qqgaming.com maxbetqq.net

Rekomendasi Movie Korea Romantis Film Drama Yang Bikin Hati Baper

Drama romantis Korea memang tidak ada matinya. Mulai dari kalangan jomblo, ataupun yang sudah berpasangan pasti suka nonton drama romantis kan ? Apa lagi cewek-cewek nih ya kan...

Tak heran film Korea belakangan ini banyak digandrungi oleh remaja-remaja di Indonesia. Tak hanya karena para pemainnya yang cantik dan ganteng saja, namun drama romantis Korea juga menyajikan alur cerita yang pasti membuat kalian melted dan meneteskan air mata. Kehebatan para sutradara pun diakui mampu membuat para penontonnya terbawa suasana dalam setiap adegannya yang pastinya membuat hati baper yaa kan.

Rekomendasi 15 Movie Korea Romantis Film Drama Yang Bikin Hati Baper

Nah berikut ini kami sajikan kepada kalian Rekomendasi Movie Korea Romantis Film Drama Yang Bikin Hati Baper. Yuk langsung masuk apa saja sih film drama romantis Korea yang akan kami rekomendasikan ? Simak dibawah ini yaa...

1. A Werewolf Boy (2012)

A Werewolf Boy (2012)

Drama Korea satu ini bertemakan cinta fantasi dibintangi oleh Song Joong Ki dan Park Bo-young yang mengisahkan tentang seorang gadis kesepian dan seorang manusia setengah serigala (Werewolf). Movie ini termasuk dalam salah satu melow drama yang paling sukses sepanjang masa di Korea loh...
Park Bo-young berhasil membuat para penontonnya terbawa suasana dengan berperan sebagai gadis remaja bernama Soon Yi yang pindah ke pedesaan bersama keluarganya karena suatu penyakit yang dialaminya. Kemudian tanpa sengaja dia bertemu dengan seorang lelaki yang berperilaku liar layaknya binatang buas bernama Chul Soo diperankan oleh Song Joong Ki. Soon Yi pun akhirnya memutuskan untuk membantu Chul Soo untuk menyesuaikan dirinya agar berperilaku normal kembali seperti layaknya manusia biasa.

2. Maundy Thursday (2006)

Maundy Thursday (2006)

Film yang diangkat dari novel karangan Gong Ji Young ini sangat laris di pasaran, movie ini memiliki setting yang berbeda dengan film-film Korea lainnya. Maundy Thursday mengisahkan seorang narapidana bernama Jung Yoon Soo dan seorang gadis yang depresi, dimana gadis tersebut telah berkali-kali melakukan percobaan bunuh diri bernama Yoo Jung.

Lewat kisah cintanya, pasangan yang diperani oleh Kang Don Won dan Lee Na Young menunjukkan betapa pentingnya sebuah kasih sayang, terlebih saat seseorang merasa hidupnya sia-sia.

Kisah cinta mereka berawal saat tante Yoo Jung yang juga seorang biarawati bertugas untuk memberi pengayoman dan pencerahan kepada narapidana hukuman mati di penjara. Melihat Yoo Jung yang depresi membuat tantenya mengajak Yoo Jung untuk bertemu salah satu narapidana bernama Jung Yoon Soo, agar ia mendapatkan energi positif dalam hidupnya. Tak disangka ternyata pertemuan itu membawa mereka berdua ke dalam kisah cinta yang menarik.

3. Architecture 101 (2012)

Architecture 101 (2012)

Diperankan oleh Uhm Tae Woong, Lee Je Hoon, Suzy dan Han Ga In. Film drama ini membuat kalian teringat akan tentang rasanya jatuh cinta pertama kali. Architecture 101 menceritakan tentang Uhm Tae Woong muda (Lee Je Hoon) yang jatuh cinta kepada Suzy, yang mana adalah Han Ga In muda.

Kalian pasti dibuat greget saat melihat akting Lee Je Hoon, yang pastinya akan jatuh cinta sama Suzy. Movie Korea romantis ini pasti membuat kalian ingin memiliki pria idaman seperti Lee Je Hoon.

4. A Millionaire's First Love (2006)

A Millionaire's First Love (2006)

Rekomendasi movie Korea romantis dan film drama yang bikin kamu baper ini kurang lengkap kalau belum menyisipkan film 'A Millionaire's First Love' ini.

Film ini menceritakan Kang Jae Kyung (Hyun Bin) yang mana adalah seorang pria yang sangat kaya raya namun acuh. Kang Jae Kyung dipindahkan ke sekolah di daerah terpencil, yang akhirnya membuat ia bertemu Choi Eun Hwan, seorang gadis yang terlihat sangat berbeda dari gads-gadis lain yang pernah Kang Jae Kyung temui.

