qqgaming.com maxbetqq.net

Rekomendasi Film Thailand Komedi Yang Pasti Mengocok Perut Kalian

Rekomendasi Film Thailand Komedi Yang Pasti Mengocok Perut Kalian

Film comedy Thailand memang banyak menyajikan aksi konyol para aktornya, dimana kelihaian para sutradara yang mampu memberikan kita alur cerita yang berbeda dari film-film komedi yang biasa kita tonton mulai film barat atau film Indonesia. Biasanya film komedi Thailand ini menyuguhkan kita budaya-budaya yang ada di Thailand, dengan sentuhan comedy dan humor yang santai namun mengocok perut film lucu Thailand pun laris di pasaran dunia apa lagi di Indonesia.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan memberikan kalian beberapa film Thailand dengan genre Comedy yang sudah pasti kalian akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal dengan alur cerita yang lucu dan aksi konyol diluar prediksi kita. Apa saja sih ? Yuk langsung simak dibawah ini.

1. Suckseed

Suckseed

Suckseed adalah film komedi Thailand yang bercerita tentang persahabatan 2 remaja SMA bernama Ped dan Koong. Persahabatan kedua remaja ini sudah lama berjalan semenjak sekolah dasar. Mereka berdua selalu memiliki hobi yang sama. Pada saat menginjak jenjang SMA mereka ber2 membuat sebuah grup band dengan cita-cita dapat memenangkan sebuah audisi.

Kelompok band yang mereka buat berjalan dengan lancar pada awalnya. Namun masalah mulai datang saat mereka berdua jatuh cinta pada wanita yang sama yaitu Ern. Ped sesungguhnya sudah mulai mencintai Ern semenjak ia masih SD, namun Ped sangat malu untuk mengungkapkannya kepada Ern. Singkat cerita akhirnya band yang sudah mereka bangun pun bubar dan cita-cita yang diimpikan pun sirna seketika.

Nah penasaran dengan kisah lengkap dan kelanjutannya film komedi Thailand ini ? Langsung saja tonton kelakuan konyol ke-3 sahabat ini yang selalu saja mengalami kesialan dalam perjalanan ceritanya. Tema persahabatan yang disuguhkan pun memberikan kita hikmah dan makna dari arti persahabatan guys.

Suckseed Official Trailer




2. ATM: Er Rak Error

ATM Er Rak Error

Rekomendasi film Thailand berikutnya adalah ATM: Er Rak Error. Film ini menceritakan tentang seorang karyawan bank bernama Sua. Sua yang jatuh cinta kepada managernya Jib. Sangat disayangkan, akibat peraturan perusahaan yang melarang adanya hubungan kisah cinta antara pegawainya, maka salah satu dari mereka harus resign dari bank tersebut untuk dapat melanjutkan hubungan cinta mereka.

Namun pada suatu hari terdapat kerusakan sistem ATM  yang mana jika seorang mengambil uang disitu akan mendapatkan uang dua kali lipat. Sua dan Jib pun ditugaskan untuk mengambil uang yang bocor dari mesin tersebut. Alur cerita semakin seru saat mereka terlibat dalam pertempuran sengit dimana salah satu dari mereka yang kalah harus mengundurkan diri dari perusahaan tersebut.

ATM: Er Rak Error menjadi film komedi tersukses di Thailand dimasanya berkat aksi lucu dari Chantavit Dhanasev yang berperan sebagai 'Sua' dan Preechaya Pongthananikorn 'Jib'. Kesuksesan film ini kemudian menghadirkan seri lanjutan dengan judul ATM 2. Yang lebih seru lagi seluruh pemain dalam film ATM dilibatkan dengan kisah mereka masing2.

ATM: Er Rak Error Official Trailer



3. Hello Stranger

Hello Stranger

Film Thailand Hello Stranger yang juga dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi juga sukses di kanca hiburan film di Thailand. Kali ini aktor ganteng ini harus berperan sebagai Dang. Dang adalah seorang lelaki yang baru saja diputusin oleh pacarnya. Untuk mengobati rasa sedihnya Dang pun kemudian mengikuti sebuah tour ke Korea Selatan. Namun nasib sial membuat dia terpisah dari rombongannya.

