qqgaming.com maxbetqq.net

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Untuk Berkumpul Bersama Anak

Satu keluarga tentu membutuhkan hiburan dalam isi sehari-harinya dalam kehidupan mereka khususnya pada saat berlibur. Waktu berlibur, yang umumnya ada pada musim panas serta musim dingin di AS, ialah satu pasar yang bagus buat perfilman Hollywood untuk melaunching film-film bertopik keluarga.

Sebagian besar film yang launching ialah film animasi, tapi banyak pula yang berbentuk live-action. Film animasi semakin banyak disenangi oleh semua bagian keluarga sebab pastinya akan menarik ketertarikan anak-anak untuk melihat walau cuma lihat penampilan posternya saja yang lucu serta berwarna-warni.

Di format film non-animasi, atau live-action, yang dimainkan oleh aktor-aktris Hollywood, banyak pula yang mempunyai kualitas yang bagus dengan pesan kepribadian yang menyentuh. Tapi sebagian besar film keluarga live-action ini didominasi oleh film-film comedy slapstick yang cuma menarik buat anak kecil tapi akan membuat jemu beberapa orang tuanya. Karena itu, Bacaterus pilihkan 10 film keluarga terunggul yang dimainkan oleh aktor-aktris populer yang begitu direferensikan untuk dilihat oleh semua bagian keluarga.

Swiss Family Robinson (1960)

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Untuk Berkumpul Bersama Anak Swiss Family Robinson (1960)

Satu diantara film classic Walt Disney Pictures ini ialah paket penjelajahan yang komplet untuk semua bagian keluarga yang disebut penyesuaian novel The Swiss Robinson karya Johann David Wyss terbitan tahun 1812.

Ceritanya juga bukan sekedar dimainkan oleh satu atau dua ciri-ciri saja, tapi semua keluarga, dari ayah-ibu serta anak-anaknya. Mereka terdampar dalam suatu pulau sebab badai yang membuat mereka mesti bertahan hidup di pulau yang masih tetap berbentuk rimba yang dipenuhi oleh hewan-hewan buas. Bukan sekedar itu saja, ada pula rombongan membajak laut yang hadir untuk ambil harta mereka.

Tidak pula dilupakan, banyak keceriaan ciri khas keluarga yang dipertunjukkan di film ini, seperti lomba balapan yang memakai beberapa jenis hewan berlainan menjadi tunggangannya. Syuting yang dikerjakan di Tobago serta Inggris ini ialah produksi Disney pertama yang menggunakan lensa Panavision.

Who Framed Roger Rabbit (1988)

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Untuk Berkumpul Bersama Anak Who Framed Roger Rabbit (1988)

Film produksi Walt Disney Pictures yang menyatukan animasi dengan live-action ini begitu popular waktu perilisannya. Di dukung oleh Steven Spielberg menjadi produser, Robert Zemeckis membesut film ini dengan Bob Hoskins menjadi bintang pentingnya. Roger Rabbit dijebak oleh figur antagonis dalam satu masalah pembunuhan serta cuma seseorang detektif yang membenci kartun yang dapat selamatkannya.

Akting Bob Hoskins menjadi detektif Eddie Valiant serta Christopher Lloyd menjadi Judge Doom memetik banyak pujian. Animasi yang dibikin oleh Richard Williams serta timnya pula dapat menyatu dengan beberapa aktor manusianya seakan-akan semuanya terlihat riil. Film ini lalu masuk menjadi nominasi Academy Awards di 7 kelompok serta sukses memenangi 4 salah satunya, yakni Best Film Koreksi, Best Sound Koreksi, Best Visual Effects serta Special Achievement Awards untuk animator Richard Williams.

Field of Dreams (1989)

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Untuk Berkumpul Bersama Anak Field of Dreams (1989)

Seseorang pemilik ladang jagung di Iowa dengar beberapa suara di pikirannya yang ia translate menjadi panduan untuk bangun lapangan baseball diatas ladangnya. Walau banyak pertentangan dari masyarakat seputar, tapi dengan suport istri serta anaknya, ia selalu bangun lapangan itu. Serta pada akhirnya team Chicago White Sox hadir ke lapangan itu, walau berbentuk gaib.

Sutradara Phil Alden Robinson meningkatkan film ini dari novel Shoeless Joe karya W.P. Kinsella serta menunjuk Kevin Costner menjadi aktor pentingnya. Di dukung oleh Amy Madigan, James Earl Jones, Ray Liotta serta Burt Lancaster, Field of Dreams sukses masuk nominasi Academy Awards di kelompok Best Original Skor, Best Adapted Screenplay serta Best Picture.

