qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film Paskal (2018) Pasukan Khusus Laut Malaysia

Film Paskal adalah film Malaysia yang mengusung genre action dimana meceritakan satuan tentara pasukan khusus laut dari negeri jiran tersebut. Film yang menyajikan adegan perang yang membuat tegang, juga diisi dengan suasana sedih membuat film ini sukses dan banyak ditunggu untuk ditonton.


Review Film Paskal (2018) Tentara Khusus Laut Malaysia

Review Film Paskal (2018)

Film yang disutradarai oleh Adrian Teh ini mengangkat kisah nyata pasukan elite tentara laut yang dikenal dengan 'PASKAL' melawan sekelompok pasukan musuh diperbatasan negara. Salutnya lagi, hasil dari pedapatan film ini didonasikan kepada tim veteran PASKAL lewat Fund of Warriors.

Overview Paskal (2018)

Judul Film : Paskal
Genre : Action, Drama
Rating IMDB : 7.5/10
Sutradara : Adrian Teh
Pemeran Utama : Adi Afendi, Ammar Alfian, Keoh Chee Ang
Durasi : 115 min

Sinopsis Paskal (2018)

PASKAL, atau Pasukan Khas Laut, adalah unit elit di Angkatan Laut Kerajaan Malaysia. Film ini mengikuti peristiwa sebenarnya dari Letnan Komandan PASKAL Arman Anwar dan misi timnya untuk menyelamatkan sebuah kapal tanker, MV Bunga Laurel, yang dibajak oleh Perompak Somalia pada tahun 2011.

Official Trailer Paskal (2018)



================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film Paskal (2018) Pasukan Khusus Laut Malaysia yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Action, Malaysia, Review

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film Paskal (2018) Pasukan Khusus Laut Malaysia. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net