qqgaming.com maxbetqq.net

5 Fakta Unik Film Captain Marvel (2019) Yang Perlu Kamu Tahu

5 Fakta Unik Film Captain Marvel (2019) Yang Perlu Kamu Tahu

Pada akhirnya sesudah dibikin ingin tahu dengan figur Captain Marvel, Sekarang Marvel Studios sudah sah melaunching trailer perdana dari film yang gagasannya akan launching pada Maret 2019 yang akan datang. Proses penggarapan film yang di bintangi oleh Brie Larson menjadi tokoh pentingnya ini juga hampir selesai. Buat Anda yang tidak sabar menanti tindakan Captain Marvel tahun kedepan, yuk coba baca dahulu 5 Fakta Unik Film Captain Marvel (2019) Yang Perlu Kamu Tahu di bawah ini!

Latar Belakang Menggunakan Era 90-an

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige sempat membuka bila film Captain Marvel akan ambil latar waktu tahun 1990-an. Film Captain Marvel tampilkan dengan detil situasi, trend tata ruangan, sampai model baju di masa itu. Sekurang-kurangnya ini lah yang bisa kita tonton pada trailer perdana Captain Marvel yang launching pada 18 september 2018 kemarin. Pada trailer yang berdurasi 1 menit 57 detik itu, Marvel Studio mendatangkan beberapa hal dari masa 90-an yang dapat membawa pengagum film Marvel bernostalgia. Diawali dari adegan di mana Carol Danvers (Brie Larson) menghajar Toko Video Blockbuster. Toko Blockbuster sendiri diketahui menjadi tempat rental video serta games di saat itu, sebelum terdapatnya online streaming seperti sekarang ini.

Menghadirkan Sosok Nick Furry Muda

young-furry

Kelihatannya dalam film Captain Marvel kelak akan lihat figur Nick Fury muda yang belum juga kehilangan salah satunya matanya serta lihat perjalanan karir Nick Fury saat ia belumlah tahu apa pun tentang alien serta pahlawan berkekuatan super, sampai jadi kepala dari agensi S.H.I.E.L.D. Tidak cuma tampilkan figur Nick Furry saat muda, dalam trailer film Capain Marvel in akan menimbulkan kembali tokoh Agen Coulson (Clark Gregg), Korath (Djimon Hounsou), serta Ronan the Accuser (Lee Pace) saat muda.

The Skrull Adalah Peran Antagonis Utama

the-skrull

Dalam film Captain Marvel kelak pengagum MCU dapat melihat tampilan dari Skrull, salah satunya ras penjahat sangat kejam di alam semesta. Musuh kekal dari golongan Kree ini populer menjadi ras bengis yang mempunyai potensi untuk beralih bentuk. Di sejumlah judul komik orisinal Marvel, bangsa Skrulls seringkali dikisahkan menginvasi Bumi serta bertanding dengan pahlawan Marvel. Dari photo eksklusif Captain Marvel yang belakangan ini launching, seperti Talos (Ben Mendelsohn), sang pemimpin dari ras Krulls, akan bertemu dengan Captain Marvel di pertarungan galaktik yang memastikan nasib Bumi.

Film Hasil Kolaborasi Marvel dan Disney

marvelcaptain

Account instagram sah Disney Studios sudah sempat memposting poster perdana dari Captain Marvel. Perihal ini dikerjakan sebab Marvel Studios memang bekerjasama dengan Disney Pictures dalam pembuatan film Captain Marvel. Brie Larson sendiri mengonfirmasi berita ini lewat presentasi Marvel pada acara San Diego Comic Con yang diselenggarakan di California, Amerika Serikat (23/7). Untuk mendapatkan hak cipta komik Marvel, dijelaskan Disney mesti memberikan dana sekitar US$52,4 miliar untuk beli hak cipta yang awal mulanya dipegang oleh 20th Century Fox.

Sempat Bongkar Pasang Penulis Skenario

captain

Salah satunya halangan yang cukuplah membuat pusing beberapa kru film ialah saat Nicole Perlman serta Meg LaFauve yang disebut penulis skenario dari Captain Marvel, tinggalkan project itu sebab mesti bertanggungjawab pada produksi animasi Disney berjudul Gigantic. Pihak Marvel juga langsung menunjuk Geneva Robertson-Dworet untuk menukar tempat penulis naskah awal mulanya untuk mengakhiri naskah yang sudah sempat berhenti. Geneva Robertson-Dworet sendiri adalah penulis naskah dibalik project film reboot Tomb Raider pun ‘Sirens‘ film yang sekarang ini tengah disediakan oleh Disney Pictures.

Nah untuk kalian yang mau nonton film online Captain Marvel bisa kunjungi situs nonton film QQCinema21.com.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : 5 Fakta Unik Film Captain Marvel (2019) Yang Perlu Kamu Tahu yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Captain Marvel (2019), News, Review

Terima kasih sudah membaca artikel: 5 Fakta Unik Film Captain Marvel (2019) Yang Perlu Kamu Tahu. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net