qqgaming.com maxbetqq.net

Bikin Merinding, 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram

Thailand diketahui menjadi satu diantara negara dengan produksi film berjenis horor tertinggi di Asia. Tidak hanya produktif membuat film, kualitas yang disuguhi sangat menarik serta pantas sekali untuk dilihat. Keragaman narasi dan ending yang tidak gampang ditebak jadi kemampuan penting film horor Negeri Gajah Putih.

Saat satu dekade lebih, di bawah ini 10 film horor Thailand terseram yang perlu masuk dalam rincian tontonanmu.

1. Coming Soon

Bikin Merinding, 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram Coming Soon

Punya niat memperoleh hasil film yang menarik tetapi malah betul-betul terbunuh? Perihal itu yang berlangsung di film garapan Sophon Sakdapisit. Film ini bercerita mengenai seseorang artis yang tengah mainkan adegan bunuh diri pada suatu adegan film. Ironis, ia betul-betul terbunuh waktu adegan gantung diri.

Launching semenjak 2008 yang lalu, Coming Soon berada di rincian pertama film horor sangat seram yang pantas kamu saksikan untuk menguji nyali. Ceritanya tidak receh serta tentunya sinematografinya gokil deh. Sukses membuat ketakutan sampai kebawa mimpi.

2. Buppah Rahtree

Bikin Merinding, 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram Buppah Rahtree

Pengagum Mario Maurer tentunya telah khatam dengan film horor Buppah Rahtree. Kisahnya berawal dari segerombolan pria yang bertaruh untuk dapat mendekati seseorang gadis cantik bernama Buppah. Pada akhirnya Axe yang dimainkan Mario sukses merampas hati Buppah.

Gadis polos itu lantas hamil serta terserang tragedi tidak tersangka waktu coba menggugurkan kandungannya. Buppah jadi hantu serta jadi beringas dengan membunuh tiap-tiap penghuni apartemennya. Wah, film ini akan membuat kamu paranoid deh. Janganlah berani tonton sendiri intinya.

3. Shutter

Bikin Merinding, 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram Shutter

Masih tetap dikerjakan oleh produser serta sutradara Coming Soon, Shutter juga tidak kalah kerennya. Munculnya hantu yang datang dari kecelakaan lalu berkembang jadi pembunuhan berantai dalam suatu universitas. Menariknya, asal mula hantu jadi teka teki yang hampir tidak teratasi sampai beberapa detik akhir dari film.

Shutter mendapatkan beberapa penghargaan serta pujian dari kritikus film. Sampai sekarang ini pengagum Shutter sudah menyebar di sejumlah negara Asia serta Amerika Serikat semenjak launching 2004 kemarin.

4. Alone

Alone

Alone dalam bahasa Thailand bermakna kembar. Di inspirasi dari novel karya Agatha Christie, Alone menyuguhkan narasi yang unik dengan perseteruan yang begitu menarik. Cerita saudara kembar siam yang mengiris hati sekaligus juga menyeramkan. Mereka ialah Pim serta Ploy.

Jatuh hati dengan pria yang sama, Ploy mesti menelan fakta pahit jika pria itu cuma suka pada saudarinya, Pim. Cerita ironis lalu bersambung saat proses pembelahan badan mereka, Ploy mesti wafat dalam proses operasi. Ploy pada akhirnya menghantui Pim serta suami sampai memunculkan tragedi.

5. 4bia

Bikin Merinding, 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram 4bia

Bicarakan film horor Thailand, jadi kita tidak bisa ngelewatin 4bia. Ini ialah film horor sangat fantastis dari negeri Gajah Putih. Terbagi dalam empat sisi cerita, 4bia akan ngebuat kamu menjerit serta ketakutan 1/2 mati deh. Dari cerita anak yang kesepian sampai pembunuhan berantai tersaji dengan demikian menarik.