Pertemanan Choi Eun Hwan membuat Kang Jae Kyung berubah, akhirnya perlahan-lahan muncul perasaan yang sangat kuat antara mereka. Dimana Jae Kyung menemui rahasia Eun Hwan yang dapat merubah takdir mereka berdua.

5. Always (2011)

Always (2011)

Lagi-lagi film yang dibintangi Han Hyo Joo ini tidak kalah menarik dari film lainnya loh. Movie ini bisa ditonton berkali-kali tanpa adanya rasa bosan sedikit pun. Dalam film ini Han Hyo Joo berperan sebagai Jung Hwa, seorang gadis cantik dan lugu. Tak hanya itu, di film ini ada aktor ganteng So Ji Sub yang berperan sebagai Chul Min yang mana adalah seorang mantan petinju.

Mereka berdua mudah saling jatuh cinta dan membuat hati penontonnya menjadi baper dengan kisah romantis mereka berdua yang sangat menggebu-gebu. Kalau kamu adalah orang yang mudah tersentuh dengan bad boy yang berubah menjadi sangat baik karena jatuh cinta dengan seorang gadis, maka sudah dipastikan bahwa movie ini sangat cocok untuk kamu.

6. More Than Blue (2009)

More Than Blue (2009)

Makna dari judul film ini adalah 'Kisah sedih yang lebih sedih dari kesedihan yang tersedih itu sendiri' bingung yaa ? haha. Judul fim ini ternyata benar2 sesuai dengan film yang digambarkan. Lee Bo Young dan Kwon Sang Woo dipastikan membuat kalian pati hati.

Mengisahkan tentang Chul Kyu (Kwon Sang Soo) yang mana jatuh cinta kepada Cream (Lee Bo Young), akan tetapi dirinya tidak berani mengungkapkan perasaannya tersebut. Hingga suatu hari saat Chul Kyu berhasil membuktikan dengan mengutarakan perasaannya kepada Cream. Kisah yang so sweet ini dijamin bikin kamu melted deh.

7. Temptation of Wolves (2004)

Temptation of Wolves (2004)

Kisah romantis remaja ini diperani oleh Kang Dong Won, Lee Jung Ah, dan Jo Han Sun. Movie ini bercerita tentang Jung Han Kyung yang diperankan Lee Jung Ah, adalah seorang anak SMA yang baru saja pindah ke Seoul untuk hidup bersama sang ibu. Berjalannya waktu membuat Jung Han Kyung terlibat ke dalam kisah percintaan yang ciamik dengan lelaki terpopuler dan sangat ganteng dikotanya itu. Kedua lelaki tersebut diperankan oleh Jo Han Sun dan Kang Dong Won.

Kalian pastinya dibuat terpana oleh kisah kedia laki-laki tampan yang memperebutkan seorang gadis. Penasaran kan gimana kisah cinta segitiga ini hingga akhir ?

8. A Moment to Remember (2004)

A Moment to Remember (2004)

Hanya dengan melihat posternya saja, sudah dipastikan kalau film yang satu ini akan membuat air mata kita terkuras kan. Film ini mengisahkan tentang seorang designer busana yang bernama Soo Jin diperankan oleh Son Ye Jin. Dimana Soo Jin jatuh cinta kepada seorang pekerja konstruksi yang diperankan oleh Jung Woo Sung.

Cerita cinta mereka dimulai ketika Soo Jin mengetahui bahwa ia memiliki penyakit Alzheimer. Drama romantis ini menunjukkan ke kalian bagaimana cinta bisa menaklukkan segala hal.

9. Beauty Inside (2015)

Beauty Inside (2015)

Movie ini adalah film Korea romantis terfavorit sepanjang masa. Film berjudul 'Beauty Inside' ini dibintangi oleh Han Hyo Joo dan para pemeran yang sudah familiar, seperti Lee Dong Wook, Park Shi Hye, Park Seo Joon, Seo Kang Joon, Lee Jin Wook, Go Ah Sung, Yoon Yeon Seok, dan masih banyak lagi artis dan aktor kondang lainnya.

Yi Soo adalah seorang saleswoman furniture yang diperankan oleh Han Hyo Joo. Cerita cinta dimulai ketika Yi Soo bertemu dengan seorang pria bernama Woo Jin. Tetapi, Yi Soo cepat menyadari ada sesuatu yang aneh dari seorang pria yang dia temui tersebut. Usut punya usut ternyata Woo Jin memiliki keanehan di dalam hidupnya, dimana dia selalu berganti wajah setiap kali bangun dari tidurnya.

Dalam film ini memiliki hikmah yang sangat dalam yaitu pentingnya mencintai seorang dari hati dan kepribadian dibandingkan dari penampilan.

