qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film Drama Korea The Smile Left In Your Eyes

Film drama Korea memang belakangan ini banyak digandrungi remaja-remaja di belahan dunia hingga ke tanah air. Adegan drama romantis yang disajikan film-film dari negri gingseng ini pasti membuat setiap pemirsanya meleleh. Nah salah satu dari sekian banyaknya drama korea, kami tertarik untuk mengulas film drama Korea satu ini yang berjudul 'The Smile Left In Your Eyes'.

Review Film Drama Korea The Smile Left In Your Eyes

The Smile Left In Your Eyes ini sukses membuat para penikmat drama Korea terbawa suasana dalam setiap adegannya yang diperankan oleh bintang-bintang film terkenal Korea. Sukses dengan membawa cerita yang mengisahkan tentang seorang detektif yang mendapat kasus berat, film ini pun sukses membuat para pononton terpesona dengan aksi-aksi setiap pemerannya.

Review Film Drama Korea The Smile Left In Your Eyes

Film drama ini semakin seru saat si detektif ini mengambil sebuah kasus pembunuhan yang disamarkan sebagai tindak bunuh diri. Kasus yang menarik ini pun membuatnya menjadi terobsesi untuk dapat menyelesaikannya. Terlebih lagi, film ini semakin menegangkan ketika adik perempuannya jatuh cinta kepada seorang pria yang tiba2 saja terhubung dengan internet.

Overview Film Drama Korea The Smile Left In Your Eyes

Judul Film : The Smile Left In Your Eyes
Genre : Drama, Romantis, Misteri
Rating IMDB : 7.0/10
Sutradara : Yoo Je-won
Pemeran Utama : In-Guk Seo, So-Min Jung, Sung-woong Park
Durasi : TV Series (2018 - 16 Episode)

Sinopsis Film Drama Korea The Smile Left In Your Eyes

Seorang detektif yang mengambil sebuah kasus pembunuhan yang disamarkan sebagai tragedi bunuh diri yang membuatnya terobsesi untuk menyelesaikan kasus tersebut. Disamping itu adik perempuannya jatuh cinta kepada seorang pria yang tak tahu bagaimana berkaitan dengan kasus pembunuhan itu. Hal ini membuat detektif itu berusaha mendorong jarak mereka berdua agar menjauh satu sama lain, karena dia tahu bahwa pria itu bukanlah orang yang baik. Akan tetapi adik kecilnya itu telah menaruh simpati kepadanya.

Cuplikan Film Drama Korea The Smile Left In Your Eyes



Nonton Film Korea Subtitle Indonesia

Oh iya tambahan saja nih untuk kalian semua, Film drama Korea The Smile Left In Your Eyes ini memiliki judul asli '하늘에서 내리는 일억개의 별'. Nah demikian lah review dari film drama Korea ini. Semoga ulasan kami ini memberikan info-info seputar film ini dan menjadi bahan pertimbangan kalian untuk menonton keseruan film drama satu ini.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film Drama Korea The Smile Left In Your Eyes yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Drama, Drama Korea, Korea, Review, Romantis, The Smile Left In Your Eyes

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film Drama Korea The Smile Left In Your Eyes. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net