qqgaming.com maxbetqq.net

Rekomendasi Film Drama Romantis Korea Yang Pasti Bikin Kalian Baper

Rekomendasi Film Drama Romantis Korea Yang Pasti Bikin Kalian Baper

Pecinta drama di Indonesia mulai menjamur semenjak hebohnya serial drama Korea di kalangan remaja hingga orang dewasa di Indonesia. Wajar memang film drama korea dicintai tidak hanya di Indonesia saja, bahkan film serial drama korea diminati banyak kalangan di dunia.

Tak heran dengan alur cerita drama romantis film korea ini membuat para penikmatnya terbawa suasana yang diberikan oleh para sutradara terbaik di Korea. Bukan hanya memberikan pemain bintang ternama saja, namun alur cerita yang bikin hati kita meleleh membuat drama korea menjadi sasaran di kalangan remaja. Nah kali ini admin membuatkan artikel Rekomendasi Film Drama Romantis Korea Yang Pasti Bikin Kalian Baper. Apa saja sih rekomendasi filmnya ? Simak dibawah ini :


Let's Eat 3

Let's Eat 3

Yoon Doo Joon kembali bermain dalam drama LET'S EAT season 3. Tidak hanya chemistry dari ke-2 pemeran pentingnya, ide drama ini cukuplah unik. Di mana bercerita mengenai referensi makanan ciri khas Korea Selatan. 

Yoon Doo Joon yang bertindak menjadi Dae Young sukses membuat penontonnya ikut-ikutan ngiler waktu scene makan nih. Jadi ceritanya Dae Young ini ialah pencicip makanan. Di season ke-3 ini Dae Young kembali berjumpa dengan Ji Woo (Baek Jin Hee), rekan waktu kedua-duanya masih tetap di bangku kuliah. 

Ji Woo nyatanya ialah orang yang memberikan inspirasi Dae Young menjadi seseorang pakar pencicip makanan. Sesudah berjumpa dengan Dae Young, Ji Woo juga merubah profesinya dari seseorang sales asuransi jadi seseorang food creator. Kedua-duanya juga mulai mencicip makanan bersamanya.


Your House Helper

Your House Helper

Kim Ji Woon adalah anak dari seseorang perancang Undang-Undang serta ibunya seseorang dokter. Awal mulanya Kim Ji Woon kerja dalam suatu perusahaan besar akan tetapi akan memutuskan keluar sesudah dia berjumpa dengan seseorang wanita. Di dalam rumah wanita berikut Kim Ji Woon kerja. Mulai sejak itu ia banyak memberi jalan keluar pada pemilik rumah itu di saat melawan permasalahan. 


Peranan Kim Ji Woon dimainkan oleh Ha Seok Jin. Ia beradu akting dengan Bona serta Lee Ji Hoon dalam drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini. Walau tidak mendapatkan rating tinggi di Korea, tetapi janganlah salah, alur ceritanya yang unik dapat membuat kamu nikmati tiap-tiap scene dalam drama ini. Ada yang telah tonton?


Familiar Wife

Familiar Wife

Kehidupan rumah tangga yang berat membuat Joo Hyuk ingin mengulang-ulang kembali waktu sebelum dianya menikah dengan Woo Jin. Joo Hyuk sudah menikah dengan Woo Jin saat lima tahun serta mempunya dua orang anak. Joo Hyuk yang kerja menjadi seseorang pegawai bank juga satu hari miliki peluang untuk kembali pada tahun di mana dianya belumlah berjumpa dengan Woo Jin. 
Tidak ingin mengulang hari esok yang jelek, Joo Hyuk juga pilih untuk memacari cinta pertamanya, Hye Won. Mereka juga menikah. Akan tetapi tidak diduga, ketetapan itu malah membuat menyesal. Joo Hyuk mengerti jika dia demikian menyukai Woo Jin serta sadar Woo Jin tidak tergantikan. Namun merubah takdir tidak semudah yang dia duga. Apakah yang akan berlangsung setelah itu? 


Peranan Joo Hyuk dimainkan oleh Ji Sung. Di drama ini dia beradu akting dengan Han Ji Min serta Kang Han Na. Jang Seung Jo, aktor yang diyakinkan jadi suami di drama paling baru Song Hye Kyo serta Park Bo Gum berjudul BOYFRIEND, ikut juga jadi pemain simpatisan menjadi teman dekat Joo Hyuk di drama ini. Belumlah tonton? Drama ini referensi sekali deh intinya!


Lovely Horribly

Lovely Horribly

Drama komedi romantis dibalut horor? Mengapa tidak! LOVELY HORRIBLY akan mengajakmu untuk nikmati jenis itu dengan bertepatan. Ditambah lagi chemistry Park Si Hoo serta Song Ji Hyo pun sukses membawamu buat tidak sabar buat tonton di setiap minggunya. 