Secondhand Lions (2003)

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Untuk Berkumpul Bersama Anak Secondhand Lions (2003)

Bagaimana bila 2 aktor kawakan disandingkan dalam satu film drama yang mengundang kehangatan satu keluarga dalam ceritanya? Michael Caine serta Robert Duvall ialah ke-2 aktor itu. Bersama dengan Haley Joel Osment, mereka bersinergi erat dalam film yang penuh nuansa comedy ini. Seseorang bocah diberikan oleh ibunya yang tidak bertanggungjawab pada ke-2 paman yang tidak pernah dikenalnya.

Yang dia paham, ke-2 pamannya ini ialah beberapa orang yang tidak biasa. Mereka tetap menyanding senapan dalam tiap-tiap aktifitasnya, bahkan juga tangkap ikan di sungai juga dengan menembakkan senapan itu. Serta masih tetap beberapa hal hilang ingatan yang lain yang mereka kerjakan. Saat perilisannya, film ini sedikit memetik pujian. Tapi makin lama, lalu film ini menyandang cult status sampai sekarang ini.

Paddington (2014)

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Untuk Berkumpul Bersama Anak Paddington (2014)

Seekor beruang remaja dari Peru yang dapat berbahasa manusia tersesat di London serta diketemukan oleh keluarga yang bersedia menampungnya untuk sesaat. Ciri-ciri beruang Paddington ini dibikin oleh Michael Bond serta muncul semenjak tahun 1958. Sampai sekarang telah lebih dari 20 buku yang bercerita petualangannya.

Filmnya sendiri yang berada di Inggris begitu bagus dengan visual serta enerjik dengan penceritaan. Bagian keluarga yang awalannya umumnya menampik kedatangan Paddington, lama kelamaan jadi simpati serta terasa Paddington ialah sisi dari keluarga mereka yang tidak dapat dipisahkan karena penjelajahan serta kejujuran sang beruang.

The Karate Kid (1984)

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Untuk Berkumpul Bersama Anak The Karate Kid (1984)

John G. Avildsen ialah sutradara film Rocky (1976), jadi tidaklah heran bila film ini juga mempunyai nuansa yang sama, akan tetapi tujuan pasarnya untuk remaja serta keluarga. Ralph Macchio saat itu juga melesat namanya sesudah menjadi bintang film ini bersama dengan Pat Morita serta Elisabeth Shue.

Menceritakan mengenai seseorang remaja yang tetap di bully di sekolahnya hingga membuat ia ingin belajar bela diri karate dari Kesuke Miyagi, seseorang master karate yang rendah hati. Bukan sekedar mengajarkan pengetahuan karate saja, tapi Miyagi pula mengajari mental seseorang kesatria pada diri muridnya, hingga dapat membawa diri, motivasi serta emosinya.

Film ini sukses besar serta mengantar Pat Morita masuk nominasi Oscar di kelompok Best Supporting Actor. Cerita guru serta murid ini lalu diteruskan di The Karate Kid, Part II (1986) yang berada di Okinawa, The Karate Kid, Part III (1989) serta The Next Karate Kid (1994) dengan Hilary Swank menjadi murid baru Miyagi. Di tahun 2010, The Karate Kid muncul dalam vs reboot dengan Jaden Smith menjadi murid dari Jackie Chan. Perbedaannya, bela diri yang di ajarkan ialah kungfu serta seting berada di China.

Home Alone (1990)

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Untuk Berkumpul Bersama Anak Home Alone (1990)

Film yang mengusung karier Macaulay Culkin menjadi aktor cilik termahal waktu itu memang ialah film keluarga yang dapat disebut begitu lucu. Sebetulnya film ini dipenuhi oleh adegan-adegan slapstick yang pernah berada di film-film yang lain, tapi inspirasi narasi serta unsur Culkin cilik ialah nilai plus-nya.

Seseorang bocah ketinggalan di dalam rumah oleh semua anggota keluarganya yang pergi berlibur ke Paris. Dikiranya ia cuma sendiri, tapi nyatanya ada 2 orang pencuri yang ingin masuk tempat tinggalnya. Dengan semua langkah serta perlengkapan yang berada di tempat tinggalnya, ia berupaya menghambat ke-2 pencuri itu untuk ambil barang apa pun di tempat tinggalnya.

