qqgaming.com maxbetqq.net

Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan

Industri film Thailand adalah satu diantara yang terunggul di lokasi Asia Tenggara. Film-film yang mereka bikin tetap mendatangkan cerita-cerita yang menarik serta baru.

10 Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton

Nah, oleh karena itu kesempatan ini bacaterus.com akan membahas 10 film Thailand terbaik untuk ditonton yang sayang untuk dilewatklan perlu Anda saksikan. Apapun itu? Tersebut rincian selengkapnya.

Crazy Little Thing Called Love

Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan Crazy Little Thing Called Love

Film berjudul Crazy Little Thing Called Love ini sudah pasti tidak asing di telinga Anda. Satu diantara film romantis Thailand terunggul ini diperankan oleh dua artis terkenal yaitu si tampan Mario Maurer serta si cantik Pimchanok Luevisadpaibul. Film yang dikenal juga dengan judul First Love ini bercerita mengenai seseorang gadis biasa bernama Shone yang naksir ke kakak kelasnya yang bernama Nam.

Nam adalah seseorang pemuda tampan yang banyak dikagumi oleh gadis-gadis di sekolahnya. Sebelumnya kemauan Shone menjadi pacar Nam terlihat cuma untuk yang diimpikan belaka. Masalahnya dia mesti melawan banyak ‘saingan’ yang tambah lebih cantik atau lebih modis dari dianya.

Tetapi Shone tidak ingin menyerah demikian saja. Dia berupaya habis-habisan untuk mengubah penampilannya sampai jadi begitu cantik. Apa upayanya itu akan membawa hasil? Langsung saja saksikan sendiri film romantis Thailand tebaik ini.

Ong-Bak: Muay Thai Warrior

Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan Ong-Bak Muay Thai Warrior

Beberapa penggemar film Thailand tentunya tidak asing dengan film Ong-Bak. Ya, film action yang launching pada tahun 2003 ini memang sukses memikat beberapa pemirsa dari dalam ataupun luar Thailand. Film ini mengangkat topik bela diri asli Thailand yaitu Muay Thai.

Film Ong-Bak ini bercerita tentang pencurian patung Buddha dari satu desa kecil. Seseorang petarung Muay Thai bernama Ting lalu pergi ke Bangkok untuk merampas kembali patung itu. Disana dia mesti bertanding dengan beberapa petarung andal yang lain supaya bisa kembali memperoleh patung Buddha itu.

The Protector

Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan The Protector

Masih tetap dari film berjenis action, The protector pula jadi satu diantara film Thailand sangat legendaris. Film ini pula diperankan oleh Tony Jaa yang awal mulanya sukses dengan film Ong-Bak. Pertempuran bela diri Muay Thai pula jadi keunikan dari film ini.

Film The Protector menceritakan mengenai serang pemuda yang pergi ke Australia untuk merampas kembali gajah yang sudah dicuri. Disana dia dibantu oleh beberapa detektif Australia keturunan Thailand untuk temukan gajah itu. Dia pula memakai ketrampilan bela dianya untuk melumpuhkan semua musuh yang menghalanginya.

Shutter

Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan Shutter

Film Thailand memang tidak pernah lepas dari yang namanya film horror. Salah satu film horror Thailand terbaik yakni Shutter. Film Shutter ini menceritakan tentang Tun dan Jane yang tiba-tiba menabrak seorang wanita hingga tewas. Sialnya, wanita tersebut ternyata adalah Natre yang notabene adalah mantan kekasih Tun.

Setelah kejadian itu, Tun mulai dihantui oleh arwah Natre yang bertujuab ingin membalas dendam. Tak hanya Tun, namun teman-teman lainnya pun juga ikut dihantui. Bahkan satu per satu dari mereka bunuh diri secara mengenaskan karena tidak tahan dengan sering adanya gangguan dari arwah Natre.

Pee Mak

Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan Pee Mak

Hantu Mae Nak adalah satu diantara urband legend yang sangat populer di Thailand. Mae nak adalah seseorang istri hamil yang perlu dibiarkan oleh suaminya ke medan perang. Sayangnya, dia alami pendarahan sampai wafat. Sang suami tidak tahu bila istrinya itu telah jadi hantu.