6. Meat Grinder

Bikin Merinding, 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram Meat Grinder

Sesudah tonton film horor ini, ditanggung tidak hanya ketakutan tetapi nafsu makanmu pasti akan alami penurunan. Mengapa? sebab film ini bercerita mengenai Buss, seseorang tukang mie ayam yang hampir stres sebab jualannya tidak sempat laris. Sampai satu saat ia temukan mayat disamping gerobaknya serta membuat mie ayam dari daging mayat manusia itu.

Sesudahnya, mie ayamnya laris keras. Lantas apa yang dikerjakan Buss selanjutnya untuk penuhi supply daging mie ayamnya? Tunjukkan dengan menontonnya langsung deh.

7. Bangkok Haunted

Bikin Merinding, 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram Bangkok Haunted

Karena sangat populernya, Bangkok Haunted itu miliki tiga seri narasi horor yag tidak sempat tidak berhasil membuat merinding. Dari mulai legenda drum tua yang dihantui arwah penari, penyihir pembuat minyak wangi mayat sampai arwah anak kecil yang gentayangan sebab mati bunuh diri.

Pencinta film horor akan senang sekali deh simak film yang launching tahun 2001 ini. Walau telah launching berpuluh tahun lamanya, tetapi film ini kekal sekali diingat pemirsa. Ketegangannya betul-betul riil.

8. Ladda Land

Bikin Merinding, 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram Ladda Land

Ladda Land salah satu film horor Thailand yang sukses membawa beberapa penghargaan berprestise internasional. Kisahnya bermula dari kepindahan satu keluarga tinggalkan Bangkok serta pilih tinggal dalam suatu rumah tua di Chiang Mai.

Di luar pendapat, nyatanya rumah itu ditempati oleh arwah gentayangan yang hadirnya membuat bulu kuduk berdiri. Bukan hanya memercayakan ilusi nada menegangkan, tetapi cerita hantu serta manusianya dibikin demikian riil serta menakutkan.

9. The Snow White

Bikin Merinding, 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram The Snow White

Dua mahasiswa nekat, Pong serta Yong temukan satu buku rahasia mengenai pekerjaan mistis. Mereka lantas menuruti buku itu serta mengambil mayat bayi dari rumah sakit. Ritual berlangsung, tetapi pada akhirnya insiden tidak diingin mendekati, kedua-duanya dihantui ibu sang bayi.

Tidak berhenti sampai disana, film 18 tahun ke atas ini kembali membuka kehidupan seseorang suster di dalam rumah sakit yang tetap membacakan cerita The Snow White ke pasien. Beberapa cerita sang perawat tersambung dengan asal mula hantu wanita serta rahasia di perpustakaan. Jalan cerita yang padat akan ngebuat kamu ketakutan selama film.

10. Pee Mak

Bikin Merinding, 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram Pee Mak

Pee Mak memang termasuk film komedi horor sich. Diambil dari legenda penduduk Thailand, film ini sukses mengisap perhatian. Walau dipenuhi adegan komedi, tetapi Davikah menjadi Nak pun tidak kalah menyeramkannya. Beberapa adegan waktu Nak menahan keraguan teman dekat suaminya masih membuat merinding.

Mak menjadi seseorang tentara tidak tahu jika sang istri yang tengah hamil anak pertamanya wafat. Sampai satu saat ia kembali pada rumah bersama dengan rekan-rekannya, ia temukan keanehan yang berlangsung pada istrinya. Walau atas nama cinta, Mak mempunyai berlaku naif.

"Memang menakutkan melihatmu jadi hantu, tetapi lebih menakutkan melawan dunia tanpamu," wah potongan kalimat ini akan mengiris hati sekali diakhir narasi.

Kamu bersiap maraton film horor Thailand? Dari 10 film diatas, manakah yang sangat kamu sukai serta tidak jemu tonton berulang-kali?
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Bikin Merinding, 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Horror, Rekomendasi Film, Thailand

Terima kasih sudah membaca artikel: Bikin Merinding, 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net