qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film The Viking War (2019), Barbarian Skandinavia

Siapa sih yang ga tau Viking ? Sejarah dari bangsa Skandinavia yang masih barbar memang sangat menarik untuk dibahas. Tak heran banyak sutradara yang mengangkat kisah bangsa Skandinavia jaman dulu. Tak hanya tv series Viking, pada awal tahun 2019 kini muncul film The Viking War yang sangat wajib kalian tonton.

Review Film The Viking War (2019), Barbarian Skandinavia

Review Film The Viking War (2019)

Film yang mengangkat sejarah kaum barbar Viking ini sangat sayang sekali rasanya kalau kita tidak mengulasnya. Tema yang jarang diangkat oleh banyak sutradara lain inilah yang membuat kami tertarik untuk me-review Film The Viking War ini. Yuk langsung kita lihat dibawah ini :

Overview The Viking War (2019)

Judul Film : The Viking War
Genre : History
Rating IMDB : 2.4/10
Sutradara : Louisa Warren
Pemeran Utama : Darcie Lincoln, Peter Cosgrove, Victor Toth
Durasi : 103 min

Sinopsis The Viking War (2019)

Ingrid dan saudara-saudaranya dalam pelarian dari Beserkers yang telah mulai menyerang desa, mengambil alih, dengan kejam menggunakan penduduk pada permainan di mana mereka diadu dengan Beserker, dan jika mereka menang, mereka bisa bertahan, namun, tidak ada yang pernah menang . Kakak-beradik itu mencoba melarikan diri dari Beserkers setelah mereka dengan brutal membunuh dan mengambil alih kota mereka. Namun, Beserkers malah ada di hadapan mereka, dan ingin menyertakan mereka dalam permainan.

Official Trailer The Viking War (2019)


Nonton Film The Viking War (2019) Subtitle Indonesia ================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film The Viking War (2019), Barbarian Skandinavia yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Barat, Review

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film The Viking War (2019), Barbarian Skandinavia. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net