qqgaming.com maxbetqq.net

Daftar Film Indonesia Tayang Desember 2018 Beserta Sinopsis

Postingan pertama Movie-Mod ini akan memberi kalian kilasan tentang daftar lengkap film2 Indonesia yang akan tayang mulai Desember 2018. Movie-Mod akan memberikan kalian ulasan lengkap sinopsis, aktor, sutradara hingga Movie-Mod akan memberikan kalian Rating atau penilaian dari Movie-Mod sendiri untuk kalian.
Buat pecinta film Indonesia pastinya sangat menunggu-nunggu film di bulan Desember ini sebagai penutup tahun 2018. Dengan harapan film yang akan ditonton memberikan kepuasan untuk sebagai penutup tahun ini. Maka dari itu Movie-Mod menuliskan daftar film Indonesia yang akan tayang pada Desember 2018 ini, so kalian bisa mempersiapkan diri mulai mencari waktu hingga tempat menonton di bioskop kesayangan kalian.

Oke tidak perlu berlama-lama untuk membahas film-film Indonesia yang akan tayang di Desember 2018 ini. Langsung saja kita masuk ke pembahasan :

1. Sesuai Aplikasi

Sesuai Aplikasi 6 Desember 2018
Sesuai Aplikasi 6 Desember 2018
Film berjudul Sesuai Aplikasi yang tayang pada tanggal 6 Desember 2018.
Di minggu pertama ada film komedi produksi TBS Films arahan sutradara Adink Wilutang. ini menceritakan pertemanan dua driver ojek online, Pras serta Duras. Kedua-duanya mesti berusaha untuk penuhi keperluan hidup mereka.

OFFICIAL TRAILER SESUAI APLIKASI | 6 DESEMBER 2018
Sutradara : Adink Liwutang

Dibintangi : Ernest Prakasa, Titi Kamal, Valentino Peter, Lolox, Dayu Wijanto, Kama Sean, Taskya Namya, Arief Didu, Babe Cabiita, serta Asri Welas.

Genre : Komedi

Sinopsis : Pertemanan dua driver ojek online, Pras serta Duras. Kedua-duanya mesti berusaha untuk penuhi keperluan hidup mereka. Masalah mulai ketika sepasang pencuri Sakti dan Sandra menargetkan berlian milik Ci Asiu dibawa oleh diva dangdut Sofiyah.

Sesuai Aplikasi tayang di bioskop pada tanggal : 6 Desember 2018

2. Tusuk Jelangkung

Tusuk Jelangkung 6 Desember 2018
Tusuk Jelangkung 6 Desember 2018
Film berjudul Tusuk Jelangkung yang tayang pada tanggal 6 Desember 2018.
Di minggu yang sama ada film horor produksi MAX Pictures. Bercerita mengenai Bagian, seseorang vloger spesialis beberapa tempat mistis. Dia bersama dengan mayang serta Arik berupaya temukan kembali bagian kakaknya yang sudah menghilang.

OFFICIAL TRAILER - TUSUK JELANGKUNG DI LUBANG BUAYA 6 DESEMBER 2018
Sutradara : Erwin Arnada

Dibintangi : Nina Cozo, Rayn Wijaya, Anya Geraldine, serta Ira Rai.

Genre : Horor

Sinopsis : Kutukan datang untuk mereka yang haus akan sorotan. Bagaimana mereka bisa lari dari arwah-arwah mengerikan yang mereka panggil untuk kepentingan media sosial?
"jelangkung jelangkung datang untuk dimainkan.. please help me find something..."

Tusuk Jelangkung tayang di bioskop pada tanggal : 6 Desember 2018

3. Silam

Silam Desember 2018
Silam Desember 2018
Film berjudul Silam yang tayang pada tanggal 13 Desember 2018.
Di minggu ke-2 ada film berjudul Silam yang disutradarai oleh Jose Poernomo. Menceritakan Baskara akan memutuskan untuk kabur ke rumah Om Anton sebab sering dibully serta tidak kerasan di tempat tinggalnya sendiri. Akan tetapi Baskara rasakan keanehan keluarga Om Anton dari sikap mereka yang tetap lakukan akitivitas ritual yang aneh.