Tanpa sengaja dia pun bertemu dengan wanita yang sama-sama berasal dari Thailand yang juga sedang berlibur disana. Tak pikir panjang Dang pun mengikuti wanita tersebut ke berbagai tempat di Korea. Awalnya si wanita merasa sangat risih, namun berjalannya waktu ia malah jatuh cinta kepada Dang.

Yang menarik dalam film komedi ini adalah ketidaktahuan Dang akan nama wanita cantik itu. Memang semenjak awal berkenalan si wanita ini tidak memberitahukan namannya. Sesuai dengan judul film ini Hello Stranger yang berarti 'Hai Orang Asing'.

Hello Stranger Official Trailer



4. Pee Mak

Pee Mak

Film horror yang disajikan dengan sentuhan komedi ini sukses membawa kita tertawa dengan lepas. Pasalnya film yang dibintangi Mario Maurer dan Davika Hoorne ini berlatar belakang pada jaman peperangan dimana Mak yang diperankan Mario Maurer sebagai tentara yang harus meninggalkan istrinya Nak yang sedang hamil diperankan oleh Davika Hoorne.

Nak yang meninggal saat melahirkan, namun tidak diketahui leh Mak. Saat pulang dari perang Mak tidak menyadari bahwa istrinya sudah menjadi hantu. Teman-teman Mak pun kesulitan dan berusaha sekuat tenaga untuk menyadarkan Mak bahwa istrinya sudah menjadi hantu.

Walaupun bergenre horror yang menyeramkan, namun cerita dari film Pee Mak ini sukses dengan kelucuannya. Tak heran ternyata film ini adalah film Thailand dengan pendapatan paling banyak sepanjang masa sampai saat ini.

Pee Mak Official Trailer




5. First Love

First Love

Film First Love yang juga dikenal dengan judul Crazy Little Thing Called Love. Film ini bercerita tentang seorang perempuan buruk rupa bernama Nam yang diperankan oleh Pimchanok Luevisadpaibul. Dimana Nam jatuh cinta kepada seorang laki-laki tampan rupawan bernama Shone yang diperankan oleh Mario Maurer.

Nam berusaha sekuat tenaga untuk dapat merubah penampilannya hingga menjadi perempuan yang cantik jelita supaya Shone jatuh cinta juga kepadanya. Walaupun penuh dengan nuansa romantis, tetapi film ini bayak menyuguhkan adegan komedi lucu yang sangat konyol.

First Love Official Trailer



6. The Billionaire

The Billionaire

Top Secret adalah judul lain yang dikenal juga dari judul aslinya The Billionaire. Film komedi yang sangat inspiratif ini mencerikan tentang anak muda pemalas yang bercita-cita menjadi pengusaha kaya. Ketika usaha keluarganya mengalami kebangkrutan, ia kemudian berjuang sendiri agar menjadi seorang pengusaha muda.

Segala jenis usaha terus dicoba meskipun selalu mengalami kegagalan. Salah satu usaha yang pernah dijalankannya adalah menjual VCD Player, kacang bakar dan lainnya. Akibatnya semua barang dan modal yang dimilikinya pun habis terjual. Singkat cerita ia pun mendapatkan kesuksesan besar saat menjual rumput laut goreng.

Film ini merupakan adaptasi dari biografi Itthipat Kulapongvanich, seorang lelaki muda berusia 19 tahun yang memutuskan berhenti kuliah demi mengejar cita2 menjadi pengusaha. Keberhasilan perusahaannya bernama Taokaenoi Food and Marketing yang menjual rumput laut goreng. Produknya pun sangat terkenal bahkan sampai ke Indonesia.