10. Mood of The Day (2016)

Mood of The Day (2016)

Dalam film ini, kalian dapat melihat perpaduan antara Yoo Yeon Seok dan Moon Chae Won yang bersetting di dalam kereta, yang mana membuat film ini semakin romantis.

Bae Soo Jung yang diperankan oleh Moon Chae Won adalah seorang gadis yang sangat pemalu dan konservatif. Sedangkan Kim Jae Hyun adalah seorang playboy.

Meskipun diawal cerita mereka terlihat saling tidak cocok, tetapi sepanjang perjalanan, Bae Soo Jung dibuat pangling oleh pesona Jung Soo Jung. Kalian pastinya juga akan dibuat gemas melihat kisah perjalanan mereka bersama di kereta selama seharian penuh.

11. Christmas in August (1998)

Christmas in August (1998)

Siapkan tisu terlebih dahulu kalau kalian mau nonton film ini!! Salah satu film Korea tersedih dan romantis sepanjang masa ini, pastinya akan menguras air mata kalian.

Christmas in August yang dibintangi oleh Han Suk Kyu yang mana berperan sebagai pekerja di studio foto dan Shim Eun Ha yang berperan sebagai petugas traffic control. Dijamin deh kalian pasti merasa penuh emosi melihat hubungan mereka berdua.

12. The Classic (2003)

The Classic (2003)

Film ini menceritakan kisah cinta pada pandangan pertama para remaja yang diperankan oleh Cho Seung Woo, Jo In Sung, dan Son Ye Jin. Film ini diangkat dari kisah cinta film diary ibu dari Son Ye Jin, yang mana terjadi sebuah kisah cintanya sendiri. Ia jatuh cinta kepada Sang Min yang diperankan Jo In Sung. Akan tetapi temannya ternyata juga mengincar Sang Min.

Nah begitu peliknya kisahh cinta segitiga ini! Meskipun Son Ye Jin memercayai bahwa Sang Min tidak memiliki rasa sedikit pun dengan dirinya, takdirlah yang membawa mereka bersatu.

13. Pained (2011)

Pained (2011)

Daftar film drama lain yang dibintangi Kwon Sang Woo. Dimana ia berperan sebagai Nam Soon adalah seorang laki-laki yang tidak berperan merasa sakit. Pada suatu hari, Nam Soon bertemu dengan perempuan bernama Dong Hyun yang diperani oleh Jung Ryeo Won, yang mana memiliki nasib bertolak belakang dari Nam Soon.

Dong Hyun adalah penderita hemofilia, penyakit yang menyebabkan tubuh kekurangan protein yang mana sangat dibutuhkan dalam proses pembekuan darah. Karena penyakit ini membuat dirinya lemah dan mudah terkena penyakit. Kehidupan yang sangat berbeda ini menjadi tantangan dalam kisah cinta mereka berdua. Apakan mereka berhasil melewati masa-masa sulit ? Langsung saja tonton movie korea romantis satu ini.

14. Love Forecast (2015)

Love Forecast (2015)

Film yang dibintangi Moon Chae Won dan Lee Seung Gi ini pasti membuat kalian tertawa sekaligus tersentuh. Joon Soo yang diperankan oleh Lee Seung adalah sosok lelaki yang rela memberikan segalanya kepada perempuan yang dicintainya, tetapi sangat disayangkan selalu berakhir dengan menyedihkan. Chae Won, Hyun Woo sangat bertolak belakang dengan Joon Soo yang sangat agresif dan kuat. Hati kalian dipastikan dibuat meleleh melihat kelucuan mereka saat saling jatuh cinta!

15. My Sassy Girl (2001)

My Sassy Girl (2001)

Nah terakhir dalam rekomendasi movie Korea romantis ini adalah 'My Sassy Girl'. Film ini mengusung tema klasik, komedi, romantis. Sassy Girl yang dipernakan Jun Ji Hyun jatuh cinta dengan Gyun Woo yang diperankan oleh Cha Tae Hyun. Sassy Girl mengajak Gyun Woo untuk mengikuti petualangannya yang sangat gila. Dia pun menguji kecintaan Gyun Woo. Kemistri yang disajikan kedua karakter ini pasti bikin kalian pangling deh.

Nah untuk kalian yang mau nonton ke-15 film Korea daram romantis diatas, admin sarankan kalian nonton streaming di situs nonton film Korea online gratis di QQCinema21.com saja.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Rekomendasi Movie Korea Romantis Film Drama Yang Bikin Hati Baper yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Drama, Drama Korea, Korea, Rekomendasi Film, Romantis

Terima kasih sudah membaca artikel: Rekomendasi Movie Korea Romantis Film Drama Yang Bikin Hati Baper. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net