qqgaming.com maxbetqq.net

Daftar 7 Judul Film Semi Korea Romantis Terbaik Khusus Dewasa

Film semi yang biasanya mengisahkan kehidupan percintaan orang dewasa memang sangat menarik untuk ditonton. Cerita film dewasa yang dibumbui dengan adegan bercinta yang romantis, membuat film semi memiliki banyak penggemar. Tak heran para pecinta film Korea pun mencari film semi dari negara gingseng tersebut. Nah kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian 7 film semi Korea romantis terbaik sepanjag masa. Perlu diingat bahwa daftar judul film semi Korea dibawah ini ditujukan khusus dewasa yaa...

Daftar 7 Judul Film Semi Korea Romantis Terbaik Khusus Dewasa

Nah pada penasaran kan daftar judul film semi romantis apa saja sih yang akan kami berikan ? Yuk daripada semakin penasaran mari kita lihat satu per satu judul-judul film semi romantis Korea dibawah ini.

1. Bed (2012)

Bed (2012)

Film semi yang bernuansa romantis ini diproduksi pada tahun 2012. Bed merupakan film semi Korea yang cukup populer. Film panas yang diadaptasi dari cerita pendek dengan judul yang sama yaitu 'Bed' buatan Kwon Ji-ye. Film ini bertema romansa erotis antara 3 orang. B orang yang hidupnya berawal dan juga berakhir di ranjang. Saat menjalin hubungan terlarang dengan E, seorang wanita yang telah menikah.
Sesudah perselingkuhan itu berakhir, ia pun kemudian menikahi D, single mom yang juga seorang wanita karir. Film ini sendiri berani menampilkan banyak adegan 'bugil' alias tanpa sehelai benang pun.

2. A Frozen Flower (2008)

A Frozen Flower (2008)

Film yang sebetulnya mengangkat kisah sejarah ini lebih mengutamakan nuansa erotis. Film Korea yang dibintangi oleh Jo In-Sung dan Song Ji-hyo ini bahkan mengakurasi sejarah yang diambil pada masa Gongmin of Goryeo (1330-1374). Adegan erotis dewasa yang membangkitkan gairah terdapat dalam selingan alur cerita film semi ini.

3. Girls Night Out (1998)

Girls Night Out (1998)

Film semi Korea yang satu ini mengisahkan tentang kehidupan dunia asmara 3 wanita dewasa cantik. Dimana 3 wanita yang menjadi tokoh utama ini masing2 adalah karyawan hotel, perusahaan desain, dan mahasiswi yang baru saja lulus. Dalam film erotis ini mereka terlibat perbincangan gamblang soal hubungan intim. Film semi romantis ini berisi dialog yang sempat kontroversi karena dinilai sebagian orang terlalu vulgar. Dialog tersebut berlangsung dari tahun ke tahun, mulai dari 20 tahunan silam.

4. Bewitching Attraction (2006)

Bewitching Attraction (2006)

Film semi dewasa yang mengusung sajian komedi hitam ini menceritakan tentang seorang profesor yang memiliki berbagai masalah. Berbagai permasalahan si profesor disajikan dalam jalan cerita yang digambarkan dalam petualangan cintanya. Adegan dewasa sang profesor terdapat adegan seksual yang sangat liar sepanjang jalan cerita film ini. Film yang dirilis pada 16 Maret 2006 ini pun mampu mengumpulkan hampir 700 ribu penonton hanya dalam waktu tayangan dibioskop.

5. Green Chair (2005)

Green Chair (2005)

Green chair termasuk kedalam film semi Korea yang dinilai berani dalam adegan2 yang disajikan. Film ini berisi banyak adegan dewasa, dimana film ini menceritakan hubungan terlarang antara wanita cantik 32 tahun dengan seorang pria muda.

Adegan erotis hubungan intim yang secara eksplisit ini membuat keduanya mulai menemukan kesamaan satu sama lain. Film yang mengangkat kisah mama muda dengan berondong ini pun masih melegenda hingga kini di kalangan pecinta film semi romantis.

6. The Concubine (2012)

The Concubine (2012)

Film semi Korea yang mengangkat masa Dinasti Joseon ini menceritakan tentang seorang wanita yang terpaksa hidup sebagai selir dikerajaan. Pria yang dilema dalam cinta dan dendam dimana kisah sang pangeran yang mencintai selir tersebut, membuat film ini memiliki kisah cinta yang sangat rumit.

Cinta segitiga yang didorong nafsu pun tumbuh diantara mereka. Kisah film ini pun banyak membuat banyaknya yang mengangkat kembali cerita film ini dengan tema dan sudut pandang yang berbeda.

7. The Handmaiden (2016)

The Handmaiden (2016)

Film dewasa ini merupakan film dengan adegan panas yang banyak diselipkan dalam alur ceritanya. Tak hanya sekedar menonjolkan adegan panas dan vulgar, film semi ini juga memberikan banyak kejutan yang mendebarkan. Jalan cerita film ini dari awal hingga akhir berisikan berbagai hal yang tak terduga.

Nah itu lah ke-7 film semi romantis Korea yang kami rekomendasikan untuk kalian. Perlu diingatkan sekali lagi yaa bahwa daftar fillm di atas adalah film khusus dewasa yaa..
Untuk kamu yang sudah tidak sabar menyaksikan film semi romantis diatas satu per satu langsung saja nonton streaming film semi di QQCinema21.com.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Daftar 7 Judul Film Semi Korea Romantis Terbaik Khusus Dewasa yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Film Semi, Korea, Rekomendasi Film, Romantis

Terima kasih sudah membaca artikel: Daftar 7 Judul Film Semi Korea Romantis Terbaik Khusus Dewasa. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net