qqgaming.com maxbetqq.net

Film Drama Korea Genre Action Romance Pecinta Drakor Wajib Nonton

Film drama Korea memang sangat laris di kanca perfilman dunia. Tak hanya menyuguhkan para pemeran yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng saja, tapi alur cerita yang membuat para penontonya baper ini lah yang membuatnya melonjak. Tak diragukan lagi memang kalau action drama Korea dengan nuansa romance ini cepat memikat hati para pecinta drakor.

Nah tak hanya drama yang romantis saja loh yang ditawarkan oleh para sutradara perfilman Korea ini. Kebayang ga sih bagaimana para aktor ganteng ini bermain film action ? Atau cantik-cantik tapi jago beraksi ? Untuk kesempatan kali ini kami memberikan kalian rekomendasi Film Drama Korea Genre Action Romance yang mana kalau mengaku Pecinta Drakor Wajib Nonton!!

8 Film Drama Korea Action Romance

Apa saja sih daftar film drakor yang diperankan oleh aktor2 ternama dan artis2 cantik dengan genre action romance yang terbaik dan wajib kalian tonton ? Yuk langsung saja simak dibawah ini.

1. Iris

Film Drama Korea Action Romance Iris

Film drama action berbalut romance pertama yang kami rekomendasikan untuk kalian adalah 'Iris'. Film yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee ini menceritakan tentang kisah persahabatan Kim Hyun Joon dan Jin Sa Woo. Dalam film ini mereka diceritakan masuk kedalam organisasi rahasia yang sama yaitu NSS dibuat oleh analis Choi Seung Hee.

Drama pun semakin menarik ketika mereka berdua jatuh cinta kepada Seung Hee. Polemik terjadi ketika suatu hari Hyun Joo ditugaskan ke Hungaria untuk sebuah misi. Lalu ia pun mencoba mencari tahu siapa orang yang menjebaknya dan sekaligus mencari tahu tentang 'IRIS'. Dijamin deh kalian bakal terpukau dengan aksi para aktor ganteng tersebut sekaligus baper sama sajian drama romantis film ini.

2. The King 2 Hearts

Film Drama Korea Action Romantis The King 2 Hearts

Drama Action yang diperani oleh bintang film romance Korea yang sudah tidak asing lagi dimata kalian ini pastinya membuat kalian terpesona oleh aksi-aksi dramatis mereka deh. Film yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Ha Ji Won ini menceritakan tentang bersatunya Korea Selatan dengan Korea Utara, keren kan ? Dalam film ini diceritakan Lee Jae Ha yang mana adalah seorang Putra Mahkota yang tidak peduli sama sekali dengan dunia politik.

Perseteruan pun terjadi ketika hidupnya berubah saat saudaranya yang mana adalah seorang raja memaksanya untuk bergabung dengan tim yang terdiri antara tentara Korea Utara dan Korea Selatan untuk bersatu dengan dunia petugas kompetisi.

Kim Hang Ah adalah salah satu pasukan khusus Korea Utara yang tidak memiliki pengalaman sama sekali dalam cinta maupun kencan. Saat ketika kawannya meyakinkan dia untuk bergabung dalam tim Korea untuk WOC, yang membuat dia bertemu dengan pangeran yang angkuh dan akhirnya mereka memulai hubungan cinta. Dijamin deh kalian bakal dibikin gregetan dengan aksi romantis pemerannya.

3. Healer

Film Korea Drama Action Romance Healer

Film Drama romance satu ini dibintangi Ji Chang Wook, Park Min Young dan juga Yoo Ji Tae. Film action romance Korea ini menceritakan tentang seorang reporter yang sangat populer di perusahaan media yang bernama Kim Moon Ho. Dimana ia mengetahui kebenaran pada suatu kasus yang pernah terjadi di masa lalu.

Keseruan film romance ini dimulai ketika ia sengaja mendekati orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut, namun ternyata malah tidak berjalan dengan mulus sesuai rencananya. Disamping itu, terdapat 2 orang reporter media online yang bernama Chae Young Shin dan Seo Jung Hoo, hingga akhirnya mereka pun tumbuh sebagai reporter sejati dan jujur.

