qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film Joker (2019) Serial Terbaru Tahun Ini

Tahun 2019 ini dipenuhi oleh film bertemakan superhero. Tak heran seluruh studio komik membuatkan serial film action para jagoan-nya. Namun di tahun ini tak hanya film superhero saja yang ditunggu. Warner Bros menceritakan villain ikonik yang dimiliki DC yaitu The Joker.

Review Film Joker (2019) Serial Terbaru Tahun Ini

Review Film Joker (2019)

Film The Joker yang sudah sering berganti pemeran utamanya ini, kali ini diperankan oleh Joaquin Phoenix yang mana berbeda dengan Suicide Squad. Dalam Film Joker ini, aka menceritakan sebuah kisah yang berbeda dengan komik DC. Plot film The Joker kali ini sangat terpisah dan berbeda jauh dengan karakter yang diceritakan dalam Suicide Squad.

Joker sendiri biasanya memiliki kisah yang tidak jelas, bahkan bukan dari salah satu karakter yang dicintai oleh para penggemar DC. Namun dalam The Dark Knight menjadikannya sebagai karakter villain yang gila kehancuran.

Hal inilah yang membuat tim kreatif Joker harus memutar otak untuk menciptakan kisah latar belakang sampai ke motif Arthur Fleck yang sangat kuat. Sehingga saat berubah menjadi Joker yang haus dan sarat akan kegilaan dapat benar2 keluar dan menjiwai hingga mengesankan.

Overview Joker (2019)

Judul Film : Joker
Genre : Crime, Drama, Thriller
Rating IMDB : N/A/10
Sutradara : Todd Phillips
Pemeran Utama : Joaquin Phoenix, Zazie Beetz, Robert De Niro
Budget : $55,000,000 (estimasi)
Durasi : - min

Official Trailer Joker (2019)

================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film Joker (2019) Serial Terbaru Tahun Ini yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Box Office, Film Joker (2019), Review

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film Joker (2019) Serial Terbaru Tahun Ini. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net