qqgaming.com maxbetqq.net

Film Komedi Terbaik Indonesia Rekomendasi Terlucu Buat Kalian

Gak mau kalah dengan dunia film komedi luar negeri, Indonesia ternyata juga berhasil unjuk gigi dengan film komedi terlucu yang disajikan buat kalian pecinta film. Ceritanya yang tidak hanya segar dan kocak yang mengocok perut, tetapi disamping humor yang diberikan terdapat pesan moral yang baik buat penontonnya.


5 Film Komedi Indonesia Terlucu Terbaik


Dari sekian banyaknya film komedi Indonesia terlucu yang ada, kami sudah mengulasnya hanya menjadi 5 film komedi Indonesia terbaik menurud kami. Deretan film yang kami berikan berikut ini adalah film komedi terkocak yang kami jamin membuat perut kalian berasa dikocok deh. Tak hanya kekonyolan dalam lelucon film lucu ini, tetapi juga kami meringkasnya yang mana memiliki pesan positif untuk kalian, sehingga daftar film komedi Indonesia yang kami berikan ini benar-benar bermanfaat dan layak untuk kalian tonton.


1. Film Komedi Terbaik Indonesia Single (2015)


Film Komedi Terbaik Indonesia Rekomendasi Terlucu Buat Kalian Single



Film yang secara langsung disutradarai oleh Raditya Dika, yang mana kita juga sudah mengenalnya sebagai penulis buku hingga comica (Stand Up Comedy) membuat kami tidak ragu akan kualitas film ini. Film ini patut kalian saksikan karena ceritanya yang sangat lucu dan dipastikan bikin kamu ketawa terbahak-bahak deh.

Film yang menceritakan tentang seorang jejaka pengangguran yang sudah lama men-jomblo membuat penderitaan hidunya lengkap sudah. Ebi yang diperankan oleh Raditya Dika ini mulai kelabakan mencari pasangan untuk dibawa ke hari pernikahan adiknya yang mana lebih sukses dan juga tampan. Nah mulai dari sinilah keseruan film ini memuncak.

Official Trailer Single (2015)



2. Film Komedi Terbaik Indonesia Cek Toko Sebelah (2016)


Film Komedi Terbaik Indonesia Rekomendasi Terlucu Buat Kalian Cek Toko Sebelah

Film yang mendapat banyak penghargaan ini disutradarai oleh Ernest Prakasa yang mana adalah juga seorang comica Indonesia. Film yang memiliki banyak penonton ini menjadi daya tarik karena hal yang diutamakan adalah unsur komedi segar, dengan pesan moral keluarga yang disampaikan sangat mendalam.

Film Cek Toko Sebelah pun sukses membuat para penontonnya ngakak dengan aksi lucu para aktornya. Dengan alur cerita anti-mainstream yang benar2 menceritakan kehidupan keluarga keturunan Tionghoa ini secara natural dengan balutan komedi. Humor yang disuguhkan pun tidak kolot dan terasa segar saat kita terima. Dijamin deh kalian bakal ngakak dengan cerita humor yang diberikan dalam film ini.

Official Trailer Cek Toko Sebelah (2016)



3. Film Komedi Terbaik Indonesia Stip & Pensil (2017)


Film Komedi Terbaik Indonesia Rekomendasi Terlucu Buat Kalian Stip & Pensil

Lagi-lagi Ernest Prakasa sukses membuat dunia komedi Indonesia meledak. Film yang disutradarai Ardy Octaviand ini berhasil menyampaikan kehidupan anak SMA yang membangun sekolah gratis untuk anak2 yang tidak mampu finansial seperti di kolong jembatan. Kelucuan film ini dimulai saat ke-4 anak SMA ini menjadi guru dadakan. Kelakuan mereka pun tidak diragukan membuat para penontonnya tertawa lepas.

Tidak hanya humor yang disajikan, namun juga memberikan edukasi positif untuk para penontonnya. Dari alur cerita yang menyusupkan pesan moral dalam balutan komedi membuat film ini layak buat kalian tonton.

Official Trailer Stip & Pensil (2017)



4. Film Komedi Terbaik Indonesia Ngenest (2015)


Film Komedi Terbaik Indonesia Rekomendasi Terlucu Buat Kalian Ngenest

Nama Enest Prakasa rasanya tidak habis-habis dalam dunia film komedi Indonesia. Film yang juga disutradarai olehnya dengan judul Ngenest ini menceritakan tentang kisah hidupnya sendiri. Film yang mengangkat seorang anak dari keturunan Tionghoa ini mengisahkan tentang kentalnya rasisme di kehidupannya.

Disamping kelucuan yang diberikan, juga menggambarkan perjuangan seorang keturunan Tionghoa untuk dapat diterima dalam lingkungan masyarakat Indonesia. Keseruan film ini dimulai ketika Ernest berjuang untuk mempunyai istri pribumi agar kemudian hari anaknya tidak merasakan kesulitan yang dilewatinya.

Official Trailer Ngenest (2015)



5. Film Komedi Terbaik Indonesia My Stupid Boss (2016)


Film Komedi Terbaik Indonesia Rekomendasi Terlucu Buat Kalian My Stupid Boss

Film komedi yang diperankan oleh bintang film berbakat Reza Rahardian dan banyak artis lainnya seperti BCL ini sukses membuat mereka menguji kemampuannya. Tidak heran karena genre film komedi lucu ini sangat baru untuk Reza dan Bunga Citra Lestari. Namun kabarnya karakter bossman yang diperankan pun berhasil dilakoni olehnya.

Kelucuan film ini ketika seorang bossman yang tidak bisa apa-apa ingin membangun perusahaan di Malaysia. Kelucuan bossman dalam mengatur karyawannya dijamin bikin kamu tertawa terbahak-bahak deh.

Official Trailer My Stupid Boss (2016)

================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Film Komedi Terbaik Indonesia Rekomendasi Terlucu Buat Kalian yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Indonesia, Komedi, Rekomendasi Film

Terima kasih sudah membaca artikel: Film Komedi Terbaik Indonesia Rekomendasi Terlucu Buat Kalian. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net