qqgaming.com maxbetqq.net

Bikin Nangis, Rekomendasi 10 Film Romantis Thailand Paling Sedih

Industri perfilman Thailand cukup disegani dan diakui di kanca hiburan dunia. Tak heran film-film Thailand dapat menembus hati para penontonnya di seluruh dunia. Dengan alur cerita yang membuat kita terbawa suasana dalam setiap adegannya ini pun membuat kita lupa waktu saat menontonnya. Tidak hanya menawarkan film humor saja, namun film Thailand bertemakan romantis juga sukses membuat para penontonnya masuk kedalam cerita yang pasti bikin kalian nangis. Nah ini dia Rekomendasi 10 Film Romantis Thailand Paling Sedih. Yuk simak apa saja sih ke-10 Movie romantis Thailand itu...

10 Film Romantis Thailand Paling Sedih

Yuk simak daftar 10 film romantis dari negara gajah putih ini yang sudah kami rangkum untuk kalian, dan kami juga pastikan deretan film-film Thailand dibawah ini adalah film romantis paling sedih yang pernah kalian tonton. Penasaran ? Langsung deh kita masuk ke nomor 1 :

1. Friendship (2008)

Friendship (2008)

Film romantis Thailand yang berjudul asli 'Friendship: Theu kap chan' ini diperani oleh bintang film Thailand yang sangat terkenal. Deretan nama-nama yang sudah tidak asing ditelinga kita, apalagi kalau kamu adalah salah satu penikmat movie Thailand. Dalam film ini dibintangi oleh Mario Maurer,  Apinya Sakuljaroensuk, Chaleumpol Tikumprnteerawong, dan masih banyak lagi. Film yang berlatar pada tahun 1972 ini menceritakan tentang Singha (Mario Maurer) dan Mituna (Apinya Sakuljaroensuk) yang saling mencintai satu sama lain.

Awalnya 2 orang pelajar ini saling tidak akur, malahan kerap saling bertengkar. Singha yang bertemu dengan Mituna, yang mana Mituna adalah murid baru di sekolah tersebut. Mituna adalah anak yang pendiam sehingga membuat anak yang beranggapan bahwa Mituna bisu. Hal tersebut yang membuat Singha mulai penasaran dan tertarik kepada Mituna. Kisah ke-2 anak remaja di bangku sekolah ini cocok untuk kalian yang suka dengan jalan cerita romantis yang realistis.

2. A Little Thing Called Love (2010)

A Little Thing Called Love (2010)

Nah di urutan ke-2 ini adalah A Little Thing Called Love (2010) yang mana memiliki judul asli 'Sing lek lek tee reak wa rak'. Film romantis satu ini menceritakan tentang kehidupan gadis remaja berusia 14 tahun bernama Nam (Pimchanok Leuwisetpaibon) yang mana jatuh cinta kepada kakak kelasnya Shone kelas 1 SMA pada waktu itu. Namun Nam yang memiliki perawakan tidak cantik bahkan tidak menarik ini mencoba berbagai cara agar Shone dapat mengetahui perasaan yang lama dipendamnya.

Nam pun berusaha merubah penampilannya untuk menjadi lebih cantik dan menarik agar dapat menarik perhatian Shone. Kisah cerita yang pastinya membuat kalian baper ini menyuguhkan adegan2 sedih yang membuat hati kita luluh. Penasaran bagaimana akhir cerita Nam untuk memikat Shone ?

3. My Name Is Love (2012)

My Name Is Love (2012)

'Khao riak phom wa kwam rak' adalah judul asli dari film Thailand satu ini. Film yang dibintangi oleh Arak Amornsupasiri, Kom Chauncheun, Peerawat Herabat ini sukses membuat para penontonnya nangis deh. Mulai dari alur cerita sedih dan kepiawaian para bintang ini dalam berperan disetiap karakternya sukses membuat kita baper seketika.

Film romantis ini menceritakan tentang Q (Arak Amornsupasiri) anak laki-laki yang tampan dan populer sehingga membuat kaum hawa menyukainya, inilah yang membuat Q menjadi sombong dan tinggi hati. Q yang tidak percaya dengan namanya cinta, namun pada akhirnya malah mencintai gadis di sebelahnya yang pernah ia cemooh.

4. ATM Errak Error (2012)

ATM Errak Error (2012)

Film bergenre komedi dan romantis ini dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi dan Preechaya Pongthanamikorn. Film ini menceritakan tentang Sua (Chantavit Dhanasevi) dan Jib (Preechaya Pongthanamikorn) yang mana adalah pasangan kekasih yang bekerja menjadi karyawan bank. Namun karena peraturan bank tersebut yang tidak memperbolehkan karyawannya saling mencintai, membuat mereka berdua merahasiakan hubungan mereka.

Masalah utama pun muncul saat terjadi kesalahan pada ATM di provinsi Chonburi yang menguangkah lebih dari 130.000 baht. Hal ini membuat perusahaan bank tersebut mengadakan sayembara untuk karyawan yang berhasil memulihkan uang terlebih dahulu mendapatkan promosi. Sedangkan yang kalah akan dikeluarkan dari perusahaan tersebut.

Keseruan kisah cinta mereka yang disisipkan nuansa komedi humor yang lucu ini semakin seru dengan persaingan sepasang kekasih ini untuk mempertahankan pekerjaannya. Tak hanya kisah yang lucu saja, film ini juga memberikan kisah romantis yang bisa membuat kalian menangis deh.

