qqgaming.com maxbetqq.net

Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor

Movie-Mod - Di tahun 2019 ini, beberapa deretan film drama Korea dengan beragam genre banyak dirilis. Drakor memang selalu dipastikan laris dan ditunggu-tunggu para pecintanya terlebih ABG yang sedang dalam masa romtantis.

Berbagai jenis genre film negeri ginseng ini pun menyajikan komedi, romantis, thriller, action untuk para penggemarnya. Dari deretan film drama yang ada, dinilai sukses tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga meluas hingga negara-negara lain.

Salah satu dari deretan negara tersebut termasuk juga Indonesia. Drama Korea atau biasa disingkat drakor memang tidak diragukan lagi bahwa sudah sangat populer di tanah air, khususnya para remaja terlebih remaja perempuan.

Saat ini memang drama Korea adalah tontonan yang sangat layak dan patut untuk menjadi hiburan. Dibintangi oleh para aktor ganteng dan aktris cantik, yang mungkin salah satu dari mereka adalah yang kamu idolakan. Kalau kamu adalah salah satu pecinta drakor yang sedang mencari rekomendasi film drama Korea terbaik dan terbaru di tahun 2019.

Berikut ini Movie-Mod sudah mengulas dari sumber-sumber terbaik 10 Film Drama Korea Terpopuler 2019 buat kalian ABG pecinta drakor.

1. Something In The Rain

Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor Something In The Rain

Film drama Korea Something In The Rain adalah serial tv yang disutradarai oleh Ahn Pan-seok, dan diperani oleh bintang film Korea ternama yakni Jung Hae-in dan Song Ye-Jin. Film yang mengusung genre romantis ini sangat populer di tahun 2018, yang menjadikan film ini masih tetap wajib kamu tonton.

Film ini menceritakan tentang Yoon Jin Ah adalah seorang wanita berusia pertengahan 30-an yang belum tahu bagaimana rasanya berkencan dengan pria. Dia dicampakkan oleh seorang pria berkali-kali karena perilakunya yang ceroboh, ceroboh, dan bodoh. Dan lagi, seorang lelaki yang dia ingin nikahi kesedihan karena alasan terburuk yang pernah ada: bahwa dia seperti jelly-lidah iblis yang hambar, yang berarti dia sama sekali bukan wanita.

Saat itu, Joon Heeappears muncul di hadapannya dengan senyum lebar di wajahnya. Dia menyegarkan seperti minuman ringan. Joon Hee adalah adik laki-laki sahabat masa kecil Jin Ah, yang dulu tinggal di sebelah. Jin Ah selalu mengingatnya sebagai anak kecil, tetapi suatu hari, dia kembali sebagai pria yang benar-benar maskulin. Ketika dia terkejut dengan perubahannya, setiap firasat mengatakan padanya bahwa dia akan benar-benar jatuh cinta kali ini.

2. Lovely Horribly

Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor Lovely Horribly

Lovely Horribly adalah film drama Korea yang mengusung genre komedi dengan nuangsa romantis sekaligus mencekan dengan suasana horor yang sangat sayang rasanya untuk kamu lewatkan. Jadi buat kamu ABG pecinta drakor jangan sampai lewatkan film Lovely Horribly ini yaa...

Diceritakan Philip dan Eul-Soon tampaknya berbagi nasib. Jika satu orang bahagia, orang lain tidak bahagia. Philip adalah bintang top. Eul-Soon adalah penulis skenario seri drama. Mereka mulai bekerja bersama untuk serial drama dan hal-hal misterius terjadi di sekitar mereka. dia menulis itu menjadi kenyataan baginya.

3. Miss Hammurabi

Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor Miss Hammurabi

Menceritakan 3 orang hakim dimana mempunyai kepribadian yang jauh berbeda. Nuansa humor juga disajikan dalam film Korea satu ini. Kelucuan antara ketiga karakter dalam bekerja menangani berbagai kasus hukum yang membuat film ini semakin kocak.

Film ini menceritakan Park Cha Oh Reum bekerja sebagai hakim pemula. Dia berusia antara 20-an dan memiliki prinsip mata untuk mata. Dia tidak menerima prasangka atau mengikuti otoritas secara membabi buta. Berhadapan dengan kasus, dia dan rekan-rekannya, termasuk Im Ba Reun, tumbuh sebagai manusia.

4. Terius Behind Me

Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor Terius Behind Me

Drama Korea dibintangi oleh So Ji Sub yang berperan sebagai Kim Bun yang mana adalah seorang mantan BIN (Badan Intelijen Nasional) yang bersembunyi. Persembunyiannya itu adalah untuk menyelidiki seorang pria yang bekerja sebagai seorang pembunuh bayaran.

Film ini menceritakan mantan anggota BIN yang bersembunyi setelah menghilang tanpa jejak. 3 tahun yang lalu dalam operasi yang gagal, dia kehilangan wanita yang dicintainya. Sejak itu, Kim Bon telah bersembunyi di apartemennya, di sebelah Go Ae Rin, dari seluruh dunia dan hidup dalam kerahasiaan, berusaha mengungkap misteri di balik apa yang terjadi saat itu.

