qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film The Highwaymen (2019) Sisi Lain Bonnie and Clyde

Awal 2019 ini telar rilis film The Highwaymen yang mengusung genre misteri dan kriminal dengan suasana drama yang bikin semakin penasaran. Memang jarang sekali film Hollywood menyajikan film misteri yang dapat menembus perhatian para penonton. Namun film crime satu ini mengejutkan dunia perfilman di Amerika.


Review Film The Highwaymen (2019)

Review Film The Highwaymen (2019)

Film The Highwaymen (2019) adalah anti-tesis film Bonnie and Clyde (1967), dimana dalam film ini kita diajak ke sudut perspektif Frank Hamer (Kevin Costner) dan Maney Gault (Woody Harrelson), yang memburu Bonnie dan Clyde.

Overview The Highwaymen (2019)

Judul Film : The Highwaymen
Genre : Crime, Drama, Mystery
Rating IMDB : 7.0/10
Sutradara : John Lee Hancock
Pemeran Utama : Kevin Costner, Woody Harrelson, Kathy Bates
Durasi : 132 min

Sinopsis The Highwaymen (2019)

Para penjahat menjadi berita utama. Para pengacara membuat sejarah. Dari sutradara John Lee Hancock (The Blind Side), THE HIGHWAYMEN mengikuti kisah tak terhitung dari para detektif legendaris yang menjatuhkan Bonnie dan Clyde.

Ketika kekuatan penuh FBI dan teknologi forensik terbaru tidak cukup untuk menangkap penjahat paling terkenal di negara itu, dua mantan Texas Rangers (Kevin Costner dan Woody Harrelson) harus mengandalkan naluri usus mereka dan keterampilan sekolah tua untuk menyelesaikan pekerjaan.

Official Trailer The Highwaymen (2019)



================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film The Highwaymen (2019) Sisi Lain Bonnie and Clyde yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Barat, Review

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film The Highwaymen (2019) Sisi Lain Bonnie and Clyde. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net