qqgaming.com maxbetqq.net

Sebelum Nonton Film Captain Marvel (2019) Simak Fakta dan Review Film Ini

Review Film Captain Marvel (2019)

Film yang diangkat dari buku komik marvel ini banyak ditungggu-tunggu oleh pecinta film Marvel. Nah kalian masih ingat kan dengan film Avengers: Infinity War ? Dimana dalam film itu ada pemimpin S.H.I.E.L.D yang bernama Nick Fury, yang mana dia mengabarkan seseorang dengan pager sebelum pergi menghilang secara misterius. Nah orang tersebut adalah Captain Marvel, Tokoh utama yang diharapkan menjadi kunci utama untuk melawan Thanos.

Nah kali ini kita akan bahas mengenai Film Captain Marvel yang akan tayang pada Maret 2019 ini guys. Ada baiknya Sebelum Nonton Film Captain Marvel (2019) Simak Review Film Terbaru Ini :

Captain Marvel (2019)

Review Captain Marvel (2019)

Carol Danvers menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien.

Judul FIlm : Captain Marvel (2019)
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Rating IMDB :  7.1/10
Sutradara : Anna Boden, Ryan Fleck
Stars :  Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn
Runtime : 123 min
Budget : $153,433,423 (sampai 10 Maret 2019)
Penjualan : $270,079,899, terhitung sampai 18 Maret 2019.

Sinopsis Captain Marvel (2019)

Setelah menabrak kunci di wilayah yang belum dipetakan, pilot Angkatan Udara Carol Danvers dibesarkan oleh Kree untuk menjadi anggota militer Starforce elit di bawah komando mentornya Yon-Rogg. Enam tahun kemudian, setelah kecelakaan mendarat di Bumi saat diserang oleh Skrulls, Danvers mulai menemukan bahwa dia bukan siapa yang dia yakini. Dengan bantuan dari agen SHIELD Nick Fury, Danvers mulai mengungkap kebenaran tentang masa lalunya. Apa yang dia temukan adalah rahasia yang akan melepaskan kekuatan sejatinya dan menjadi salah satu pahlawan paling kuat di jagat raya yang pernah dikenal.

Fakta Seputar Film Captain Marvel (2019)

Film Captain Marvel akan launching di bioskop Indonesia pada awal bulan Maret 2019. Film ini disutradarai oleh Anna Boden serta Ryan Fleck, dan di bintangi oleh Brie Larson menjadi Captain Marvel, Samuel L. Jackson menjadi Nick Fury, dan sebagainya. Sebelum melihat filmnya, yuk baca beberapa bukti dari Carol Danvers alias Captain Marvel dari komiknya.

Carol Danvers Bukan Captain Marvel Satu-satunya

Captain Marvel 2
Sumber : Marvel Prod Comics
Film Captain Marvel akan mengenalkan Carol Danvers menjadi tokoh penting. Menurut komik, Carol Danvers bertindak menjadi Captain Marvel dari tahun 2012 sampai saat ini. Carol Danvers sendiri awal mulanya mempunyai nama Ms. Marvel yang laku dari tahun 1977 sampai tahun 2012. 

Awal mulanya, ada tokoh lainnya sebagai Captain Marvel, yakni Mar-Vell, salah satunya anggota Kree. Tokoh ini dibuat oleh Stan Lee serta dikenalkan pada tahun 1967. Carol Danvers memperoleh kekuatannya dari Mar-vell lewat Psyche-Magnitron. 

Tidak hanya Kree, ada ciri-ciri Captain Marvel lainnya ciptaan Fawcett Comics yang dikenalkan pertama-tama pada tahun 1940. Akan tetapi sekian waktu lalu ciri-ciri itu ‘pindah’ ke DC Comics, yang sekarang ini telah bertukar nama serta diketahui jadi Shazam. 

Terdapat beberapa ciri-ciri lainnya yang jadikan Captain Marvel dari komik untuk yang akan datang. Beberapa salah satunya bernama Sharon Ventura, Karla Sofen, serta yang sangat paling akhir ialah Kamala Khan. Kamala Khan ialah ciri-ciri muslim pertama di semua komik Marvel yang dikenalkan pada tahun 2014.

Anggota US Air Force

Captain Marvel Anggota US Air Force
Sumber : Marvel Comics
Pertama kalinya dikenalkan pada tahun 1960, Carol Danvers cuma manusia biasa. Ia ialah anggota U.S. Air Force. Danvers masuk dunia militer waktu umur delapan belas tahun. Faktanya ialah untuk meningkatkan pendapatan sendiri sebab ayahnya tidak memberinya uang untuk cost kuliah. Saat ada disana, Danvers melakukan karier sampai pangkat Mayor. 

Diluar itu, Carol Danvers pun dikisahkan sudah sempat kerja di CIA, di mana ia lalu berjumpa dengan anggota S.H.I.E.L.D., Nick Fury. Ia sempat juga kerja menjadi kepala sisi keamanan di NASA. Paling akhir, Danvers kerja di Daily Bugle, perusahaan majalah tempat di mana Peter Parker kerja, menjadi editor.

Lambang Feminisme Superhero
Ms. Marvel Lambang Feminisme Superhero
Sumber : Marvel Comics

Seperti yang telah diterangkan awal mulanya, sebelum menyandang nama Captain Marvel, Carol Danvers dijuluki dengan Ms. Marvel. Saat dibuat pada tahun 1968, Carol Danvers cuma tokoh simpatisan di komik. Lantas pada tahun 1977, Gerry Conway membuat tokoh ini mempunyai kemampuan super sebab ia inginkan superhero yang bisa memberikan inspirasi wanita. 

‘Ms.’ dalam Ms. Marvel disimpulkan menjadi simbol kemandirian wanita. Sebab beberapa pro-kontra dari mulai sisi baju yang demikian terbuka, sampai narasi ketergantungannya dengan Mar-vell, Marvel Comics mengubah jadi Captain Marvel pada tahun 2012.

Superhero Perempuan Terkuat Pertama di Marvel Cinematic Universe

Superhero Perempuan Terkuat Pertama di Marvel Cinematic Universe
Sumber : Captain Marvel Comics
Bila Nick Fury mengontaknya untuk menantang Thanos, villain terkuat untuk beberapa Avengers, jadi tak perlu disangsikan kembali berapa kuat Carol Danvers. Menjadi bekas anggota U.S. Air Force, Danvers pasti mempunyai kemampuan fisik diatas rata-rata. Ditambah kembali kemampuan superhero-nya yang ia temukan dari Mar-vell di luar angkasa sebab radiasi. 

Captain Marvel disebutkan jadi figur yang sangat kuat bila dibanding dengan Bruce Spanduk (Hulk), Tony Stark (Iron Man), bahkan juga Thor sekali juga. Beritanya, Danvers akan jadikan pemimpin Avengers berdasar pada komik In Mighty Avengers yang diedarkan pada tahun 2007.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Sebelum Nonton Film Captain Marvel (2019) Simak Fakta dan Review Film Ini yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Box Office, Captain Marvel (2019), News, Review

Terima kasih sudah membaca artikel: Sebelum Nonton Film Captain Marvel (2019) Simak Fakta dan Review Film Ini. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net