Ketika sebuah insiden misterius muncul di mana suami Ae Rin meninggal, mereka berdua bekerja sama untuk mengungkap konspirasi besar yang melibatkan suami Go Ae Rin. Dimana yang bergabung dengan mereka antara lain adalah Jin Young Tae, mantan penipu yang mungkin memegang kunci untuk apa yang Go Ae Rin dan Kim Bon cari, dan Yoo Ji Yeon, sesama agen BIN yang tampak dingin dan tidak berperasaan di luar tetapi perasaan terhadap Kim Bon, siapa dia baik ...

5. Oh My Ghost

Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor Oh My Ghost

Oh My Ghost menceritakan Jiew yang diperankan Nuengthida Sophon adalah seorang gadis sederhana yang bekerja di sebuah restoran dan jatuh cinta dengan Artit yang diperankan Arak Amornsuparisi, sang koki. Dia meringkuk di kamar sempit, tidak tidur di malam hari, dan selalu terlambat untuk bekerja. Tapi dia punya rahasia besar: dia melihat hantu.

Dan khaopun yang diperani Keerati Mahaprukpong, hantu perawan yang tidak mengerti mengapa setiap jiwa tidak bisa pergi ke surga, tidak pergi. Khaopun yakin bahwa hanya kehilangan keperawanannya akan membantunya naik ke surga, dan dia menggunakan tubuh Jiew untuk merayu.

6. Boys Before Flower

Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor Boys Before Flower

Film Drama Korea satu ini menceritakan gadis malang Jan Di (Hye-Sun Ku) menghadiri elit Shin Hwa High di mana dia diganggu oleh Joon Pyo (Min-Ho Lee), pemimpin F4 (empat anak laki-laki terkaya dan paling cantik). Dimana Joon Pyo tertarik pada Jan Di. Namun, Jan Di naksir Yoon Ji Hoo dan sahabat Joon Pyo. Ini adalah kisah Cinderella tentang teman-teman F4 dan gadis normal yang menerobos kelompok mereka dan memenangkan persahabatan mereka bersama dengan kasih sayang romantis dari dua dari empat.

7. Heart To Heart

Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor Heart To Heart

Drakor Heart To Heart bercerita Cha Hong Do (Kang-hee Choi) memerah yang disebabkan oleh gangguan kecemasan sosial. Dia naksir Jang Doo Soo (Jae-yoon Lee) selama bertahun-tahun, tetapi dia bahkan tidak berbicara dengannya dan melarikan diri jika dia bertemu dengannya. Kemudian dia bertemu Ko Yi Seok (Jeong-myeong Cheon), seorang psikiater egois.

8. Go Back Couple

Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor Go Back Couple

Go Back Couple mengisahkan Ma Jin Joo Do (Na-ra Jang) dan Choi Ban (Ho Joon Son) berusia 38 tahun adalah pasangan yang sudah menikah. Choi Ban telah dibebani dengan menjadi pencari nafkah dan Ma Jin Joo adalah seorang ibu rumah tangga dengan harga diri rendah. Meskipun mereka saling mencintai ketika menikah, mereka sekarang saling membenci. Mereka berdua menyesal menikah di usia yang begitu muda. Hotel ini terletak di jantung kota.

9. You Are Beautiful

Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor You Are Beautiful

Film drakor You Are Beatiful menceritakan Go Mi-Nyu (Shin-Hye Park), seorang gadis yang akan menjadi biarawati, ditanggung untuk saudara kembarnya yang tidak sehat, Mi-Nam, yang hampir menjadi idola Korea. Untuk melakukannya, dia menyamar sebagai anak laki-laki dan bergabung dengan A.N.Jell, boy band yang sangat populer.

10. Welcome To Waikiki

Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor Welcome To Waikiki

Drama Korea bergenre komedi ini pasti membuat kalian tertawa tanpa henti melihat aksi kocak mereka di 16 episode film Welcome to Waikiki.

Drama Korea ini menceritakan tiga pemuda yang sangat berbeda karakter yaitu Dong Goo, nasib buruk yang menjelma yang bercita-cita menjadi sutradara, Joon Ki, seorang aktor eksentrik yang mencari nafkah, dan Doo Shik, seorang penulis freelancer yang bermain-main di sekitar tidak melakukan apa-apa hampir sepanjang waktu membukakan rumah tamu bernama "Waikiki" di Itaewon tempat banyak orang asing datang untuk tinggal.

Meskipun mereka tidak memiliki petunjuk bagaimana menjalankannya, mereka sangat ingin mendapatkan uang untuk membayar film yang akan datang. Bersama dengan adik perempuan Seo Jin, Dong Goo, yang mengelola rumah tangga di Waikiki ibu tunggal Yoon Ah, yang melakukan pendaratan tak terduga di wisma dengan bayi misteriusnya dan mantan pacar Soo Ah, Dong Goo, mereka mulai hidup bersama dalam suasana yang mencurigakan dan tidak nyaman.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Drama Korea, Korea, Rekomendasi Film

Terima kasih sudah membaca artikel: Film Drama Korea Terpopuler 2019 Buat ABG Pecinta Drakor. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net