qqgaming.com maxbetqq.net

Rekomendasi 6 Film Animasi Terbaru 2019 Movie Untuk Keluarga dan Anak

Rekomendasi 6 Film Animasi Terbaru 2019 Movie Untuk Keluarga dan Anak

Hai movie lovers. Banyak orang tua yang kebingungan untuk memberi tontonan terbaik yang bermanfaat untuk ditonton bersama keluarga dan anak. Film Animasi terbaru 2019 pun banyak dicari oleh para parent di Indonesia. Tak heran tontonan tv konvensional yang semakin buruk untuk anak Indonesia, maka dari itu kali ini admin memberikan Rekomendasi 6 Film Animasi Terbaru 2019 Movie Untuk Keluarga dan Anak.

Di dalam artikel ini admin memberikan beberapa rekomendasi film animasi terbaru di tahun 2019 ini yang baik untuk ditonton bersama keluarga dan anak. So anak kalian tetap mendapat hiburan bermanfaat dan positif juga kalian para orang tua tetap dapat menikmati film animasi ini bersama anak tercinta. Yuk langsung saja kita masuk ke nomor 1 :

1. The Legend of Secret Pass (2019)

The Legend of Secret Pass (2019)

Film ini menceritakan tentang "Legenda pass rahasia adalah film animasi CGI yang menawan yang terinspirasi oleh mitologi Indian Amerika," So tidak hanya menonton dengan hiburan saja, namun para kid kalian dapat pengetahuan seputar mitologi yang ada di Amerika khususnya suku asli Indian guys. Berikut reviewnya :


Review The Legend of Secret Pass (2019)

Judul Film : The Legend of Secret Pass (2019)
Genre :  Animation, Family, Fantasy
Rating IMDB : 5.0/10
Sutradara : Steve Trenbirth
Pemeran Utama : Zoe Axelrod, Shelley Berman, Michael Chiklis
Durasi : 92 menit
Budget : $25,400,000 (estimasi)

Sinopsis The Legend of Secret Pass (2019)

'Legenda Rahasia Pass' berlangsung di pegunungan Barat Daya dan melibatkan Petir mitologi India dan tempat perlindungan hewan dengan proporsi mistis. Sekelompok kecil hewan dan manusia terperangkap dalam bentrokan sihir awet muda. Di saat krisis ini, peluang terberat untuk menghindari bencana jatuh ke tangan seorang bocah India, Manu.

The Legend of Secret Pass (2019) Official Trailer



Nonton Online Streaming The Legend of Secret Pass (2019)


2. Scooby-Doo! and the Curse of the 13th Ghost (2019)

Scooby-Doo! and the Curse of the 13th Ghost (2019)


Sapa sih yang ga tau Scooby-Doo ? Film animasi yang mengangkat sekelompok detektif dengan mobil hijau dimana penyelesaian kasus yang selalu dibantu oleh salah satu anggotanya yaitu seekor anjing ini sukses beridir tegak sampai saat ini di layar kaca nasional.


Review Scooby-Doo! and the Curse of the 13th Ghost (2019)

Judul Film : Scooby-Doo! and the Curse of the 13th Ghost (2019)
Genre :  Animation, Action, Adventure
Rating IMDB : 5.0/10
Sutradara : Cecilia Aranovich
Pemeran Utama : Frank Welker, Grey Griffin, Matthew Lillard
Durasi : 72 menit

Sinopsis Scooby-Doo! and the Curse of the 13th Ghost (2019)

Dalam film ini Scooby-Doo dan geng harus melacak yang terakhir dari tiga belas hantu yang mereka buru tahun lalu.

Scooby-Doo! and the Curse of the 13th Ghost (2019) Official Trailer




Nonton Online Streaming Scooby-Doo! and the Curse of the 13th Ghost (2019)

3. How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)


How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)

Film seri yang berkelanjutan ini adalah seri paling terakhir. Film yang mengasah imajinasi anak ini sangat bagus loh untuk ditonton bersama anak. Film ini menceritakan "Ketika Hiccup menemukan Toothless bukan satu-satunya Night Fury, ia harus mencari "Dunia Tersembunyi", Utopia Naga rahasia sebelum seorang tiran sewaan bernama Grimmel menemukannya terlebih dahulu".

Review How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)

Judul Film : How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)
Genre :  Animation, Action, Adventure
Rating IMDB : 7.9/10
Sutradara : Dean DeBlois
Pemeran Utama : Jay Baruchel, America Ferrera, F. Murray Abraham
Durasi : 104 menit
Budget : $129,000,000 (estimasi)
Pendapatan : $138,415,010, terhitung 20 Maret 2019

Sinopsis How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)

Ketika Hiccup memenuhi mimpinya untuk menciptakan utopia naga yang damai, penemuan Toothless tentang pasangan yang liar dan sulit ditangkap menarik Night Fury pergi. Ketika bahaya meningkat di rumah dan pemerintahan Hiccup sebagai kepala desa diuji, baik naga dan pengendara harus membuat keputusan yang mustahil untuk menyelamatkan jenis mereka.