Joe Pesci serta Daniel Stern menjadi ke-2 pencuri tampil habis-habisan dikerjai oleh Culkin cilik sampai set belur. Film ini dapat dibuktikan sukses serta begitu disenangi oleh anak-anak, sampai akhirnya dibuatkan sequel-nya, Home Alone 2: Lost in New York (1992), di mana kesempatan ini Culkin cilik terpisah dari keluarganya waktu berlibur di New York yang mempertemukan kembali dengan 2 pencuri yang sama.

Holes (2003)

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Untuk Berkumpul Bersama Anak Holes (2003)

Film produksi Walt Disney Pictures serta Walden Alat ini adalah penyesuaian dari novel karya Louis Sachar yang diedarkan di tahun 1998. Menceritakan mengenai seseorang remaja yang di kirim oleh orang tuanya ke satu camp untuk anak nakal di mana mereka diberi hukuman dengan menggali lubang-lubang di dalam padang pasir.

Narasi yang menarik dengan beberapa misteri yang terbuka satu untuk satu sampai akhir film serta menaruh banyak surprise ini sarat akan pesan kepribadian yang baik untuk anak-anak. Shia LaBeouf didapuk menjadi pemeran penting di mana ia tampilkan akting yang alami hingga diramalkan bisa menjadi bintang film besar satu waktu kelak.

Beberapa aktor seniornya juga tampil baik, seperti Sigourney Weaver, Jon Voight serta Patricia Arquette. Apa motivasi sebetulnya dari hukuman berbentuk menggali lubang itu? Bila ingin tahu, saksikan saja film keluarga terunggul ini.

Finding Neverland (2004)

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Untuk Berkumpul Bersama Anak Finding Neverland (2004)

Peter Pan ialah ciri-ciri populer di dunia anak-anak yang sangatlah mendunia. Tapi tahukah kalian siapa penulisnya serta apa yang menginspirasinya untuk menulis cerita Peter Pan? Jawabannya dapat diketemukan di film yang disutradarai oleh Marc Forster ini.

J.M. Barrie ialah penulis asal Skotlandia yang bangun jalinan persahabatan dengan Sylvia Llewelyn Davies, seseorang janda beranak 4. Sehari-harinya Barrie bersama dengan ke empat anak-anak itu sukses menginspirasinya untuk menulis narasi Peter Pan, or The Boy Who Never Grew Up yang diedarkan di tahun 1911 serta jadi populer sampai detik ini.


Finding Neverland tampil indah dalam tiap-tiap adegan dengan kolaborasi akting Johhny Depp serta Kate Winslet dan balutan musik karya Jan A.P. Kaczmarek. Di arena Academy Awards, film ini dinominasikan di 7 kelompok, yakni Best Picture, Best Actor untuk Johnny Depp, Best Adapted Screenplay, Best Art Direction, Best Costume Design, Best Film Koreksi serta sukses mencapai Oscar di kelompok Best Original Skor.


We Bought a Zoo (2011)

We Bought a Zoo (2011)

Diambil dari memoir Benjamin Mee dalam membina keluarganya menjadi single parent, film ini diperankan oleh Matt Damon serta aktris cilik Maggie Elizabeth Jones yang lucu. Merencanakan mengawali awal yang baru dengan satu rumah baru, uang yang mereka miliki cuma cukuplah untuk beli rumah yang disebut lokasi kebun binatang yang sudah tidak terurus.

Lalu mereka berupaya buka kembali kebun binatang itu walau banyak masalah yang menghadang kemauan baik mereka. Film ini tampilkan jalinan yang erat pada seseorang bapak serta putrinya dalam usaha sama-sama bahu-membahu bangun kembali kebun binatang diatas kesukaran keuangan keluarga. Tapi senyuman sang putri tetap jadi semangat buat sang bapak sesulit apa pun permasalahan yang ditemui.

Itu 10 film keluarga terunggul yang harus dilihat oleh semua bagian keluarga, tidak cuma untuk anak-anak saja, tapi pula buat bapak serta ibunya. Narasi yang menarik serta penuh penjelajahan ialah faktor yang selalu harus berada di film type ini untuk masih menarik ketertarikan anak-anak supaya masih ketertarikan memerhatikan filmnya serta tangkap pesan kepribadian yang disuguhi dengan masih terhibur dari pertama sampai akhir film.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Untuk Berkumpul Bersama Anak yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels:

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Rekomendasi Film

Terima kasih sudah membaca artikel: Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Untuk Berkumpul Bersama Anak. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net