Silam Desember 2018 - Official Trailer

Sutradara : Jose Poernomo

Dibintangi : Zidane Khalid, Surya Saputra, Wulan Guritno, Nova Eliza, Anna Tairas, Richelle Georgette Skornicki, Dania Michelle, Rasyid Albuqhari, serta Rafael Ismy.

Genre : Horor

Sinopsis : Akibat penganiayaan di rumah dan sekolah, Baskara mati-matian melarikan diri ke rumah Paman Anton, saudara kembar ayahnya yang menikah dengan Bibi Ami dan memiliki dua putri kembar. Tetapi roh-roh mulai menerornya.

Silam tayang di bioskop pada tanggal : 13 Desember 2018

4. Milly & Mamet

Milly & Mamet Desember 2018
Milly & Mamet Desember 2018
Film berjudul Tayang Milly & Mamet yang tayang pada tanggal 20 Desember 2018.
Di minggu ke-3 ada film kerjasama Miles Films dengan Starvision Plus. Film spin-off Ada Apakah Dengan Cinta? Ini menceritakan perseteruan rumah tangga Milly serta Mamet. Mamet yang punya mimpi jadi chef di restauran mesti mengatur pabrik punya papah Milly.

MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) - Official Trailer
Sutradara : Ernest Prakasa, Meira Anastasia (co-director)

Dibintangi :  Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Yoshi Sudarso, Surya Saputra, Isyana Sarasvati, Dinda Kanyadewi, serta Eva Celia.

Genre : Komedi, Romantis

Sinopsis : Mamet mematuhi permintaan Milly untuk berhenti bekerja di bank bankir untuk membesarkan anak-anak mereka, untuk bekerja di pabrik mertuanya untuk bertemu dengan Alexandra yang sekali lagi mengundangnya untuk menjadi koki di restoran impian keduanya ketika masih kuliah.

Milly & Mamet tayang di bioskop pada tanggal : 20 Desember 2018

5. Asal Kau Bahagia

Asal Kau Bahagia Desember 2018
Asal Kau Bahagia Desember 2018
Film berjudul Asal Kau Bahagia yang tayang pada tanggal 27 Desember 2018
Di minggu paling akhir ada film drama garapan Rako Prijanto berjudul Asal Kau Bahagia. Bercerita mengenai cinta Aliando serta Aurora. Satu hari Ali alami kecelakaan kronis sampai terbaring koma. Walau raganya terbaring tidak berkapasitas, jiwa Ali masih hidup seperti manusia normal.

Asal Kau Bahagia Desember 2018 - Official Trailer

Sutradara : Rako Prijanto

Dibintangi : Aliando Syarief, Aurora Ribero, Teuku Rasya, Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornellya, Hans De Kraker, Meisya Siregar, Verdy Solaiman, Sari Koeswoyo, serta Daan Aria.

Genre : Drama

Sinopsis : Bercerita tentang kisah cinta Aliando dan Aurora. Suatu hari Ali mengalami kecelakaan parah yang menyebabkan dia koma. Tetapi meskipun tubuh terbaring tak berdaya dan harus berlomba antara hidup dan mati, jiwa Ali masih hidup seperti manusia normal. Aurora adalah salah satu alasan Ali berjuang untuk sembuh dan bangkit dari koma. Aliando tidak ingin pacar kesayangannya sedih karena kondisinya. Namun seiring waktu Ali baru menyadari sesuatu yang belum pernah ia ketahui. Sebuah rahasia besar yang telah berhasil disalip oleh Aurora. Rahasia luar biasa terkait kisah cinta mereka. Realitas buruk yang dihadapi Ali membuatnya sangat sedih dan sedih. Haruskah dia terus berjuang untuk cintanya pada Aurora. Atau dia harus menyerahkan segalanya.

Asal Kau Bahagia Tayang di bioskop 27 Desember 2018
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Daftar Film Indonesia Tayang Desember 2018 Beserta Sinopsis yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Indonesia, News, Rekomendasi Film

Terima kasih sudah membaca artikel: Daftar Film Indonesia Tayang Desember 2018 Beserta Sinopsis. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net