How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019) Official Trailer




4. Reign of the Supermen (2019)

Reign of the Supermen (2019)

Film animasi satu ini cocok untuk menyegarkan pikiran kita dari stresnya pekerjaan dan mencari hiburan bersama keluarga dan anak.

Review Reign of the Supermen (2019)

Judul Film : Reign of the Supermen (2019)
Genre :  Animation, Action, Sci-Fi
Rating IMDB : 6.8/10
Sutradara : Sam Liu
Pemeran Utama : Jerry O'Connell, Rebecca Romijn, Rainn Wilson
Durasi : 87 menit

Sinopsis Reign of the Supermen (2019)

Setelah kematian Superman, beberapa orang baru menampilkan diri mereka sebagai penerus yang layak.

Reign of the Supermen (2019) Official Trailer




5. Alita: Battle Angel (2019)

Alita: Battle Angel (2019)

Film animasi ini cocok sekali untuk kalian yang sedang mencari film animasi untuk anak tercinta dengan alur yang membangun karakter si anak menjadi positif. Animasi satu ini bercerita tentang Cyborg wanita yang dinonaktifkan dihidupkan kembali, tetapi tidak dapat mengingat apa pun dari kehidupan masa lalunya dan melanjutkan pencarian untuk mengetahui siapa dia.

Review Alita: Battle Angel (2019)

Judul Film : Alita: Battle Angel (2019)
Genre :  Action, Adventure, Romance 
Rating IMDB : 7.6/10
Sutradara : Robert Rodriguez
Pemeran Utama : Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly
Durasi : 122 menit
Budget : $170,000,000 (estimasi)
Pendapatan : $82,566,774, terhitung 20 Maret 2019

Sinopsis Alita: Battle Angel (2019)

Alita adalah ciptaan dari zaman keputusasaan. Ditemukan oleh Dr. Ido yang misterius ketika sedang mencari bagian cyborg, Alita menjadi makhluk yang mematikan dan berbahaya. Dia tidak bisa mengingat siapa dia, atau dari mana dia berasal. Tetapi bagi Dr. Ido, kebenarannya terlalu jelas. Dia adalah satu-satunya makhluk yang dapat memutus siklus kematian dan kehancuran yang tertinggal dari Tiphares. Tetapi untuk mencapai tujuan sejatinya, dia harus berjuang dan membunuh. Dan di situlah signifikansi sejati Alita muncul. Dia adalah malaikat dari surga. Dia adalah malaikat maut.

Alita: Battle Angel (2019) Official Trailer




6. The Lego Movie 2: The Second Part (2019)

The Lego Movie 2: The Second Part (2019)

Sudah lima tahun sejak semuanya luar biasa dan warga menghadapi ancaman baru yang sangat besar: penyerbu Lego Duplo dari luar angkasa, menghancurkan segalanya lebih cepat daripada yang bisa mereka bangun kembali.

Review The Lego Movie 2: The Second Part (2019)

Judul Film : The Lego Movie 2: The Second Part (2019)
Genre :  Action, Adventure, Romance 
Rating IMDB : 7.0/10
Sutradara : Mike Mitchell
Pemeran Utama : Chris Pratt, Elizabeth Banks, Will Arnett
Durasi : 107 menit

Sinopsis The Lego Movie 2: The Second Part (2019)

Alita adalah ciptaan dari zaman keputusasaan. Ditemukan oleh Dr. Ido yang misterius ketika sedang mencari bagian cyborg, Alita menjadi makhluk yang mematikan dan berbahaya. Dia tidak bisa mengingat siapa dia, atau dari mana dia berasal. Tetapi bagi Dr. Ido, kebenarannya terlalu jelas. Dia adalah satu-satunya makhluk yang dapat memutus siklus kematian dan kehancuran yang tertinggal dari Tiphares. Tetapi untuk mencapai tujuan sejatinya, dia harus berjuang dan membunuh. Dan di situlah signifikansi sejati Alita muncul. Dia adalah malaikat dari surga. Dia adalah malaikat maut.

The Lego Movie 2: The Second Part (2019) Official Trailer




Nonton Online Streaming The Lego Movie 2: The Second Part (2019)

Nah demikian lah Rekomendasi 6 Film Animasi Terbaru 2019 Movie Untuk Keluarga dan Anak. Jadi film animasi yang mana guys yang akan kalian tonton bersama keluarga dan anak untuk mengisi liburan kalian ? Atau kalian punya rekomendasi yang lain ? Yuk kasih tau ke kita kalau kalian punya rekomendasi film animasi terbaik 2019 ddi kolom komentar yaa...
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Rekomendasi 6 Film Animasi Terbaru 2019 Movie Untuk Keluarga dan Anak yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Animation, Family, Rekomendasi Film

Terima kasih sudah membaca artikel: Rekomendasi 6 Film Animasi Terbaru 2019 Movie Untuk Keluarga dan Anak. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net