5. The Teacher's Day (2014)

The Teacher's Day (2014)

Film yang lebih dikenal di Thailand dengan judul 'Khid thueng withaya' ini sukses membuat para penonton menitihkan air mata. Film ini menceritakan tentang kisah 2 guru yang kesepian yang diperankan oleh Laila Boonyasak, dan Sukrit Wisetkaew. Mereka ber-2 ditugaskan di sekolah di pedesaan yang sama, namun terpisah selama 1 tahun. Song adalah mantan pegulat yang beralih profesi menjadi guru. Untuk menjadi guru ia diharuskan mengajar di sekolah yang terpencil.

Ann adalah guru yang ditugaskan pertama kali untuk menulis pemikirannya tentang buku harian. Suatu hari Ann dipindahkan ke sekolah lain dan meninggalkan buku harian tersebut. Kemudian datanglah Song yang kemudian ditugaskan menjadi pengganti Ann, Song yang melihat tulisan harian Ann membuatnya jatuh cinta kepada penulis itu yang sama sekali tidak dikenalnya. Akan kah mereka berdua bertemu ?

6. Bangkok Traffic Love Story (2009)

Bangkok Traffic Love Story (2009)

Film romantis bercampur komedi ini memiliki judul asli 'Rot fai faa... Maha na ter'. Film yang dibintangi Sirin Horwang, dan Theeradej Wongpuapan menceritakan tentang seorang wanita karir bernama Mei Li (Sirin Horwang) selalu bertemu dengan seorang lelaki di kereta api saat ia berangkat kerja. Pertemuan mereka berdua pun semakin intense sepanjang hari yang akhirnya mereka mulai berteman dan mulai menjalani hari2 dengan kisah konyol dalam perjalanan mereka berdua.

7. Hello Stranger (2010)

Hello Stranger (2010)

Lagi-lagi film romantis dengan sentuhan komedi sukses membuat penonton terhibur sekaligus sedih. Film yang dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi dan Nuengthida Sophon, menceritakan tentang kedua orang yang bertemu secara tidak sengaja. Film yang berjudul asli 'Kuan meun ho' mengisahkan seorang laki-laki yang berlibur ke Korea dan bertemu dengan wanita cantik yang pada akhirnya mereka berdua semakin dekat dan bersenang-senang bersama hingga saling mencintai.

Anehnya mereka berdua adalah warganegara Thailand yang sama-sama berlibur ke Korea. Lebih anehnya lagi setelah mereka saling mencintai hingga berpisah karena liburannya telah usai, namun sang pria tidak mengetahui sama sekali siapa nama wanita yang sudah dikenalnya itu. Maka dari itu judul film ini adalah Hello Stranger yang berarti 'Halo Orang Asing'.

8. First Kiss (2012)

First Kiss (2012)

'Rak sud tai pai na' adalah judul asli dari film romantis satu ini. Film yang menceritakan tentang Sa wanita berusia 25 tahun yang diperankan oleh Kaneungnich Jaksamithanon. Sa adalah wanita yang bersumpah untuk tidak jatuh cinta. Namun semua berubah saat Sa tidak sengaja memberikan ciuman kepada seorang anak SMA di dalam bus. Anak SMA bernama Bass ini diperankan oleh Takrit Hemannopjit yang akhirnya menjadi tergila-gila kepada Sa. Film ini sukses membuat penontonnya terlarut kedalam kesedihan hingga menangis.

9. I Fine..Thank You Love You (2014)

I Fine..Thank You Love You (2014)

Film komedi romantis yang satu ini memiliki judul asli 'Ai Fai.. Thank You Love You'. Film yang dibintangi Sora Aoi, Puttachat Pongsuchat, dan Preechaya Pongthananikorn ini menceritakan tentang Pleng (Preechaya Pongthananikorn) seorang guru bahasa Inggris yang diminta untuk mengajari muridnya bernama Yim.

Yim sangat ingin dapat berbahasa Inggris untuk menyusul mantan kekasihnya yang bekerja di Amerika. Karena Yim tidak begitu pandai dalam berbahasa Inggri sehingga membuat Plem hampir menyerah. Nah penasaran dengan kelanjutannya ? Langsung saja nonton filmnya...

10. May Who (2015)

May Who (2015)

Film yang bertemakan kehidupan anak sekolah ini dibintangi Sutatta Udomsilp, Thiti Mahayotaruk, dan Thanapob Leeratanakajorn menceritakan tentang Pong yang mana adalah siswa yang sering terpinggirkan. Suatu hari Pong bertemu dan berkenalan dengan May yang sedikit memiliki keanehan. May memiliki kelebihan dapat mengeluarkan listrik jika sedang deg-degan.

May diam-diam menyukai salah satu siswa terfavorit disekolahnya yaitu Fame. Namun karena kekurangannya itu May tidak pernah berani untuk mendekati Fame. Akhirnya May meminta bantuan kepada Pong agar dapat tetap tenang saat berhadapan dengan Fame. Pong pun mau dengan tujuan dapat mendekati teman May. Nah mulai dari sini lah kseseruan yang sangat sedih sekaligus lucu dimulai.

Untuk kalian yang kebingungan atau keslutian mencari situs nonton film Romantis Thailand dari daftar diatas, kalian bisa nonton movie online di QQCinema21.com.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Bikin Nangis, Rekomendasi 10 Film Romantis Thailand Paling Sedih yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Rekomendasi Film, Romantis, Thailand

Terima kasih sudah membaca artikel: Bikin Nangis, Rekomendasi 10 Film Romantis Thailand Paling Sedih. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net