Dalam film Pee Mak ini Anda tak perlu memikirkan satu film yang penuh dengan adegan mistis. Masalahnya film Pee Mak ini ialah vs komedi dari Urban Legend itu. Film ini bercerita mengenai perjuangan rekan-rekan sang suami (Mak) supaya dia sadar jika istrinya itu sudah wafat serta jadi hantu.

ATM: Er Rak Error

Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan ATM Er Rak Error

Satu diantara film komedi Thailand terbaik yang pernah ada ini. Film ATM: Er Rack Error ini bercerita mengenai dua orang karyawan bank bernama Sua serta Jib yang sama-sama jatuh hati. Tetapi di bank itu ada ketentuan yang melarang terdapatnya jalinan asmara antar karyawannya hingga satu diantara mereka mesti keluar dari perusahaan itu.

Sebab tidak ada yang ingin mengalah, pada akhirnya kedua-duanya berkompetisi untuk mengakhiri masalah kebocoran ATM yang barusan berlangsung. Kedua-duanya ditugaskan untuk kembalikan uang ATM yang bocor itu. Mereka lalu bertaruh jika siapapun yang kalah jadi mesti mengundurkan diri dari bank itu.

Suckseed

Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan Suckseed

Suckseed bercerita mengenai pertemanan dua sekawan bernama Ped serta Koong. Persahabatan mereka telah tersambung sejak sekolah basic sampai sekarang mereka telah bergerak ke SMA. Sesudah melakukan beberapa hoby dengan bersama, sekarang mereka merencanakan untuk bikin satu group band.

Sayangnya pembentukan band itu mesti jadi awal dari perpisahan mereka. Ya, Ped serta Koong nyatanya saling suka pada seseorang rekan SMA mereka yang bernama Ern. Cerita cinta dua sekawan ini sangat menghibur serta Anda akan dibikin terpingkal-pingkal oleh sikapnya.

The Billionaire

Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan The Billionaire

The Biilionaire adalah film yang diambil dari cerita hidup Itthipat Kulapongvanich, seseorang entrepreneur muda yang perlu berhenti kuliah untuk wujudkan cita-citanya jadi seseorang entrepreneur. Dia sekarang sukses jadi entrepreneur camilan rumput laut goreng yang begitu populer yaitu Taokaenoi.

Film yang juga dikenal dengan judul Top Secret ini bercerita tentang perjuangan keras seseorang pemuda bernama Top. Sebagian besar type usaha sempat dia coba, mulai dari berjualan VCD Player, kacang rebus, serta yang lain. Pada akhirnya dia sukses memetik keberhasilan saat jual rumput laut goreng.

Coming Soon

Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan Coming Soon

Film Coming Soon adalah satu diantara film horror yang cukuplah menyeramkan. Satu diantara film Thailand terunggul ini bercerita mengenai satu syuting film yang tidak berjalan dengan mulus hingga menewaskan satu diantara pemerannya. Tetapi adegan kematian itu malah justru masih dimasukan ke film.

Arwah dari sang pemeran yang meninggal itu lalu geram serta mulai membalas dendam. Dia membunuh satu-satu kru film itu serta memasukannya ke film juga. Bukan sekedar itu saja, beberapa pemirsa yang melihat film itu pula jadi tujuan kemarahan dari arwah itu.

Teacher’s Diary

Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan Teacher’s Diary

Teacher’s Diary bercerita mengenai seseorang pemuda bernama Song yang bercita-cita jadi seseorang guru. Dia lalu di terima jadi guru di sekolah yang terdapat di daerah terpencil. Saat mengajar disana tanpa ada menyengaja dia temukan satu diary.

Diary itu nyatanya punya guru bernama Ann yang awal mulanya mengajar di sekolah itu. Sehari-hari Song selalu membaca buku itu sampai pada akhirnya dia jatuh hati pada pemiliknya walau belum berjumpa dengannya. Satu diantara film romantis yang harus untuk Anda tonton.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Rekomendasi Film, Thailand

Terima kasih sudah membaca artikel: Rekomendasi Film Thailand Terbaik Untuk Ditonton Sayang Dilewatkan. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net