qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film The Spy Who Fell to Earth (2019)

Film documentary memang jarang banyak diminati oleh pecinta film. Wajar memang karena rata2 film dokumentari sangat membosankan. Namun kelebihannya yaitu setiap film memiliki banyak pesan moral terlebih kisah yang diceritakan adalah nyata. Hampir sama dengan biografi, namun untuk documentary menceritakan sebuah kasus tertentu, sedangkan biografi mencerita seorang tokoh.


Review Film The Spy Who Fell to Earth (2019)

Review Film The Spy Who Fell to Earth (2019)

Film The Spy Who Fell to Earth adalah film documentary yang dirilis pada awal April 2019. Jarang sekali terdapat film dokumentari yang tidak bosan untuk ditonton, terlebih jarang sekali film documentary yang dikemas sedemikian rupa agar memikat hati pemirsanya. Berbeda dengan Film The Spy Who Fell to Earth, dalam film ini memberikan kisah misteri yang membuat kita semakin penasaran untuk menyaksikan setiap adegan selanjutnya. Nah berikut kami sudah mengulas Review Film The Spy Who Fell to Earth untuk kalian dibawah ini.

Overview The Spy Who Fell to Earth (2019)

Judul Film : The Spy Who Fell to Earth
Genre : Documentary, Mystery
Rating IMDB : 6.7/10
Sutradara : Tom Meadmore
Pemeran Utama : Henry Kissinger, Muammar Gheddafi, Ashraf Marwan
Durasi : 94 min

Sinopsis The Spy Who Fell to Earth (2019)

Sejarawan yang ambisius membuka kedok mata-mata terbesar di dunia, menggerakkan peristiwa yang menyebabkan kematiannya yang misterius.

Official Trailer The Spy Who Fell to Earth (2019)



================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film The Spy Who Fell to Earth (2019) yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Documentary, Review

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film The Spy Who Fell to Earth (2019). Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net