4. The K2

Film Drama Korea Aaksi Romantis The K2

Film drama action romance satu ini dipenuhi dengan deretan nama bintang Korea yang tidak asing di telinga kalian. Lagi-lagi Ji Chang Wook bersama Im Yoona berhasil membuat para pecinta drama Korea terpukau dengan perannya. Dalam film ini diceritakan seorang mantan prajuri yang saat ini menjadi pengawal pribadi bernama Kim Je Ha.

Je Ha saat itu ditugaskan untuk mengawal istri dari calon presiden Jang Se Joon. Dalam perjalanan Je Ha bertemu dengan Go Ahn Na yang mana adalah putri dari calon Presiden Jang Se Joon. Sifatnya yang tertutup dan suka menyendiri, depresi dan takut terhadap orang. Singkat cerita Je Ha pun jatuh cinta kepada Go Ahn Na. Film action yang disisipkan drama romantis ini pastinya membuat kalian menunggu-nunggu setiap cerita selanjutnya deh.

5. City Hunter

Film Drama Korea Action Romance City Hunter

Film action yang diperankan oleh salah satu aktor terbaik Korea yaitu Lee Min Ho dan Park Min Young ini menceritakan tentang Lee Yoon Sung, yang mana adalah lulusan berbakat MIT dan bekerja di blue house untuk tim komunikasi nasional. Lee Yoon Sung yang berencana untuk melakukan balas dendam kepada 5 politisi yang sudah menyebabkan kematian ayahnya.

Terjadi suatu pertemuan antara dia dengan Kim Na Na yang bekerja sebagai pengawal disana. Lee Yoon Sung yang sudah diperingatkan untuk tidak jatuh cinta ini pada akhirnya tak ter-elakan jatuh cinta kepada Kim Na Na. Penasarankan gimana kisah cinta Lee Yoon Sung ini ? Antara cinta dan misi mungkin cocok untuk sebutan fillm ini.

6. Two Week

Film Drama Korea Action Romance Two Week

Action romance drama Korea satu ini dibintangi oleh Lee Joong Gi dan Kim So Yeon yang bercerita tentang seorang pria yang tertuduh sudah melakukan pembunuhan kepada Jang Tae San. Ia sendiri memiliki seorang anak perempuan yang mengidap penyakit leukimia. Dimana hanya dalam 2 minggu kedepan ia harus menyelamatkan putrinya tersebut. Wah pasti drama banget deh film ini.

7. Descendant of The Sun

Film Drama Korea Genre Action Romance Descendant of The Sun

Drama Korea genre action romance satu ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Jin Goo, Kim Ji Won dan Song Hye Kyo ini menceritakan tentang kisa cinta kapten Yoo Si Jin yang mana adalah tentara pasukan khusus dari satuan tentara angkatan darat Korea Selatan. Ia memimpin kelompok khusus dengan nama tim Alpha dan dokter Kang Mo Yeon.

Mereka ditugaskan dan ditempatkan di negara Urk. Saat mereka sedanng bekerja bersama di zona penuh bencana dan penyakit, Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon mulai saling jatuh cinta dan hingga akhirnya melanjutkan kisah percintaan mereka dari Korea sebelumnya. Nah film Korea action drama romantis ini menceritakan tentang cinlok gitu guys.

8. Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon

Drama romantis yang dibintangi oleh Park Hyung Sik, Ji Soo, dan Park Bo Young ini menceritakan tentang seorang perempuan yang ternyata memiliki kemampuan Do Bong Soon. Dimana ia bercita-cita membuat video game dengan dirinya sebagai tokoh utama game tersebut.

Ketika sedang membela dirinya dengan kekuatannya itu, secara tidak sengaja CEO dari perusahaan video game tersebut melihat aksinya itu. CEO yang bernama Ahn Min Hyuk mulai tertarik untuk mempekerjakan Do Bong Soon sebagai pengawal pribadinya.

Nonton Film Korea Subtitle Indonesia Terlengkap

Nah itulah deretan 8 Film Drama Korea dengan genre Action Romance yang kami berikan. Apakah dideretan film diatas masih ada film favorit kalian yang tidak ada ? Yuk coba dituliskan di kolom komentar yaa...
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Film Drama Korea Genre Action Romance Pecinta Drakor Wajib Nonton yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Action, Drama, Drama Korea, Rekomendasi Film, Romantis

Terima kasih sudah membaca artikel: Film Drama Korea Genre Action Romance Pecinta Drakor Wajib Nonton. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net