qqgaming.com maxbetqq.net

Rekomendasi Movie Korea Komedi Romantis Terbaru 2019

Drama Korea jadi satu diantara pilihan untuk melepas capek sesudah melakukan segala aktivitas sepanjang hari. Ditambah lagi buat beberapa penggemar dunia hiburan Korea Selatan. Menyuguhkan akting dari beberapa aktor serta aktris yang oke, Drama Korea menjadi pilihan yang sangat menarik. Ditambah lagi jalan cerita yang sengit serta sulit untuk ditebak.

Rekomendasi Movie Korea Komedi Romantis

Beberapa jenis drama siap untuk dilihat. Dari mulai romantis, komedi, fantasi, thriller, horor, drama, dan lain-lain. Karena sangat banyak drama Korea, kadang kamu jadi bingung ingin melihat serta ikuti jalan cerita drama yang manakah. 

Dari banyaknya jenis drama Korea, drama dengan jenis romantis masih tetap jadi primadona tertentu. Tidak selalu tentang cerita cinta yang melankolis, banyak pula drama Korea yang menceritakan narasi cinta pada dua insan manusia diselingin dengan komedi yang dapat mengocok perut.

1. Top Star Yoo Baek

Rekomendasi Movie Korea Komedi Romantis Terbaru 2019 Top Star Yoo Baek

Drama Korea Top Star Yoo Baek dibintangi oleh Kim Ji-suk (Yoo Baek), Jeon So-min (Oh Kang-Soon), dan Lee Sang-yeob (Choi Ma-dol). Drama Korea satu ini menceritakan karakter Yoo Baek, mantan anggota grup idol yang memiliki sifat egois. Suatu ketika Yoo Baek memutuskan untuk melakukan perjalan jauh ke sebuah pulau. Di pulau tersebut, ia bertemu seorang wanita.

2. Love Alarm

Rekomendasi Movie Korea Komedi Romantis Terbaru 2019 Love Alarm

Drama ini diperankan oleh Kim So-hyun (Jojo), Song Kang (Hwang Sun-oh), Jung Ga-ram (Lee Hee-young), serta Shin Seung-ho (Il Sik). Drama ini menceritakan tentang cerita cinta segitiga pada seseorang gadis yang mempunyai ciri-ciri pekerja keras dengan dua pria yang menyenanginya.

Tidak hanya tentang cerita cinta, drama ini pula menyuguhkan tentang kecanggihan tehnologi serta aplikasi gadget pandai. Memakai aplikasi mutakhir itu, orang akan langsung tahu ada orang yang menyenanginya dengan jarak 10 mtr.

3. So I Married an Anti Fan

So I Married an Anti Fan

So I Married an Anti Fan ini dibintangi oleh Choi Tae-joon (Hoo Joon), Sooyoung (Geun Young), Chansung (JJ), dan Han Ji-an (Oh In-hyeong). Drama Korea ini mengisahkan tentang cinta antara bintang top yang bernama Hoo Jon menjalin cinta kasih dengan anti penggemarnya yang bernama Geun Young. Diceritakan pada awalnya Geun Young menjadi anti fan karena berpikir akan kehilangan pekerjaan karena ulah Hoo Jon.

4. Best Chicken

Rekomendasi Movie Korea Komedi Romantis Terbaru 2019 Best Chicken

Drama Korea Best Chicken akan tampil di MBN pada 2 Januari 2019. Drama ini diperankan oleh Park Sun-ho(Park Choi-go), Kim So-hye(Search engine optimization Bo-a), serta Joo Woo-jae(Andrew Kang). Drama ini bercerita sepasang pria serta wanita.

Seseorang pria bernama Sun-ho kerja untuk perusahaan besar, mimpinya ialah dapat menjalankan restoran ayam. Sedang seseorang wanita bernama So-hye ingin jadi penulis Webtoon. Ia tinggal di pemandian punya kakeknya. Ia mengasingkan diri dari penduduk.

5. Romance Is a Supplement

Rekomendasi Movie Korea Komedi Romantis Terbaru 2019 Romance Is a Supplement

Drama ini akan mulai tampil pada 26 Januari 2019 di TVN. Romance Is A Suplement diperankan oleh Lee Jong-suk serta Lee Na-yong. Jong-suk akan bertindak menjadi Cha Eun-ho, seseorang penulis brilian sekaligus juga pemimpin redaksi termuda perusahaan. Sedang Lee Na-yong akan bertindak menjadi Kang Da-ni, seseorang bekas copywriter. Drama ini lebih fokus pada cerita cinta dengan bumbu komedi pada pria serta wanita dewasa berusia 30-an.

6. Clean With Passion For Now

Rekomendasi Movie Korea Komedi Romantis Terbaru 2019 Clean With Passion For Now

Drama ini diadaptasi dari narasi Webtoon. Diperankan oleh Kim Yoo-jung (Gil Oh-sol), Yoon Kyun-sang (Jang Sun-gyul), serta Song Jae-rim (Choi Goon). Clean With Spirit For Now bercerita menceritakan mengenai jalinan unik pada Jang Seon-kyul yang disebut CEO perusahaan kebersihan dengan karyawatinya, Gil Oh-sol. Di antara mereka ada orang ke-3 yang diam-diam pun suka pada Oh-sol.

7. Romantic Comedy King

Rekomendasi Movie Korea Komedi Romantis Terbaru 2019 Romantic Comedy King

Drama ini dibintangi oleh Yeo Jin-goo (Young Goo), Minah (Da Da), Hong Jung-hyun (Ma Wang-joo), dan Hong Seo-young(Diana). Drama ini menceritakan mengenai kisah wanita yang bernama Da Da, yang bekerja sebagai makeup artis. Da Da memiliki trauma dengan kisah cinta yang pernah dialami, karena itu ia kini memiliki sifat dingin dan tidak percaya pada cinta. Hingga ia membuat sebuah robot khusus untuk menjadi pacar sempurna bagi dirinya.
================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Rekomendasi Movie Korea Komedi Romantis Terbaru 2019 yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Drama, Drama Korea, Korea, Rekomendasi Film

Terima kasih sudah membaca artikel: Rekomendasi Movie Korea Komedi Romantis Terbaru 2019. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net