The Billionaire Official Trailer




7. Rahtree Reborn and Revenge

Rahtree Reborn and Revenge

Hampir sama dengan Pee Mak, Rahtree Reborn and Rahtree Revenge juga merupakan film horror yang dipadukan dengan adegan komedi disetiap ceritanya. Film ini menceritakan tentang seorang pria muda bernama Rung diperankan oleh Mario Maurer yang baru saja pindah ke apartemen baru yang terkenal banyak hantunya.

Ia kemudian bertemu dengan Buppah Rahtree diperankan oleh Laila Boonyasak. Buppa Rahtree adalah guru les Rung saat masih kecil. Rung kemudian jatuh cinta kepada guru lesnya itu. Sangat disayangkan Rung tidak menyadari bahwa Buppah adalah hantu yang sedang membalas dendam kepada semua pria yang ditemuinya. Walaupun bergenre horror, namun film ini dibalut dengan adegan konyol yang lucu dijamin membuat kalian terpingkal-pingkal.

Rahtree Reborn and Revenge Official Trailer



8. I Fine, Thank You, Love You

I Fine, Thank You, Love You

Kesuksesan film ATM, Preechaya Pongthananikorn kembali membintangi film komedi yang pastinya sangat seru yaitu I Fine, Love You, Love You. Dalam film ini ia berperan sebagai seorang ibu guru les bahasa Inggris yang bernama Pleng. Pleng harus mengajar seorang pria setengah 'waras' bernama Yim.

Yim bertujuan belajar bahasa Inggris untuk menyusul mantan pacarnya yang bekerja di Amerika. Nasib sial Yim, ternyata Yim tidak begitu pandai dalam berbahasa Inggris sehingga Plem pun hampir menyerah. Nah penasaran dengan kisah Yim ? Langsung saja nonton filmnya...

I Fine, Thank You, Love You Official Trailer



9. May Who

May Who

Film Thailand May Who bercerita tentang seorang remaja SMA yang bernama Pong. Pong sering terpinggirkan di sekolahnya. Suatu hari Pong membuat kasus yang akhirnya membuat dia berkenalan dengan seorang siswi yang sedikit aneh bernama May. May memiliki kemampuan untuk mengeluarkan aliran tenaga listrik jika sedang deg-degan.

Diam2 May menyukai salah satu siswa favorit di sekolahnya yaitu Fame. Namun karena keanehan dirinya tersebut, May tidak pernah berani untuk mendekati Fame. Hingga suatu haru Fame mengajak May untuk bergabung dengan tim atletiknya. May akhirnya meminta bantuan kepada Pong agar ia dapat berlaku tenang saat berhadapan dengan Fame. Berawal dari situlah kelucuan konyol sering muncul saat May mendekati Fame ataupun saat Pong mendekati teman May.

May Who Official Trailer



10. One Day

One Day

Film komedi Thailand yang satu ini termasuk juga sebagai film Thailand romantis terbaik. Denchai seorang yang bekerja sebagai profesional IT, yang mana menyukai Nui, sebagaimana adalah teman kantornya.

Suatu hari Nui mengalami amnesia jangka pendek. Denchai pun memanfaatkan kejadian ini dan mengaku sebagai kekasih dari Nui. Singkat cerita Nui pun percaya dan mereka mulai berkencan menghabiskan waktu di Hokkaido bersama.

Denchai sendiri adalah seorang yang konyol dan kikuk. Kita akan dibuat tertawa dan senyum-senyum sendiri saat melihat tingkah Denchai yang berusaha memberikan perhatian lebih kepada Nui.

One Day Official Trailer




Rekomendasi Film Comedy Thailand Berikutnya

10 Daftar Film Komedi Thailand di atas memang pasti membuat kalian senyum-senyum sendiri. Nah kalau kalian sudah menyikat habis film konyol Thailand di atas dan membutuhkan film lucu Thailand lainnya, yuk lihat ulasan kami dibawah ini :

11. Bangkok Traffic Love Story

Bangkok Traffic Love Story

Film komedi Thailand berikutnya adalah Bangkok Traffic Love Story yang menceritakan seorang wanita bernama Mei Li yang selalu bertemu dengan seorang pria tampan di kereta api ketika saat berangkat kerja. Berjalannya waktu membuat mereka saling berteman dan mulai menjalani berbagai kisah yang konyol.

