qqgaming.com maxbetqq.net

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper

Film romantis memang pilihan yang pas untuk dilihat bersama dengan pasangan. Tetapi, tidak semua film romantis selesai bahagia, ada juga beberapa film romantis dengan akhir yang memilukan. Bagaimana juga ending-nya, film romantis dapat jadi hiburan di saat senggang. Bahkan juga, beberapa film roman itu malah bisa membuat baper (bawa perasaan).

Dunia perfilman Indonesia alami perkembangan yang cukuplah cepat. Mulai banyak muncul film-film bagus dari jenis romantis. Buat Anda yang ingin melihat film cinta-cintaan yang membuat baper, kami mereferensikan anda untuk melihat 10 rekomendasi film romantis Indonesia terbaik di bawah ini.

Dilan (1990 - 2018)

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper Dilan (1990)

Di awalnya tahun 2018 penduduk Indonesia digemparkan dengan munculnya film Dilan 1990. Film yang langsung memetik ketertarikan di beberapa pelosok di Indonesia ini ialah penyesuaian dari novel karya Pidi Baiq. Sukses lebih dari 6 juta pemirsa, film ini bercerita mengenai Milea (Vanesha Prescilla) serta Dilan (Iqbal Ramadhan).

Milea yang baru geser dari Jakarta ke Bandung berjumpa dengan Dilan, cowok bandel serta tengil tetapi pula tampan serta romantis. Bahkan juga, langkah Dilan mendekati Milea begitu berlainan dengan cowok-cowok lainnya yang mendekati Milea, termasuk juga Beni (Brandon Salim), kekasih Milea di Jakarta.

Selesai akan memutuskan jalinan dengan Beni, Milea serta Dilan jadi makin akrab. Dilan yang tetap dapat memberikan keyakinan Milea jika mereka dapat lewat semua perjalanan dengan selamat. Saat-saat SMA ialah yang sangat indah, tetapi dunia Dilan serta Milea satu tingkat lebih indah daripada itu. Di akhir februari 2019, lanjutan narasi dari film ini yakni Dilan 1991 akan tampil serta harus Anda tonton.

Eiffel I’m in Love (2003)

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper Eiffel I’m in Love (2003)

Pasangan Tita (Shandy Aulia) serta Adit (Samuel Rizal) di film Eiffel I’m in Love dapat juga membuat kita baper, lho. Tidak hanya ambil tempat syuting di Jakarta, film ini pula lakukan syuting langsung di Perancis. Sesuai judulnya, Menara Eiffel sempat juga jadi latar belakang waktu syuting film ini.

Sinopsis Eiffel I’m in Love bercerita mengenai Adit serta Tita, dua orang yang seringkali berkelahi. Tita yang manja serta Adit yang cool membuat mereka jadi pasangan yang unik. Dari biasanya mereka berkelahi, pada akhirnya tumbuh cinta di perasaan mereka semasing, walau waktu itu Tita telah mempunyai kekasih.

Bahkan juga Eiffel I’m in Love 2 juga pada akhirnya launching serta sukses menarik ketertarikan banyak pemirsa. Masih tetap diperankan oleh aktor serta aktris yang sama juga dengan film awal mulanya, Eiffel I’m in Love 2 masih menyediakan narasi romantis yang fresh pada tokoh Tita serta Adit.

Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013)

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013)

Film ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama karangan dari Buya Hamka. Selama film mata kita akan dimanjakan dengan wajah tampan dari Herjunot Ali serta Reza Rahadian serta wajah cantik Pevita Pearce.

Ambil seting di tahun 1930-an, film ini menceritakan mengenai Zainuddin (Herjunot Ali) yang jatuh hati pada Resapi (Pevita Pearce). Resapi juga menyimpan perasaan pada Zainuddin. Tetapi, karena Zainuddin ialah pemuda miskin yang bukan murni keturunan Minang, jadi cintanya pada Resapi, sang gadis Minang keturunan bangsawan, jadi terhambat.

Lamaran Zainuddin tidak diterima serta Resapi dinikahkan dengan Aziz (Reza Rahadian), pemuda kaya yang terpandang. Sedih, Zainuddin merantau ke Jawa serta jadi penulis populer. Satu hari, Aziz menitipkan Resapi pada Zainuddin karena dianya terbelit hutang.

