qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film Dumbo (2019) Hiburan Animasi Gajah Untuk Anak

Hiburan layar kaca yang semakin lepas kendali belakangan ini begitu banyak meresahkan para orang tua yang khawatir akan tontonan anaknya. Mulai dari acara tv hingga film layar lebar yang sudah lama tidak menyajikan tontonan berkualitas yang ramah untuk anak-anak. Tak heran para parent pun lebih memilih youtube sebagai media hiburan untuk anaknya.


Terlepas dari itu, tontonan yang mendidik untuk anak pun sangat sulit di dapatkan. Berbeda dengan masa kecil kita di era 80-90an yang memiliki banyak film animasi untuk anak. Sebuah kejutan untuk para moms yang mana di awal tahun 2019 ini, hadir film animasi berjudul Dumbo yang menceritakan seekor gajah sirkus yang sangat layak untuk menjadi tontonan si kecil nih.

Memang jarang sekali para sutradara menarget kalangan anak2 untuk menjadi pasarnya. Maka dari itu, film naungan disney ini sangat menyentakkan dunia perfilman, terlebih dilihat dari banyaknya film2 yang beredar untuk kalangan dewasa.

Untuk para moms, mungkin untuk awal tahun 2019 ini tidak perlu khawatir mencari film yang cocok untuk ditonton bersama anak. Terlebih Dumbo memang disajikan untuk anak2. Nah ada baiknya moms baca ulasan kami tentang review film animasi berjudul Dumbo ini agar dapat meyakinkan diri mengajak liburan anak nonton di akhir pekan.

Review Film Dumbo (2019) Hiburan Animasi Gajah Untuk Anak

Review Film Dumbo (2019)

Dumbo adalah seekor gajah muda, yang memiliki telinga terlalu besar, sehingga memungkinkannya untuk terbang, membantu untuk menyelamatkan perjuangan sirkus, suatu ketika sirkus merencanakan usaha baru. Dumbo dan teman-temannya tanpa sengaja menemukan rahasia gelap di balik lapisannya yang berkilau dan mengkilap.

Overview Dumbo (2019)

Judul Film : Dumbo
Genre : Adventure, Family, Fantasy
Rating IMDB : 6.6/10
Sutradara : Tim Burton
Pemeran Utama : Colin Farrell, Michael Keaton, Danny DeVito
Budget : $170,000,000 (estimasi)
Pendapatan (USA) : $101,076,170 (per 21 April 2019)
Penjualan International : $268,958,394 (per 14 April 2019)
Durasi : 112 min

Official Trailer Dumbo (2019)



================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film Dumbo (2019) Hiburan Animasi Gajah Untuk Anak yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Animation, Family, Fantasy, Film Dumbo (2019), Review

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film Dumbo (2019) Hiburan Animasi Gajah Untuk Anak. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net