qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film White Snake (2019) Indonesia, Animasi China

Film yang dirilis tepat pada 11 Januari 2019 dari negeri tirai bambu ini sangat membuat terkejut pecinta film. Bagaimana tidak ? Setelah sukses dengan Kung-fu Panda, kini film animasi China lagi-lagi kembali meraih kesuksesan dalam memikat hati penonton. Film berjudul White Snake ini dibuat dengan sentuhan tradisi khas dari China yang dibalut dengan karakter animasi yang sangat menarik.

Film ini sangat cocok untuk anda menonton bersama anak di bioskop kesayangan kalian. Mengusung tema tradisional China, dalam film ini kita disajikan dengan budaya-budaya mandarin kuno. So film ini bagus sekali buat imajinasi anak dan wawasan si kecil. Nah berhubung film animasi China berjudul White Snake ini adalah salah satu film terbaik yang tayang pada awal 2019, sangat sayang sekali kalau kami tidak mengulasnya dengan review berikut ini.


Review Film White Snake (2019) Indonesia, Animasi China | Movie-Mod

Review Film White Snake (2019)

Legenda Ular Putih adalah nama rumah tangga di China. Animasi film ini, sangat karakteristik China, mungkin ini sebabnya beberapa orang tidak terbiasa. Namun, jika seseorang mengatakan kata "menjijikkan", saya benar-benar tidak tahu apakah estetika orang tersebut bukan masalah atau apa alasan lainnya. Ayolah, orang-orang seperti itu. Pelajari lebih lanjut tentang budaya tradisional Tiongkok, lihat opera Beijing, lihat lukisan tinta, dan kemudian dengan hati-hati memahami legenda Ular Putih. Diyakini bahwa orang seperti itu akan berubah pikiran dan menikmati film.

Overview White Snake (2019)

Judul Film : White Snake , Bai she: yuan qi (original title)
Genre : Animation, Fantasy, Romance
Rating IMDB : 7.4/10
Sutradara : Amp Wong, Ji Zhao
Pemeran Utama : Zhe Zhang, Tianxiang Yang
Durasi : 99 min

Sinopsis White Snake (2019)

Sebuah kisah cinta antara roh ular dan pemburu ular.

Official Trailer White Snake (2019)



Nonton Film White Snake (2019) Subtitle Indonesia ================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film White Snake (2019) Indonesia, Animasi China yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Animation, China, Fantasy, Film White Snake (2019), Review, Romantis

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film White Snake (2019) Indonesia, Animasi China. Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net