Disana, Resapi tahu jika Zainuddin masih tetap mencintainya serta belum dapat melupakannya. Tetapi, Zainuddin tetap berupaya menutupi perasaannya. Saat Resapi akan pulang ke kampung halamannya dengan menumpangi Kapal Van der Wijck, kapal itu terbenam serta menewaskan semua awak serta penumpangnya. Zainuddin sedih sebab dia tahu Resapi pula masih tetap mencintainya serta dia juga tidak sudah sempat mengutarakan perasaannya pada gadis itu.

Ayat-ayat Cinta (2008)

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper Ayat-ayat Cinta (2008)

Film romantis dengan akhir bahagia atau bercerita mengenai cerita percintaan di sekolah mungkin biasa. Ayat-ayat Cinta yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini adalah film drama cinta dengan jalur turun-naik alias si tokoh penting tidak selamanya rasakan indahnya cinta.

Narasi berawal dari Fahri (Fedi Nuril), seseorang pria dari Indonesia yang mengakhiri studi di Mesir. Fahri sebetulnya bukan type pria yang gampang dekat dengan wanita. Tetapi, malah perihal ini pula yang membuat beberapa wanita tertarik dengan pria saleh yang patuh melaksanakan ibadah ini. Maria (Carissa Putri) ialah tetangga di flat Fahri yang beragama Kristen Koptik serta menyimpan hati pada Fahri.

Tetapi, Fahri jatuh cinta pada Nurul (Melanie Putria), anak seseorang kyai besar di Jawa Timur, tetapi Fahri tidak berani mendekati Nurul hingga jalinan mereka jadi menggantung. Lalu, ada juga Aisha (Rianti Cartwright) seseorang gadis bercadar yang ada dalam kehidupan Fahri. Siapakah wanita yang akan mengikuti Fahri nantinya?

Dear Nathan (2017)

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper Dear Nathan (2017)

Film yang mengusung cerita kasih di sekolah memang masih disukai sampai sekarang ini. Dear Nathan ialah film romantis Indonesia terunggul yang mengusung cerita cinta Salma (Amanda Rawles) serta Nathan (Jefri Nichol). Semua berawal dari Salma, murid baru yang terlambat hadir pada upacara bendera. Tetapi, Nathan yang populer menjadi cowok tengil serta hoby berkelahi malah selamatkan Salma dari hukuman.

Sesudah tahu siapa sebetulnya Nathan, Salma berkemauan untuk lebih berhati-hati dalam pilih rekan. Namun, Nathan malah berterus-terang menguber cinta Salma. Saat Nathan akan beralih supaya jadi lebih baik untuk Salma, seorang dari waktu lantas Nathan, Seli, hadir untuk kembali serta membuat Nathan ragu.

Ada Apa dengan Cinta? (2002)

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper Ada Apa dengan Cinta (2002)

Rangga serta Cinta ialah pasangan yang sangat complicated tetapi dapat membuat Anda serta pemirsa lainnya jadi baper. Film romantis Indonesia terunggul yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo serta Nicholas Saputra ini jadi film yang menandai kebangkitan dunia perfilman Indonesia.

Cinta (Dian Sastro) ialah gadis yang ceria serta mempunyai geng dengan rekan-rekan ceweknya. Kehidupan Cinta bertambah berwarna sesudah berjumpa Rangga (Nicholas Saputra), cowok dingin serta tertutup tetapi membuat Cinta ingin tahu. Mereka pada akhirnya bersama dengan walau awal mulanya sudah sempat ikut serta pertikaian.

Tetapi, kebahagiaan Cinta serta Rangga mesti selesai saat Rangga akan memutuskan untuk meneruskan studi di luar negeri. Keberhasilan Ada Apa dengan Cinta membuat sutradaranya membuat sekuel ke-2 film ini pada tahun 2016. Walau jarak pada film pertama dengan ke-2 begitu jauh, tapi film Ada Apa dengan Cinta 2 ini sukses memetik keberhasilan yang semakin besar.

