qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film Uri: The Surgical Strike (2019) Indonesia

Dunia film India belakangan ini berkembang pesat, perkembangannya pun mulai dirasakan ketika awal tahun 2009. Dimulai dari film 3 Idiots yang berhasil menembus kanca Hollywood membuat film dari negara yang kental akan budaya dalam setiap filmnya mulai diminati dunia. Tak heran banyak sekali film-film India yang mendapat rating tinggi dari berbagai lembaga rating dunia termasuk salah satunya IMDB.

Pastinya kalian tidak tertarik kan nonton film dengan rating yang sangat kecil, bukan bermaksud menilai film hanya dari rating penonton. Namun wajarlah jika rating sangat mempengaruhi minat kita untuk nonton film tersebut. Nah di awal tahun 2019, tepatnya pada 11 Januari India mengejutkan dunia perfilman dunia dengan hadirnya Uri: The Surgical Strike dengan genre action, war. Yang mana film bertemakan perang ini berhasil mendapat rating sangat besar yaitu 8.7 versi IMDB.

Kalau kalian adalah salah satuu dari pecinta film India, pastinya sudah tau akan film ini kan. Nah, akan tetapi kalian mungkin butuh baca review dari kami untuk lebih mengenal film Uri: The Surgical Strike yang memang bagus ini. Untuk kalian yang sedang mencari film-film dengan rating tinggi di 2019, maka film ini sangat patut untuk kalian tonton.

Nah karenanya film India ini sangatlah membuat kami penasaran, dan membuat kami terkejut dengan ratingnya. Maka sangat layaklah kita mengulasnya dalam Review Film Uri: The Surgical Strike (2019). Yuk langsung saja kita simak ulasan kami berikut ini.

Review Film Uri: The Surgical Strike (2019) Indonesia

Review Film Uri: The Surgical Strike (2019)

Film yang mengankat cerita tentang angkatan darat India yang membalas serangan teroris yang sangat mematikan dengan cara melakukan operasi serangan. Tak heran film yang diadaptasi dari kisah nyata ini sangat diminati, selain menyuguhkan aksi keren yang dibalut dengan budaya India. Namun juga alur cerita film tersebut yang dikemas sedemikian rupa, yang membuat kita semakin masuk kedalam polemik yang ada.

Overview Uri: The Surgical Strike (2019)

Judul Film : Uri: The Surgical Strike
Genre : Action, Drama, War
Rating IMDB : 8.7/10
Sutradara : Aditya Dhar
Pemeran Utama : Vicky Kaushal, Paresh Rawal, Yami Gautam
Durasi : 138 min

Sinopsis Uri: The Surgical Strike (2019)

Pasukan khusus tentara angkatan darat India melakukan operasi rahasia, membalas sebuah pembunuhan sesama prajurit di pangkalan mereka oleh kelompok teroris.

Official Trailer Uri: The Surgical Strike (2019)



================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film Uri: The Surgical Strike (2019) Indonesia yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Action, Film Uri: The Surgical Strike (2019), India, Review, War

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film Uri: The Surgical Strike (2019) Indonesia. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net