Philip serta Eul Soon miliki persamaan, di mana kedua-duanya lahir di jam yang sama. Ada keyakinan di mana jika orang lahir di jam yang sama jadi mereka akan miliki takdir yang berbanding terbalik. Sama seperti dengan mereka berdua. Philip ada seseorang aktor popular. Takdir baik memihak kepadanya. Berbanding terbalik dengan Eul Soon yang perlu melakukan takdir yang demikian memilukan. Kedua-duanya juga berjumpa waktu bekerja bersama. Apakah yang berlangsung pada kedua-duanya?


Come And Hug Me

Come And Hug Me

Cerita cinta yang susah serta ironis pada Do Jin serta Jae Yo berawal dari waktu kedua-duanya sama-sama jatuh hati waktu duduk di bangku SMA. Akan tetapi sayang, mereka mesti terpisah sebab Bapak Do Jin yang disebut seseorang psikopat membunuh orangtua Jae Yi. 

Saat kedua-duanya dewasa, Do Jin kerja menjadi seseorang detektif. sesaat Jae Yi adalah seseorang aktris. Tidak diduga kedua-duanya juga kembali berjumpa. 


Dua pemain muda, Jang Ki Yong serta Jin Ki Joo berjumpa melalui drama COME AND HUG ME ini. Awal mulanya peranan kedua-duanya di tawarkan pada Nam Joo Hyuk serta Bae Suzy akan tetapi kedua-duanya menampik. Drama ini juga kuras air mata.


The Smile Left In Your Eyes

The Smile Left In Your Eyes

Bagaimana jadinya bila adik tersayangmu nyatanya mesti ikut serta cinta dengan seseorang pria yang dipercaya menjadi pembunuh? Perihal ini berlangsung pada Yoo Jin Kook yang disebut seseorang detektif. Adik kandungnya, Yoo Jin Kang, berjumpa dengan Kim Moo Young serta sama-sama jatuh hati. Bagaimana lanjutan cerita cinta Kim Moo Young serta Yoo Jin Kang? 


Search engine optimization In Guk bertindak menjadi Kim Moo Young. Selain itu ciri-ciri Yoo Jin Kang dimainkan oleh Jung So Min. Sedang Park Sung Woong yang awal mulanya sukses bertindak menjadi detektif di drama LIFE ON MARS kesempatan ini kembali memainkan ciri-ciri yang sama harus berlainan kepribadian.

Baca Juga : Review Film The Smile Left In Your Eyes


The Beauty Inside

The Beauty Inside

Han Se Gye adalah seseorang artis popular. Namun ia miliki kekurangan di mana wujudnya bisa beralih setiap saat jadi siapa saja. Selain itu Search engine optimization Do Jae adalah seseorang CEO perusahaan penerbangan. Hidupnya tampak prima, akan tetapi siapa kira ia miliki kekurangan tidak dapat mengetahui muka orang. 

Han Se Gye serta Search engine optimization Do Jae berjumpa untuk merajut kerja sama. Pertemuan kedua-duanya nyatanya justru sama-sama membuka jati diri semasing sampai membuat mereka sama-sama jatuh hati. 


Drama THE BEAUTY INSIDE dimainkan oleh Search engine optimization Hyun Jin serta Lee Min Ki. Chemistry kedua-duanya membuat siapa saja yang menontonnya turut berdebar. Bahkan juga banyak yang menjelaskan saat melihat behind the scene mereka terasa kedua-duanya demikian manis waktu bersamanya. Apa mereka akan jadi pasangan drama favorite baru bagimu? Lihat dahulu yuk dramanya jika belumlah.


100 Days My Prince

100 Days My Prince

Lee Yool, ialah seseorang putra mahkota. Saat 100 hari tidak diduga saja ia menghilang. Saat 100 hari itu, ia berjumpa dengan Hong Shim, seseorang wanita yang buka layanan detektif pertama di Joseon. 

Pertemuan Lee Yool serta Hong Shim juga membuat kedua-duanya sama-sama jatuh hati. Akan tetapi bagaimana dengan status Lee Yool menjadi putra mahkota? 

Fakta buat tonton drama 100 DAYS MY PRINCE yakni sebab akting D.O. EXO menjadi Lee Yool mendapatkan banyak pujian. Ditambah kembali chemistry-nya dengan Nam Ji Hyun pun dimaksud dapat membuat pemirsa turut berdebar. 


Drama ini pula jadi drama sukses di tahun 2018 dengan perolehan rating tinggi sekitar 12%. Perihal ini pula yang membuat beberapa pemainnya akan liburan di Bali bulan Desember ini menjadi hadiah dari pihak produser drama.

Baca Juga : Rekomendasi Movie Korea Romantis Film Drama Yang Bikin Hati Baper

Buat kalian yang mau menonton film drama korea diatas langsung saja kunjungi situs nonton film online QQCinema21.com ================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Rekomendasi Film Drama Romantis Korea Yang Pasti Bikin Kalian Baper yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Drama, Drama Korea, Korea, Rekomendasi Film

Terima kasih sudah membaca artikel: Rekomendasi Film Drama Romantis Korea Yang Pasti Bikin Kalian Baper. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net