qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film Hellboy (2019) Indonesia, Si Bocah Iblis

Buat para penggemar film superhero, pastinya sudah tidak asing lagi dengan anak iblis bertanduk setengah ini. Hellboy sudah melalang buana sejak lama di layar kaca masyarakat Indonesia. Dengan cepat pun beberapa sekuelnya diburu oleh para penikmat film jagoan neraka satu ini. Pertama kali dirilis pada tahun 2004 dengan judul 'Hellboy II: The Golden Army' dengan cepat memikat para pecinta film superhero.

Nah pada tahun 2019 ini, Hellboy kembali dirilis dengan mengusung reboot. Atau dengan kata lain tidak berkaitan dengan sekuel sebelumnya. Film yang dikemas ulang ini sangat patut kami ulas dan review rasanya, karena film yang sudah 15 tahun lalu, kini dikemas ulang dengan nuansa modern dan kecanggihan teknologi visual animasi yang semakin keren. So apa saja sih yang berubah pada film Hellboy 2019 ini ? Yukk kita simak review-nya berikut ini.


Review Film Hellboy (2019) Indonesia, Si Bocah Iblis


Review Film Hellboy (2019)


Di film Hellboy kali ini, kita disajikan dengan ungkapan masa lalu Hellboy, yaitu asal-usul yang sebenarnya. Dimana sebagai seorang pangeran kejahatan yang akan semakin bertambah kuat jika bergabung dengan Blood Queen. Dalam masa pencarian untuk menemukan kebenaran asal-usul dirinya, Hellboy tidak sendirian. Ia ditemani oleh kawan lamanya bernama Alice Monaghan dan juga Ben Daimio seorang manusia setengah harimau.


Overview Hellboy (2019)

Judul Film : Hellboy
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Rating IMDB : 5.4/10
Sutradara : Neil Marshall
Pemeran Utama : David Harbour, Milla Jovovich, Ian McShane
Budge : $50,000,000 (estimasi)
Pendapatan (USA) : $21,178,833 (per 25 April 2019)
Durasi : 120 min

Sinopsis Hellboy (2019)

Diangkat berdasarkan novel-novel grafis dari karya Mike Mignola. Hellboy, yang tertangkap antara dunia supernatural dan manusia, harus bertarung dengan seorang penyihir kuno yang bertekad untuk membalas dendam.

Official Trailer Hellboy (2019)


================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film Hellboy (2019) Indonesia, Si Bocah Iblis yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Action, Box Office, Film Hellboy (2019), Review

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film Hellboy (2019) Indonesia, Si Bocah Iblis. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net