qqgaming.com maxbetqq.net

Review Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

Siapa sih yang gatau John Wick ? Film yang menceritakan seorang pembunuh bayaran profesional ini pada awal 2019 merilis chapter 3 dengan judul Parabellum. Film John Wick sukses dengan serial pertama hingga ke-2 menyita perhatian para penonton sampai terpesona dengan aksi keren yang diberikan. Alur cerita yang anti-mainstream membuat film action satu ini sangat patut untuk ditonton.


Review Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

Review Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

Berbicara tentang apa saja sih yang membuat kita harus menonton film action john wick ini ? Alangkah baiknya kalian menonton seri pertama dan kedua terlebih dahulu sebelum menonton chapter ke-3 ini. Dalam film John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019) kami sangat menganjurkan kalian menonton setelah menonton chapter 1 dan 2 agar kalian lebih menikmatinya. Nah berhubung film ini sangat bagus sekali, maka sangat sayang sekali kalau kami tidak me-reviewnya. Maka dari itu kami sudah membuat ulasan tentang review film John Wick chapter 3 - Parabellum sebagai berikut :

Overview John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

Judul Film : John Wick: Chapter 3 - Parabellum
Genre : Action, Thriller
Rating IMDB : N/A/10
Sutradara : Chad Stahelski
Pemeran Utama : Keanu Reeves, Ian McShane, Asia Kate Dillon
Durasi : 130 min

Sinopsis John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

Dalam angsuran ketiga dari franchise aksi berbahan bakar adrenalin ini, pembunuh bayaran John Wick (Keanu Reeves) kembali dengan label harga $ 14 juta di kepalanya dan sepasukan pembunuh pemburu hadiah di jalurnya. Setelah membunuh seorang anggota dari guild pembunuh internasional bayangan, High Table, John Wick adalah ekskomunikasi, tetapi pria dan wanita hit paling kejam di dunia menunggu setiap belokannya.

Official Trailer John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

================================================

Demikianlah pembahasan Movie-Mod mengenai : Review Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019) yang sudah dibahas secara ringkas untuk kalian semua. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, mudah-mudahan mendapatkan referensi untuk nonton film dengan Labels: , , ,

Admin sangat berterima kasih kepada kalian pembaca Review Film Movie-Mod yang tidak sungkan untuk berkomentar mengenai pendapat kalian tentang pembasahan posting artikel ini. Jangan bosan-bosan mampir ke Movie-Mod karena akan selalu ada Review Film Terbaru lengkap yang siap disajikan kepada kalian.

Jangan lupa share ke teman, sahabat, keluarga, pacar, gebetan kalian siapa tahu diantara mereka sedang membutuhkan rekomendasi film baru atau film-film terbaik menurud Movie-Mod. Baca juga Reiview lainnya seputar Film Indonesia, Film Barat, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Mandarin ataupun lainnya.

Kalian juga bisa baca Reiview Film sesuai kategori film seperti Action, Drama, Komedi, Sci-fi dan lainnya yang dapat dilihat di menu Kategori atau tinggal klik label yang ada di postingan. Terima Kasih untuk kalian semua yang menikmati tulisan admin.

Labels: Action, Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019), Review, Thriller

Terima kasih sudah membaca artikel: Review Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019). Sebarkan kepada orang terdekat kalian, agar mereka juga mendapatkan info yang sama!

Back To Top
Nonton Film Online QQCinema21.com

Nonton Movie Online QQCinema21.com

close
qqgaming.com bandargaming88.net