekomendasi Film Action Korea Terbaik Paling Keren Sepanjang Masa yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Action, Korea, Rekomendasi Film

Terima kasih sudah membaca artikel: Rekomendasi Film Action Korea Terbaik Paling Keren Sepanjang Masa. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net