Setelah sekian lama bersama akhirnya mereka pun saling jatuh cinta. Namun sangat disayangkan bahwa si pria harus pergi dari Thailand. Salah satu quotes yang populer dari film ini adalah "Jika kita tak bisa bersama, bagaimana bisa kita menyebutnya sebagai kekasih ?"

Bangkok Traffic Love Story Official Trailer




12. Make Me Shudder

Make Me Shudder


Jika kebanyakan film dengan genre komedi dan romantis. Tetapi Make Me Shudder menyuguhkan kalian film komedi Thailand dengan disisipkan nuansa horror. Dalam film ini dikisahkan ke-8 orang pelajar yang berlaga sebagai pemberani dan menantang hantu.

Disuatu saat, mereka mendatangi sebuah sekolah tua yang sudah ditutup karena pernah adanya kasus bunuh diri disana. Mereka pun menantang para hantu untuk membuat mereka semua ketakutan. Namun, saat bertemu dengan hantu sungguhan nyali mereka pun seketika menciut.

Aksi konyol delapan pelajar ini sukses mengocok perut kalian saat mereka menghadapi hantu2 yang muncul. Kombinasi muka seram para hantu dan tingkah konyol para pelajar ini membuat kita merinding sambil tertawa terbahak-bahak.

Make Me Shudder Official Trailer



13. The Little Comedian

The Little Comedian

Dari judulnya saja kita sudah memastikan bahwa film ini akan mengusung genre komedi kan ? Nah awal mula cerita film komedi Thailan ini berawal dari Took yang terlahir dan tumbuh besarnya dalam keluarga yang berprofesi sebagai pelawak tingkat atas. Lantas membuat Took menjadi pandai melawak. Keluarganya menganggap lelucon anak 13 tahun itu garing. Namun, Took tidak menyerah begitu saja, dan terus mencoba agar dirinya bisa menjadi selucu keluarganya yang lain.

Pertemuan Took dan Ice, dimana Ice adalah seorang spesialis kulit ternyata mampu mengubah keseharian Took yang sangat membosankan. Ice adalah satu-satunya orang yang tertawa saat Took melucu. Hal ini membuat Took jatuh cinta pada Ice wanita yang usianya terpaut lebih tua 12 tahun darinya.

Berbagai jenis usaha dilakukan Took agar dapat dekat dengan Ice, seperti menumbuhkan jerawat dan lainnya. Sangat amat disayangkan ternyata Took harus menelan kekecewaan saat mengetahui Ice sudah hamil dan sudah memiliki suami.

The Little Comedian Official Trailer



14. Cool Gel Attack

Cool Gel Attack

Film komedi Thailand satu ini akan membuat kalian tertawa terpingkal-pingkal. Yap Cool Gel Attack judul filmnya. Film ini bercerita tentang kehadiran makhluk asing dari luar angkasa berbentuk gel. Makhluk ini semakin membesar dan memangsa apa saja yang ada di hadapannya.

Kekonyolan film ini tertambah lucu dengan adanya perseteruan antar tetangga yang mana masing2 menjual bakpao dan juga menjual es balok. Meski kedua orang tua mereka berseteru, anak dari kedua keluarga itu justru malah saling jatuh cinta.

Cool Gel Attack Official Trailer



15. Super Hap

Super Hap

Super Hap adalah film komedi Thailand yang berkisah tentang 2 sahabat bernama Tom dan Teung. Tom adalah seorang lelaki yang memiliki wajah tampan dan jago dance selayaknya boyband Korea. Sedangkan Teung memiliki wajah yang tidak tampan namun memiliki suara bagus.

