qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film Hit and Run Squad (2019), Action Drakor

Kamu pecinta film drama Korea ? Jangan ngaku pecinta drakor kalau belum nonton film Hit and Run Squad. Film Hit and Run Squad yang dirilis awal tahun 2019, tepatnya pada 30 Januari ini terbukti sukses memanjakan para pecinta film action dari negeri ginseng ini. Untuk kamu yang sedang mencari film aksi Korea yang diperankan oleh para aktor ganteng dan artis cantik yang penuh talenta dan berkompeten, maka Hit and Run Squad adalah jawaban yang tepat.

Tak hanya menyuguhkan para aktor dan artis yang ganteng dan cantik saja, namun film aksi satu ini memberikan kita semua adegan keren dengan alur cerita yang tidak mudah ditebak. So buat kamu yang mencari film action terbaru 2019 tidak ada salahnya untuk coba nonton film laga satu ini. Terlepas kamu pecinta drakor ataupun bukan. Nah untuk lebih mengenal Hit and Run Squad, kami sudah merangkumnya dalam ulasan review film Hit and Run Squad berikut ini.
Review Film Hit and Run Squad (2019), Action Drakor | Movie-Mod

Review Film Hit and Run Squad (2019)

Film yang secara singkat menceritakan tentang seorang polwan yang ditugaskan kedalam satuan investigasi dalam menangani kasus tabrak lari di badan kepolisian nasional Korea Selatan. Dimana dalam setiap adegan film kita disuguhkan keanggunan bercampur ketangguhan dari polwan cantik ini. Cantik dan penuh talenta membuat para cowok-cowok pangling deh. Nah biar lebih jelasnya yuk lanjut ke overview film Hit and Run Squad dibawah ini.

Overview Hit and Run Squad (2019)

Judul Film : Hit and Run Squad
Genre : Action, Thriller
Rating IMDB : 5.4/10
Sutradara : Jun-hee Han
Pemeran Utama : Hyo-Jin Kong, Jun-yeol Ryu, Jung-suk Jo
Durasi : 133 min

Sinopsis Hit and Run Squad (2019)

Eun Si Yeon adalah seorang ppolwan, dimana dia ditugaskan ke dalam satuan tugas tabrak lari di kantor polisi dari unit investigasi regional Badan Kepolisian Nasional. Eun Si Yeon bekerja bersama Seo Min Jae, yang merupakan perwira hit-and-run tugas paksaan. Mereka berdua bekerja untuk mengejar Jung Jae Chul, yang mana adalah seorang mantan pembalap Formula One, dimana sekarang dia melakukan tindak kejahatan dengan kegilaannya untuk kecepatan dan mobil.

Official Trailer Hit and Run Squad (2019)



================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film Hit and Run Squad (2019), Action Drakor yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Action, Drama Korea, Film Hit and Run Squad (2019), Korea, Review

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film Hit and Run Squad (2019), Action Drakor. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net