Habibie & Ainun (2012)

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper Habibie & Ainun (2012)

Film Habibie & Ainun ialah film yang di inspirasi dari cerita cinta riil pada Presiden ke-3 Republik Indonesia, B.J. Habibie dengan almarhumah istrinya, Hasri Ainun Besari. Sutradara Faozan Rizal mengerjakan film ini dengan serius serta membuat siapapun yang melihat jadi turut baper. B.J Habibie diketahui menjadi pakar pesawat terbang yang bercita-cita membuat truk terbang untuk menjadikan satu Indonesia. Selain itu, Ainun ialah dokter muda yang pintar serta mempunyai karier yang cemerlang.

Tahun 1962, Habibie serta Ainun yang dulunya ialah rekan SMP disandingkan kembali. Kedua-duanya sama-sama jatuh hati serta menikah. Ainun ikut juga dengan Habibie tinggal di Jerman. Sebelumnya, hidup mereka demikian susah, ditambah lagi tinggal di negeri orang.

Kedua-duanya sama-sama memperkuat serta sukses membesarkan anak-anak mereka di Jerman. Buat Habibie, Ainun ialah semuanya serta mata untuk lihat semua hidupnya. Sesaat buat Ainun, Habibie ialah orang sangat keras kepala yang dia kenal, tapi Ainun akan memilihnya walau mesti mengulang-ulang kehidupannya.

Sampai selanjutnya mereka ditempatkan pada fakta jika satu diantara mereka mesti pergi tinggalkan yang lainnya. Akankah cinta mereka masih kekal walau ada jauh dalam kehidupan yang berlainan?

Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh (2014)

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh (2014)

Diambil dari novel Dewi “Dee” Lestari dengan judul yang sama, film Supernova: Ksatria, Putri, serta Bintang Jatuh ini betul-betul membuat kita meredam napas sebab baper. Percintaan pada Rana (Raline Shah) serta Ferre (Herjunot Ali) betul-betul pelik.

Cerita mereka ini sebetulnya ditulis oleh Reuben (Hamish Daud) serta Dimas (Arifin Putra), pasangan gay yang membuat narasi roman serta sains. Pertemuan Rana serta Ferre awalannya cuma hanya wartawan yang mencari info pada narasumber. Tetapi, mereka ikut serta dalam jalinan yang romantis tetapi terlarang sebab Rana telah bersuamikan Arwin (Fedi Nuril). Dari satu pertemuan, Rana serta Ferre terjerat pada pertemuan-pertemuan setelah itu hingga Rana mesti membohongi Arwin. Pada saat Rana mengerti jika jalinan yang dia lakoni dengan Ferre itu salah, hadirlah Diva (Paula Verhoeven) bak bintang jatuh.

Heart (2006)

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper Heart (2006)

Yang satu ini ialah film romantis Indonesia terunggul yang bisa membuat Anda meneteskan air mata. Heart pula adalah drama percintaan yang bercerita cerita Rachel (Nirina Zubir) yang diam-diam suka pada Farrel (Irwansyah) sejak kecil. Tetapi, Farrel tidak tahu hal itu serta malah jatuh hati pada Luna (Acha Septriasa).

Luna sendiri adalah gadis yang mempunyai penyakit yang memerlukan donor hati. Tanpa ada disangka-sangka, Rachel yang tetap memandang Luna menjadi saingan lakukan perihal tidak tersangka untuk selamatkan hidup Luna. Heart adalah satu diantara film Acha Septriasa terunggul. Diawali dari film berikut nama Acha langsung diketahui serta jadi satu diantara aktris dengan bayaran paling tinggi di Indonesia.

Critical Eleven (2017)

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper Critical Eleven (2017)

Berjumpa dalam penerbangan Jakarta-Sydney, Anya (Adinia Wirasti) serta Ale (Reza Rahadian) langsung jadi dekat. Semenjak pertemuan itu, mereka merajut jalinan dekat hingga pada akhirnya mereka akan memutuskan menikah. Satu diantara mereka mesti berkorban ikuti pasangannya ke New York.

Di kota yang tidak sempat tidur itu, Anya hamil. Kebahagiaan mereka tidak berjalan lama sebab Ale mendapatkan kejadian hingga kedua-duanya sama-sama menanyakan ketulusan cinta semasing. Kedua-duanya berupaya mengobati luka di hati semasing. Permasalahan makin bertambah runyam sebab seorang dari waktu lantas Anya nyatanya masih tetap inginkan Anya.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Indonesia, Rekomendasi Film, Romantis

Terima kasih sudah membaca artikel: Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Dijamin Bikin Baper. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net