Tom akhirnya mendapat kontrak dari perusahaan rekaman, namun ia harus bernyanyi lipsync karena yang bernyanyi sebenarnya adalah Teung. Kolaborasi kedua sahabat ini sangat kocak walaupun akhirnya harus berpisah karena suatu masalah. Film komedi Thailand ini adalah film yang mengisahkan persahabatan yang harus kamu tonton.

Super Hap Official Trailer



16. Saranae Siblor

Saranae Siblor

Film komedi Thailand tahun 2010 ini nyatanya masih menjadi film komedi favorit bagi sebagian orang. Saranae Siblor mampu menyajikan komedi yang mampu membuat siapapun penontonnya tertawa lepas.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang pergi ke seluruh negara untuk membantu Ake dalam mencari jati dirinya untuk menjadi pria sejati. Selama perjalanan, mereka menemukan hal-hal baru yang seru, dan kejadian aneh yang dikemas dalam adegan konyol.

Saranae Siblor Official Trailer



17. Sat2Mon

Sat2Mon

Film yang menyuguhkan genre komedi dengan penuh keromantisan ini berjudul Sat2Mon yang merupakan singkatan dari Saturday to Monday. Film ini mengisahkan tentang Chuot yang sangat menyukai seorang penyiar bernama Tonlieu. Membuat Chuot berusaha keras untuk dapat mengambil hati sang penyiar dengan berbagai cara yaitu mendekati sahabatnya, Pen.

Pen pun berbaik hati untuk mengajarkan Chuot trik untuk menaklukkan hati Tonlieu. Segala hal sudah dilakukan oleh Chuot, sampai ia rela mendatangi rumah hantu meskipun ia adalah orang yang sangat penakut. Bahkan, Chuot pun memuji bulu hidung Tonlieu demi untuk mendapatkan Tonlieu. Sangat disayangkan semua usahanya ternyata sia-sia.

Sampai akhirnya, Chuot menyerah dan berkunjung ke rumah neneknya. Namun, neneknya menginginkan Chuot membawa pacar dan Pen adalahh yang Chuot bawa sebagai pacarnya selama 3 hari di rumah neneknya. Setelah menjadi pacar Chuot selama 3 hari, Pen mulai merasakan hal-hal tidak biasa, bahwa ternyata ia sebenarnya menyukai Chuot. Bagaimana dengan perasaan Chuot kepada Pen ? Peasaran ? Langsung saja nonton filmnya....

Sat2Mon Official Trailer



18. Ghost Ship

Ghost Ship

Biasanya film horror yang bertemakan hantu membuat kita merasakan sensasi ketakutan dan kengerian bukan ? Namun berbeda dengan jika kamu nonton film Thailand Ghost Ship ini. Dalam film ini para penonton akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal saat menyaksikannya.

Diceritakan 3 pemuda yang menemukan sebuah mayat bernama Miah. Semenjak penemuan mayat, mereka pun sering sekali dihantui. Mereka yang ketakutan setengah mati dengan ekspresi mereka yang ketakutan pasti membuat perut kalian terasa dikocok saat menonton film ini. Kalau kalian menonton film ini, jangan harap merasa takut, karen film Ghost Ship ini adalah film Comedy yang bertema horor.

Ghost Ship Official Trailer


Nah demikianlah daftar rekomendasi film komedi Thailand terbaik yang sangat wajib kalian tonton untuk menghibur diri dan menyegarkan pikiran. Apabila kalian pernah menonton film komedi yang lucu dan konyol lainnya, namun belum ada di daftar diatas ini, silahkan rekomendasikan kepada kami dan kepada pembaca lainnya yaa melalui kolom komentar di bawah ini.

Baca Juga : Bikin Nangis, Rekomendasi 10 Film Romantis Thailand Paling Sedih
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Rekomendasi Film Thailand Komedi Yang Pasti Mengocok Perut Kalian yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Komedi, Rekomendasi Film, Thailand

Terima kasih sudah membaca artikel: Rekomendasi Film Thailand Komedi Yang Pasti Mengocok Perut Kalian. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net