qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film The Boy Who Harnessed the Wind (2019) Film Inspiratif

Film inspiratif yang menginspirasi para penonton kini sudah jarang terdengar. Banyaknya film drama romantis yang mengisi perfilman membuat film-film inspiratif yang memang sedikit untuk dapat diangkat ini menjadi tenggelam. Film inspiratif yang menginspirasi para penonton melalui kisah karakter baik nyata ataupun fiksi terbukti laris dipasaran film. Sedikitnya kisah yang mumpuni untuk diangkat pun menjadi kendala untuk film bertemakan inspirasi ini.


Review Film The Boy Who Harnessed the Wind (2019) Film Inspiratif


Review Film The Boy Who Harnessed the Wind (2019)


Nyatanya pada awal 2019 kini hadir film inspiratif berjudul The Boy Who Harnessed the Wind yang sangat sayang sekali kalau kalian melewatkan cerita film ini. Kisah film inspiratif pun dijamin berkualitas, karenanya cerita yang memiliki makna dalam dan pesan moral berlimpah menjadi daya tarik kualitas film tersebut. Nah film The Boy Who Harnessed the Wind ini sangat sayang apabila kita tidak mengulasnya untuk di review bersama kami sebagai berikut ini.

Overview The Boy Who Harnessed the Wind (2019)

Judul Film : The Boy Who Harnessed the Wind
Genre : Drama, Inspiration
Rating IMDB : 7.6/10
Sutradara : Chiwetel Ejiofor
Pemeran Utama : Chiwetel Ejiofor, Maxwell Simba, Felix Lemburo
Durasi : 113 min

Sinopsis The Boy Who Harnessed the Wind (2019)

William Kamkuamb lahir di negara Malawi, yang terletak di Afrika. Ketika dia berumur empat belas tahun, kekeringan yang mengerikan melanda desa tempat dia tinggal. Orang tidak punya apa-apa untuk dimakan dan diminum. Menjadi siswa yang sangat baik dan sangat menyukai fisika, pria itu memutuskan untuk menyelamatkan desa asalnya dari kelaparan. Di perpustakaan ia menemukan buku-buku ilmiah tentang fisika. Sayangnya, semuanya eksklusif dalam bahasa Inggris. Namun sang pahlawan tidak menyerah. Untuk waktu yang lama mempelajari gambar dan simbol berbeda dalam bahasa Latin, lelaki itu mendapat ide untuk membuat generator angin.

Official Trailer The Boy Who Harnessed the Wind (2019)


Nonton Film The Boy Who Harnessed the Wind (2019) Subtitle Indonesia ================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film The Boy Who Harnessed the Wind (2019) Film Inspiratif yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Box Office, Review

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film The Boy Who Harnessed the Wind (2019) Film Inspiratif. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net